5 Benda yang Membuat Pasangan Semakin Mendesah saat Berhubungan Intim

Ada benda-benda yang bisa membuat pasangan semakin mendesah selama berhubungan intim

16 September 2020

5 Benda Membuat Pasangan Semakin Mendesah saat Berhubungan Intim
dailystar.co.uk

Mengerang dan mendesah termasuk bentuk ekspresi yang seringkali muncul ketika sedang berhubungan intim. Ketika pasangan sudah mulai mengeluarkan suara mendesah, maka artinya kenikmatan dari sesi bercinta telah dirasakan. 

Perlu dipahami juga bahwa suara mendesah yang muncul selama berhubungan intim memang wajar terjadi karena dianggap mampu menyalurkan emosi dengan baik. 

Dilansir dari Psychology Today, suara desahan dan teriakan menjadi komunikasi yang berharga saat melakukan aktivitas seksual. Bagi sebagian orang, munculnya suara desahan merupakan kebahagiaan tersendiri.  

Jika ingin mengetahui beberapa benda yang mampu membuat pasangan semakin mendesah di atas ranjang, kali ini Popmama.com telah merangkumnya secara detail.

Benda-benda ini bisa membantu gairah seksual di atas ranjang semakin meningkat. Kira-kira apa saja ya?

1. Nipple clamp meningkatkan desahan karena adanya sensasi rangsangan pada bagian puting

1. Nipple clamp meningkatkan desahan karena ada sensasi rangsangan bagian puting
amazon.com

Nipple clamp menjadi salah satu alat bantu seks yang diciptakan untuk meningkatkan sensasi rangsangan pada puting, khususnya perempuan. Dengan alat bantu seks ini dapat membuat pasangan semakin mendesah. 

Tidak hanya mendesah, nipple clamp bisa digunakan selama sesi bercinta di atas ranjang agar semakin lebih bergairah. 

Rangsangan seksual yang bisa dibantu oleh nipple clamp berupa rasa sakit pada bagian puting, sehingga desahan-desahan kecil akan terdengar. Tekanan pada puting dengan nipple clamp akan terasa semakin besar jika rantai yang digunakan memang berat. 

Cara menggunakan nipple clamp ini cukup mudah karena hanya tinggal memasangkannya langsung ke puting pasangan. 

Intensitas sensasi rangsangan yang diberikan oleh nipple clamp bisa diatur dari sekrup ketika sudah terpasang pada puting pasangan.

Editors' Picks

2. Cambuk atau flogger bisa digunakan untuk membuat pasangan mengeluarkan suara mendesah

2. Cambuk atau flogger bisa digunakan membuat pasangan mengeluarkan suara mendesah
dhgate.com

Cambuk atau flogger bisa menjadi salah satu benda alternatif yang dapat membuat pasangan mendesah ketika berhubungan intim. 

Cambuk pun termasuk benda yang digunakan dalam kegiatan BDSM agar semakin meningkatkan gairah seksual. Biasanya ada salah satu pihak yang akan menggunakan cambuk selama di atas ranjang untuk kepuasan seks bersama.

Sudah siap menggunakan cambuk selama sesi bercinta agar suara desahan pasangan semakin keras?

3. Kondom bergerigi meningkatkan sensivitas selama bercinta dan membantu pasangan mendesah

3. Kondom bergerigi meningkatkan sensivitas selama bercinta membantu pasangan mendesah
aliexpress.com

Cukup banyaknya varian kondom yang dijual di pasaran, namun sekarang ada jenis kondom yang juga mampu dimanfaatkan sebagai alat bantu seks.

Kondom bergerigi bisa menjadi salah satu alat bantu seks yang dapat digunakan untuk memuaskan istri ketika berhubungan seks. Tak hanya bisa memuaskan pasangan di ranjang saja, namun kondom bergerigi dapat menciptakan suara mendesah saat sesi bercinta. 

Kondom bergeringi didesain dengan tekstur khusus, sehingga diminati karena mampu memberikan rangsangan yang lebih ketika masuk ke dalam vagina. 

Selain bisa meningkatkan sensivitas selama sesi bercinta di atas ranjang, kondom bergerigi dapat menambah intensitas gesekan dan stimulasi yang menyenangkan. Gesekan pada dinding vagina akan membantu meningkatkan kontraksi otot pada dasar panggul perempuan dan pelan-pelan dapat menciptakan suara desahan, sehingga gairah seksual laki-laki juga ikut membara. 

4. Vibrator tidak hanya merangsang gairah, namun menciptkan suara desahan 

4. Vibrator tidak ha merangsang gairah, namun menciptkan suara desahan 
tr.dhgate.com

Vibrator termasuk salah satu alat bantu seks yang paling umum dimiliki oleh setiap pasangan, sehingga masuk ke dalam kategori wajib. 

Vibrator sebagai alat bantu bisa digunakan untuk laki-laki atau perempuan selama menjalani aktivitas seksual bersama. Getaran yang dihasilkan oleh vibrator dapat memberikan rangsangan tertentu di sekitar penis dan vagina, sehingga dapat menciptakan suara mendesah

Perlu diketahui bahwa vibrator sebagai alat bantu seks ini juga bertujuan untuk merangsang klitoris perempuan atau buah zakar laki-laki saat melakukan penetrasi. 

Jika sudah begini, vibrator memiliki peran tersendiri untuk memberikan sensasi sendiri ketika sedang berhubungan intim.  

5. Es batu yang diusap pada titik-titik sensitif bisa membuat pasangan mendesah dan bergairah

5. Es batu diusap titik-titik sensitif bisa membuat pasangan mendesah bergairah
allmyfriendsaremodels.com

Dilansir dari Men's Health penggunaan es batu bisa menjadi sesuatu yang baru dan meningkatkan gairah seks selama sesi bercinta. Es batu mampu memberikan stimulasi pada ujung-ujung saraf, sehingga menciptakan rasa bahagia yang berujung kenikmatan. 

Penggunaan es batu yang bisa merangsang gairah serta membuat pasangan mendesah, sebaiknya diusap pada titik-titik sensitifnya. 

Cari titik atau bagian sensitif yang bisa meningkatkan gairah pasangan. Mulailah menggeser es batu dengan menjelajahi beberapa titik, mulai dari paha, punggung, tangan, sekitar telinga, bibir hingga ke bagian puting. 

Sesekali gunakanlah mulut untuk memindahkan es batu agar sensasi bercinta menjadi lebih menyenangkan. 

Rasa dingin dari es batu akan membantu saraf pasangan menjadi lebih terangsang dan membuatnya mendesah apalagi saat mulai kedinginan. 

Itulah beberapa benda yang perlu dimiliki agar mampu membuat pasangan semakin mendesah dan bergairah selama berhubungan intim. 

Perlu diingat juga, usahakan tidak memalsukan desahan hanya untuk menyenangkan hati pasangan saja. Desahan yang keluar seharusnya memang menjadi tanda bahwa merasa terpuaskan terhadap performa pasangan selama berhubungan intim. 

Selamat mencoba!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.