Bikin Terangsang, 10 Fantasi Seksual Ini Paling Aneh yang Pernah Ada

Ada fetish yang menyukai bau kentut sampai meminta pasangannya menjadi mayat. Aneh sekali ya, Ma?

8 Agustus 2020

Bikin Terangsang, 10 Fantasi Seksual Ini Paling Aneh Pernah Ada
Unsplash/Dainis Graveris

Setiap orang memiliki fantasi seks yang berbeda-beda di dalam pikirannya. Tak jarang isi pikiran tersebut pun tidak dikatakan secara langsung kepada pasangannya dan hanya dibayangkan saja ketika sedang berhubungan seksual. 

Hanya saja perlu diketahui bahwa sebagian orang memiliki fetish serta fantasi seksual yang cukup aneh. 

Fetish adalah kondisi manusia yang terangsang terhadap sebuah objek akibat fantasi seksual. Perilaku ini terarah pada objek-objek tertentu, di luar dari organ seksual yang bisa meningkatkan gairah. Objek yang disukai oleh seseorang dengan gangguan fetish bisa berupa bagian tubuh manusia atau benda-benda mati. 

Dari sisi psikologi, seseorang dengan gangguan fetish dapat terjadi karena adanya pemaknaan berbeda terhadap objek-objek yang dianggap membangkitkan rangsangan serta fantasi secara seksual. 

Jika ingin mengetahui beberapa fantasi seksual paling aneh yang pernah ada, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Hati-hati fantasi seksual mereka bisa bikin heran nih, Ma!

1. Avisodomy terangsang saat melihat burung 

1. Avisodomy terangsang saat melihat burung 
Freepik/montypeter

Avisodomy terjadi pada seseorang yang memiliki fantasi seksual ketika sedang melihat burung. Jika dirunut, jenis fetish ini masih ke dalam cabang dari zoofilia atau orientasi seksual terhadap binatang. 

Seseorang yang memiliki fantasi seksual ini biasanya memiliki kebahagiaan tersendiri saat melihat burung. Mereka akan berusaha mengamati, kemudian terangsang karena membayangkan sesuatu yang negatif di pikirannya. 

Walau terkesan aneh, namun fantasi seksual ini memang terjadi pada bebrapa orang. Gairah seks mereka akan muncul terutama saat melihat burung yang sedang terbang. 

2. Somnophilia terangsang saat melihat orang lain pingsan dan tidak sadarkan diri 

2. Somnophilia terangsang saat melihat orang lain pingsan tidak sadarkan diri 
11points.com

Kelainan seksual memang terjadi pada beberapa orang ketika memiliki sebuah objek seks yang tidak wajar. 

Somnophilia termasuk fetish yang cukup aneh karena memiliki fantasi seks terhadap seseorang saat sedang pingsan. Mereka akan bergairah dan menciptakan pikiran-pikiran negatif di otaknya ketika melihat orang yang mabuk hingga tidak sadarkan diri. 

Ada-ada saja ya, Ma!

3. Zoofilia terangsang dan ingin berhubungan intim dengan binatang

3. Zoofilia terangsang ingin berhubungan intim binatang
Pixabay/liilxliil

Zoofilia atau bestialitas termasuk kategori penyimpangan seksual karena memiliki fantasi untuk berhubungan intim dengan binatang. Fantasi seksual tersebut melibatkan binatang untuk menyalurkan. 

Perlu diketahui bahwa ada rangsangan akan muncul ketika sedang bertemu dengan hewan tertentu, sehingga ada gairah ingin berhubungan seks. 

Seseorang yang memiliki penyimpangan seksual tersebut biasanya tidak peduli terhadap hewan yang diajak berhubungan seks, asalkan nafsunya tersalurkan. 

Penyimpangan seks ini seringkali menjadi pemberitaan terkait pemerkosaan yang dilakukan pada binatang, seperti kambing, anjing hingga kucing. 

4. Infantilism terangsang secara seksual jika berpura-pura menjadi bayi

4. Infantilism terangsang secara seksual jika berpura-pura menjadi bayi
mirror.co.uk

Infantilism termasuk ke dalam fantasi seksual yang cukup aneh dan tidak biasa.  

Seseorang dengan fantasi ini biasanya memiliki keinginan untuk menggunakan popok, menggunakan baju bayi dan empeng. Mereka akan berpura-pura menjadi bayi, termasuk saat berhubungan intim. 

Infantilism memiliki sensasi tersendiri ketika sedang berperan sebagai bayi. Tak jarang saat berhubungan intim, mereka akan meminta menggantikan popok dan ingin diperlakukan benar-benar seperti bayi. 

Editors' Picks

5. Emetophilia terangsang ketika melihat orang lain muntah

5. Emetophilia terangsang ketika melihat orang lain muntah
parenting.firstcry.com

Emetophilia termasuk salah satu fantasi seksual yang cukup aneh. Mereka akan terangsang dan semakin bergairah ketika melihat orang lain muntah. 

