7 Fakta Seks dalam Film Good Luck to You, Leo Grande

Selain eksplorasi seks, film 'Good Luck to You, Leo Grande' membahas tentang proses penerimaan diri

27 Juni 2022

7 Fakta Seks dalam Film Good Luck to You, Leo Grande
Instagram.com/leograndefilm

Film dengan ganre romansa dan komedi (romcom), 'Good Luck to You, Leo Grande' kini sedang ramai disaksikan serta diperbincangkan oleh masyarakat dunia

Film 'Good Luck to You, Leo Grande' sendiri merupakan film drama komedi Inggris yang tayang mulai 17 Juni 2022. Karya film Sophie Hyde ini dibintangi oleh Emma Thompson dan Daryl McCormack.

Menariknya, film ini menawarkan cerita yang tidak biasa untuk para penonton. Film tersebut mengisahkan tentang seorang janda pensiunan bernama Nancy Stokes (Emma Thompson) yang ingin mencari kisah romansa dan rasa bahagia setelah dirinya ditinggal oleh suaminya.

Demi mencapai keinginannya, Nancy mempekerjakan seorang pekerja seks muda bernama Leo Grande. Dengan kehadiran Leo (Daryl McCormack), Nancy berharap dapat menikmati hubungan seks yang menyenangkan sekaligus menemukan jati dirinya yang telah hilang.

Film bertema seksualitas ini menampilkan adegan seks yang sangat berani. Penasaran dengan fakta seks dalam film 'Good Luck to You, Leo Grande'?

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkumnya dari berbagai sumber.

Yuk, simak penjelasan sebelum menonton!

1. Selama pernikahan, Nancy tidak pernah orgasme saat melakukan seks dengan suaminya

1. Selama pernikahan, Nancy tidak pernah orgasme saat melakukan seks suaminya
Instagram.com/leograndefilm

Kisah dalam film ini menampilkan sosok seorang janda yang selama pernikahannya tidak pernah melakukan seks dengan laki-laki lain. Ada juga satu sosok seorang laki-laki pekerja seks yang tidak laku di kalangan para perempuan.

Pengetahuan Nancy tentang seks sangat minim sekali. Ia dan suaminya juga tidak pernah eksplorasi kegiatan seks mereka. Tak heran kehidupan seks pasangan suami istri ini terasa sangat membosankan.

Selama berhubungan seks tersebut, Nancy juga tidak pernah merasakan orgasme. Ia jadi sama sekali tidak mengerti kenikmatan bagi seorang perempuan setelah merasakan orgasme.

Sedih banget ya, Ma?

2. Nancy mencari pekerja seks untuk mengeskplorasi kehidupan seksualnya

2. Nancy mencari pekerja seks mengeskplorasi kehidupan seksualnya
Instagram.com/leograndefilm

Setelah menjadi janda, Nancy memutuskan untuk mengeksplorasi kegiatan seks yang berbeda. Ia ingin kehidupan seksualnya lebih menantang dari sebelumnya.

Kemudian, Nancy bertemu dengan Leo seorang berondong di salah satu kamar hotel yang telah mereka tentukan sebelumnya.

Walau terasa agak canggung, Nancy dan Leo melakukan kegiatan seks yang menggairahkan. Adegan seks ini dilakukan dalam beberapa cuplikan dalam film 'Good Luck to You, Leo Grande'.

"Saya ingin bermain menjadi muda lagi," kata Nancy kepada Leo dalam film tersebut.

Editors' Picks

3. Dalam suatu adegan, Nancy menatap dirinya di cermin dan Leo membuka bajunya secara perlahan

3. Dalam suatu adegan, Nancy menatap diri cermin Leo membuka baju secara perlahan
Instagram.com/leograndefilm

Adegan seks yang dilakukan secara perlahan oleh Nancy dan Leo berhasil membuat penonton merasakan gairah. Dalam suatu adegan, Nancy sedang menatap tubuhnya yang sudah semakin menua.

