Arti Foto Maternity Baim Wong dan Paula yang Kehadiran Boneka Mampang

Begini sejarah boneka mampang untuk perjalananan cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven

28 Oktober 2019

Arti Foto Maternity Baim Wong Paula Kehadiran Boneka Mampang
Instagram.com/baimwong

Mengabadikan momen kehamilan melalui foto maternity termasuk salah satu cara yang menyenangkan untuk dilakukan oleh para calon orangtua. Usai menggelar acara 7 bulanan yang disiarkan di salah satu stasiun TV, Baim Wong dan Paula Verhoeven pun mengunggah sebuah foto maternity bersama boneka mampang. 

Boneka mampang tentu tidak asing lagi untuk banyak orang apalagi sosoknya yang terlihat berkepala besar dan sering muncul di beberapa lampu merah di jalanan.

Kehadiran boneka mampang pun mulai diketahui ketika terdengar sebuah musik yang diputar cukup keras, lalu boneka berkepala besar itu menari untuk mencari rezeki dengan mengamen sekaligus  menghibur orang-orang di jalan. 

Hadirkan dua kepala boneka mampang di salah satu foto maternity dari Baim dan Paula tentu menuai banyak pertanyaan warganet.

Padahal jika Mama mengikuti perjalanan cinta dari Baim dan Paula sejak sebelum menikah pasti akan mengetahui arti dibalik hadirnya boneka mampang di foto tersebut.

Untuk Mama yang ingin mengetahui makna dibalik kehadiran boneka berkepala besar tersebut dalam foto maternity Baim dan Paula, kali ini Popmama.com telah merangkum serta akan memberitahukan makna dari boneka mampang. 

Disimak ya, Ma!

Editors' Picks

1. Baim Wong sempat melamar menggunakan boneka mampang

Untuk sebagian orang seperti anak-anak, kehadiran boneka mampang tak jarang membuatnya takut karena terlihat berwajah seram. Namun, bagi Baim dan Paula kehadiran boneka justru berarti untuk hidup keduanya. Pasalnya Baim yang sempat menjabat sebagai presiden jomblo tanah air ini sempat melamar Paula menggunakan kostum boneka mampang. 

Baim rela membawa kostum boneka berkepala besar yang diberi nama Coki dari Jakarta menuju Pulau Dewata untuk memberikan kejutan untuk Paula saat masih menjadi seorang kekasih. Dalam video yang diunggah Baim di Instagram, dirinya terlihat berjoget di pinggir jalan kota Bali dengan menggunakan boneka mampang. 

Jika diperhatikan hingga akhir video, Paula yang sedang menikmati matahari terbenam di pinggir pantai tiba-tiba terkejut dengan kehadiran Baim dengan kostum boneka mampang di sampingnya. Baim pun berlutut dihadapan Paula sekaligus memberikan sebuah cincin untuk melamar Paula. 

Bermula dari momen melamar itulah, boneka mampang menjadi salah satu sejarah untuk perjalanan cinta dari Baim dan Paula.

Baca juga: 

2. Baim dan Paula kompak turun ke jalan menggunakan kostum boneka mampang

2. Baim Paula kompak turun ke jalan menggunakan kostum boneka mampang
Instagram.com/baimwong

Usai Baim dan Paula resmi menikah pada Kamis, 22 November 2018 di kawasan Dharwangsa. Pasangan ini terlihat seringkali melakukan hal-hal konyol apalagi sikap Baim yang jahil menular ke istrinya. 

Dalam sebuah video yang diunggah pada (11/3/2019) di channel YouTube Baim Paula, keduanya melakukan hal unik yaitu pacaran menggunakan kostum boneka mampang. Baim mengenakan kostum boneka mampang bernama Coki, sementara Paula menggunakan kostum boneka mampang berjenis kelamin perempuan. 

Aksi Baim dan Paula ketika itu sontak mencuri perhatian banyak orang di jalan, bahkan ada yang merasa ketakutan dengan ulah jahil mereka. 

Kisah perjalanan mereka yang berhubungan dengan boneka mampang pun pada akhirnya diabadikan dalam sebuah foto maternity. Cara keduanya yang unik dan berbeda dari pasangan seleb lainnya tentu akan menjadi cerita menarik di dalam kehidupan mereka. 

Sehat-sehat untuk Paula dan si Kecil hingga proses persalinan nanti. 

Baca juga: Hamil 17 Minggu, Paula Verhoeven Ngidam Buah Sukun dan Mangga

3. Memiliki pasangan yang humoris bisa membuat hubungan menjadi lebih berwarna

3. Memiliki pasangan humoris bisa membuat hubungan menjadi lebih berwarna
Instagram.com/baimwong

Sebuah studi di jurnal Development and Psychopathology menyatakan bahwa ibu hamil yang stres selama menjalani masa-masa kehamilan memiliki kecenderungan memicu anak mengalami depresi. Untuk itu, ibu hamil disarankan untuk tertawa dan bahagia untuk kesehatan kandungannya. 

Jika Mama sama seperti Paula yang memiliki pasangan humoris dan sering bercanda, maka perlu diketahui bahwa ada manfaat positif yang tak ternilai seperti: 

  • Menurunkan tingkat stres dengan cepat apalagi saat pasangan bisa dalam sekejab melontarkan guyonan-guyonan yang memancing rasa tawa. 
  • Mampu mencairkan suasana, sehingga membuat Mama menjadi cepat merasa nyaman walau sedang ada masalah. 
  • Perlahan-lahan melupakan beban hidup sekaligus diajak berpikir untuk memecahkan masalah dengan perspektif yang berbeda. 
  • Mampu mengurangi konflik dalam sebuah hubungan karena biasanya pasangan humoris bisa menertawakan masalah di dalam hubungannya. 
  • Membangun hubungan keluarga yang menyenangkan dan tidak membosankan dengan berbagai lelucon darinya, sehingga membuat hidup menjadi lebih berwarna. 

Walau memiliki pasangan yang humoris terkesan selalu saja bercanda dalam menjalin hubungan, namun ini justru akan membuat sebuah hubungan yang berkesan dan berbeda dari pasangan lain. Tentu akan menguntungkan ketika memiliki pasangan yang humoris nih, Ma. 

Baca juga: Romantis! Begini Cara Baim Wong Buktikan Paula Hamil Atau Tidak

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.