Demi kepuasaan seksual, tak jarang mereka berusaha membuat pasangannya muntah termasuk saat ingin berhubungan intim di atas ranjang. Mereka pun tidak segan menyiksa pasangannya sendiri ketika menolak untuk terus muntah.  

Penyimpangan seksual ini bisa menjadi awal terjadinya kekerasan dalam sebuah hubungan. 

6. Menophilia terangsang terhadap sesuatu yang berhubungan dengan menstruasi

6. Menophilia terangsang terhadap sesuatu berhubungan menstruasi
Pexels/Cotton Bro

Sebagian orang yang memiliki penyimpangan seksual memang terkesan aneh dan di luar akal sehat. Bagi orang normal, penyimpangan seksual yang ada membuat mereka jijik karena memang tidak layak. 

Menophilia termasuk penyimpangan seksual dengan fantasi yang aneh. Mereka akan mudah sekali terangsang terhadap sesuatu yang berhubungan dengan menstruasi. 

Sebagai contoh, mereka dengan fantasi seksual ini akan terangsang saat melihat darah di pembalut. Nafsu birahinya pun akan meningkat saat melihat hal-hal yang menjijikan tersebut.

Selain itu, mereka bisa terangsang ketika mencium aroma bercak darah dan berusaha untuk menjilatnya. 

7. Necrophilia terangsang ketika melihat mayat

7. Necrophilia terangsang ketika melihat mayat
Pixabay/ljcor

Necrophilia termasuk fetish yang aneh karena memiliki penyimpangan seksual terhadap mayat. Demi menciptakan fantasi, mereka akan berusaha mencari keberadaan mayat di sekitarnya agar nafsu birahinya bisa tersalurkan.  

Sebagian orang yang mengalami penyimpangan seksual ini, mereka akan melakukan kontak seksual dengan orang mati melalui penetrasi, oral, anal hingga masturbasi. 

Walau cukup sulit untuk menemukan mayat agar fantasi seksualnya terpenuhi, namun mereka tidak kehabisan akal. 

Pasalnya seseorang dengan gangguan penyimpangan seksual ini akan meminta pasangan untuk berpura-pura mati saat berhubungan intim.

8. Agalmatophilia Mannequins terangsang ketika melihat boneka atau patung 

8. Agalmatophilia Mannequins terangsang ketika melihat boneka atau patung 
Pixabay/CalenSindar

Seseorang yang memiliki fetish sebagai penyimpangan seksual seringkali terangsang pada objek-objek tertentu yang tidak lazim. Bahkan objeknya sangat aneh untuk orang-orang normal.

Agalmatophilia Mannequins akan terangsang ketika melihat boneka atau patung yang ada di sekitarnya. Buat mereka, boneka atau patung terlihat sangat seksi sehingga menciptakan gairah seksual. 

Ketika ingin menyalurkan nafsunya, mereka bisa berhubungan intim bersama boneka atau patung layaknya pasangan sendiri. 

9. Eproctophilia terangsang dengan bau kentut

9. Eproctophilia terangsang bau kentut
Unsplash/Dainis Graveris

Eproctophilia termasuk salah satu penyimpangan seksual yang sangat aneh dan cukup menjijikan. Mereka sangat menyukai bau kentut dirinya sendiri atau pasangan, sehingga akan merangsang

Padahal untuk orang normal, kentut saat berhubungan seks cukup memalukan. 

Orang yang memiliki kelainan Eproctophilia biasanya akan menyukai bau kentut, bahkan mereka meminta pasangannya untuk kentut saat berhubungan intim. 

Aroma kentut di dalam ruangan seolah semakin membangkitkan gairah saat melakukan aktivitas seksual. 

10. Frotteurism terangsang saat menggesekkan alat kelaminnya ke orang lain 

10. Frotteurism terangsang saat menggesekkan alat kelamin ke orang lain 
roomsbooms.com

Frotteurism termasuk salah satu fantasi seksual paling aneh yang pernah ada. Mereka akan terangsang saat menggesekkan alat kelaminnya ke orang lain. 

Pelaku penyimpangan seksual ini biasanya akan melampiaskan birahi mereka di angkutan umum. Mereka akan menggesekkan alat kelaminnya ke penumpang lain. 

Aksi tersebut bisa terjadi saat angkutan umum sedang ramai, sehingga mereka lebih leluasa. Target mereka dikhususkan ke orang-orang yang sibuk dan tidak sadar bahwa tubuhnya sedang digesekkan oleh alat kelamin para pelaku. 

Itulah beberapa jenis fantasi seksual paling aneh yang pernah ada. Hati-hati karena pelaku penyimpangan seksual ini bisa berada di sekitar kita ya, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.