Kala itu, ia hanya menggunakan bra dibalut dengan kardigan panjang yang menutupi lengannya. Tak lama kemudian, Leo mendatanginya dari arah belakang dan ikut menatap tubuh Nancy.

Seolah tidak peduli dengan tubuh Nancy yang menua, Leo tetap memujinya dan membuka baju Nancy secara perlahan. Kemudian, mereka berdua melakukan hubungan seks layaknya anak muda.

4. Nancy pada akhirnya merasakan kenikmatan orgasme

4. Nancy akhir merasakan kenikmatan orgasme
Instagram.com/leograndefilm

Dalam salah satu adegan terakhir di film ini, Nancy dan Leo terpaksa harus berpisah. Sebelum berpisah, mereka melakukan adegan seks yang intim dan sangat menggairahkan.

Hingga akhirnya, Nancy dapat merasakan kenikmatan orgasme saat melakukan seks. Ia pun merasa sangat puas dan senang kala itu.

Dikarenakan merasakan orgasme saat bersama Leo, rasa kebencian terhadap dirinya sendiri telah berubah menjadi rasa percaya diri. Nancy pun bisa menerima dirinya sendiri dan penuh rasa percaya diri.

5. Keintiman dalam hubungan seks

5. Keintiman dalam hubungan seks
Instagram.com/leograndefilm

Tidak hanya mempekerjakannya, Nancy juga mengundang Leo masuk ke dalam kehidupan pribadinya. Nancy pun sempat merasa takut, menyesal, hingga akhirnya keputusan ini membantunya untuk lebih mencintai serta menerima dirinya sendiri.

Film ini tidak hanya bercerita tentang seorang perempuan 55 tahun yang ingin mengalami kepuasan seksual untuk pertama kalinya. Namun, lebih fokus kepada hubungan manusia dan keintiman yang ditemukan dalam kegiatan seks.

Keintiman dalam setiap adegan seks antara Nancy dan Leo berhasil membuat film ini menarik serta menyita perhatian masyarakat dunia.

6. Emma Thompson tak segan-segan beradegan telanjang

6. Emma Thompson tak segan-segan beradegan telanjang
Instagram.com/leograndefilm

Hal menarik lainnya dalam film 'Good Luck to You, Leo Grande' ialah pemeran utama dalam film ini sangat totalitas dalam memainkan perannya.

Seperti Emma Thompson yang tak segan-segan beradegan telanjang, bahkan melakukan adegan seks di depan kamera. Bagi Emma, tubuh di usia paruh baya mungkin sudah tak lagi berkesan dalam frame kamera.

Namun, penonton memuji adegan seks yang romantis dan lucu dalam film ini.

7. Emma Thompson dan Daryl McCormack saling mengenal bagian tubuh satu sama lain

7. Emma Thompson Daryl McCormack saling mengenal bagian tubuh satu sama lain
Instagram.com/leograndefilm

Emma juga sempat mengungkapkan mengenai caranya mengatasi rasa gugupnya. Emma berlatih telanjang bersama McCormack dan hyde. Menurutnya ini sebuah tantangan, tetapi menjadi salah satu hal yang perlu dilatih.

Dalam latihannya, Emma dan McCormark berusaha untuk menjelaskan bagian tubuh masing-masing. Kemudian juga mereka menggambarkan bagian tubuh yang disukai untuk disentuh ketika melakukan seks.

“Sangat menantang untuk beradegan telanjang di usia 62 tahun ini, saya berdiri di depan cemin sendirian dan melihat dia melepas pakaiannya. Ini juga membuat diri saya grogi, sama halnya seperti dalam kehidupan nyata,” kata Emma.

Demikian informasi lengkap mengenai fakta seks dalam film 'Good Luck to You, Leo Grande'. Kira-kira tertarik menonton film ini nggak nih?

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk