Benarkah Sentuhan di Kulit Kepala bisa Membangkitkan Gairah Seksual?

Jarang disentuh, kulit kepala bisa membuat pasangan bergairah saat berhubungan seks di ranjang

13 Agustus 2020

Benarkah Sentuhan Kulit Kepala bisa Membangkitkan Gairah Seksual
Pexels/Andrea Piacquadio

Menciptakan kehidupan seks yang menyenangkan tentu menjadi prioritas setiap pasangan suami istri. Demi kepuasan secara seksual, mereka berdua juga berusaha mencari berbagai variasi selama bercinta di atas ranjang. 

Eksplorasi saat berhubungan seks memang perlu diterapkan dengan baik agar tidak mudah bosan serta menciptakan pengalaman baru. Titik-titik sensitif yang jarang disentuh selama bercinta biasanya cukup membantu dan ampuh memberi rangsangan, sehingga semakin bergairah.

Kulit kepala menjadi salah satu bagian yang jarang disentuh. Padahal sentuhan yang tepat di bagian kulit kepala bisa menciptakan sebuah sensasi baru karena termasuk area sensitif. 

Jika ingin mengetahui beberapa fakta terkait kulit kepala yang bisa membangkitkan gairah seksual pasangan, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Yuk, simak penjelasannya! 

Editors' Picks

1. Kulit kepala memiliki banyak ujung saraf

1. Kulit kepala memiliki banyak ujung saraf
Freepik

Kulit kepala termasuk titik sensitif yang bisa dieksplorasi ketika sedang melakukan hubungan intim bersama pasangan. 

Masuk ke dalam kategori titik sensitif karena bagian kulit kepala memiliki banyak ujung saraf. Hal inilah yang membuatnya sangat sensitif ketika disentuh, sehingga mampu meningkatkan gairah seksual pasangan. 

Titik sensitif seksual ini memang jarang diketahui oleh banyak pasangan karena terlalu fokus terhadap bagian-bagian tertentu saja.  

Padahal walau terkesan sepele, kulit kepala pasangan bisa sesekali disentuh untuk menciptakan rangsangan selama bercinta. 

2. Merangsang pasangan lewat kulit kepala bisa dilakukan ketika sesi pemanasan 

2. Merangsang pasangan lewat kulit kepala bisa dilakukan ketika sesi pemanasan 
Unsplash/Dainis Graveris

Demi merangsang gairah pasangan saat foreplay, cobalah untuk menemukan titik-titik sensitif di tubuhnya. Sentuhan dan sedikit ciuman tanpa disadari memberikan kesenangan bagi kedua belah pihak. 

Sentuhan pun bisa dilakukan di area kulit kepala pasangan atau mungkin secara bergantian, sehingga menciptakan sebuah rangsangan. Perlu diketahui bahwa sentuhan pada titik sensitif mampu membeikan getaran sensasi saat mengawali untuk berhubungan seks. 

Jika belum pernah sama sekali eksplorasi untuk menyentuh kulit kepala pasangan ketika sesi bercinta, cobalah dilakukan karena akan memberikan sensasi baru. 

Usahakan tidak cenderung fokus ke titik-titik sensitif yang sudah terlalu sering dieksplorasi. Pada saat kulit kepala disentuh akan meningkatkan hormon bahagia seperti serotonin dan dopamin. 

Hormon bahagia tersebut akan membantu aktivitas seksual menjadi lebih panas dan bergairah.  

3. Bagaimana cara membangkitkan gairah seksual pasangan lewat kulit kepala?

3. Bagaimana cara membangkitkan gairah seksual pasangan lewat kulit kepala
Unsplash/We-Vibe WOW Tech

Meningkatkan gairah seksual bersama pasangan melalui kulit kepala dapat membuat aktivitas di ranjang menjadi lebih berwarna. Mengingat bagian tersebut mungkin saja terlupakan, maka saat disentuh bisa memberikan sensasi yang berbeda. 

Jika ingin membangkitkan gairah seksual pasangan lewat kulit kepalanya, maka cobalah untuk memberikan pijatan lembut di area tersebut. Sentuhan di kulit kepala pelan-pelan dapat menciptakan rangsangan. 

Pijatan yang dilakukan di area kepala juga membantu aliran darah mengalir ke seluruh bagian tubuh secara seimbang. Berikan ciuman atau pelukan ketika sedang melakukan pijatan di area kulit kepalanya, sehingga situasi menjadi semakin intim. 

Selain pijatan dan sentuhan lembut, sesekali bisa menarik sehelai rambutnya untuk memberikan stimulasi. Berdasarkan penelitian, cara membangkitkan gairah pasangan seperti ini juga akan membantu menenangkan pikirannya dan lebih bahagia selama sesi bercinta

Demikian informasi terkait sentuhan pada kulit kepala yang mampu menciptakan kehidupan seks lebih menyenangkan.

Kira-kira, malam ini ada yang berniat untuk melakukan eksplorasi di bagian kulit kepala pasangan?

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.