5 Cara Memuaskan Suami saat Oral Seks, Dijamin Nagih dan Bergairah! 

Oral seks menjadi salah satu aktivitas seksual yang dapat meningkatkan gairah saat sesi bercinta

22 September 2020

5 Cara Memuaskan Suami saat Oral Seks, Dijamin Nagih Bergairah 
sexualalpha.com

Oral seks seringkali dilakukan untuk memuaskan suami ketika sesi foreplay berlangsung. Aktivitas seksual ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk merangsang dan meningkatkan gairahnya selama berhubungan intim. 

Oral seks adalahbagian standar dari sebagian besar aktivitas seksual yang dilakukan oleh pasangan suami istri selama sesi bercinta. Oral seks bisa disebut juga sebagai pemanasan yang cukup efektif dalam meningkatkan gairah seksual. Dalam menjalani seks oral perlu sekali memerhatikan tentang keamanan dan kebersihan saat dilakukan saat berhubungan seksual. 

Walau oral seks terlihat mudah, namun ada beberapa hal yang penting untuk dilakukan agar suami dapat terpuaskan hasrat seksualnya. 

Jika Mama ingin mengetahui beberapa cara yang mampu memuaskan suami saat oral seks, berikut Popmama.com telah merangkum beberapa tipsnya.

Yuk Ma, disimak agar kehidupan seks bersama pasangan bisa semakin berkesan dan memuaskan!

1. Mencari posisi yang nyaman ketika melakukan oral seks karena memengaruhi performa 

1. Mencari posisi nyaman ketika melakukan oral seks karena memengaruhi performa 
Pixabay/TastyCinnamonn

Perlu dipahamai bahwa posisi yang tepat akan membantu performa selama menjalani oral seks. Sebelum memulai cobalah untuk berdiskusi bersama pasangan terkait posisi yang akan digunakan ketika oral seks. 
 
Pastikan kedua belah pihak mendapatkan posisi yang nyaman akan sesi oral seks dapat sama-sama memberikan kepuasan batin. 

Mintalah pasangan untuk mengeksplorasi beberapa posisi, mulai dari berdiri menempel di dinding, merangkak layaknya doggy style oral, menopang bokong pasangan dengan bantal atau memberikan kenikmatan oral seks saat dirinya sedang berbaring di tepat tidur. 

Jika pilihan di atas masih terkesan membosankan, maka posisi 69 dapat dipilih. Dalam posisi ini, kedua belah pihak dapat saling melakukan oral seks secara bergantian. 

Walau terkesan klasik, namun posisi 69 dapat memberikan rangsangan tersendiri selama oral seks sebelum melanjutkan sesi bercinta

Editors' Picks

2. Permainan lidah ketika sedang oral seks dapat memberikan kenikmatan tersendiri untuk pasangan

2. Permainan lidah ketika sedang oral seks dapat memberikan kenikmatan tersendiri pasangan
Pexels/Oleg Magni

Area penis memang termasuk ke dalam titik sensitif laki-laki. Maka dari itu, area ini perlu dimanjakan dengan sangat baik saat sesi bercinta agar pasangan terpuaskan dan membuatnya ketagihan.

Sebelum melakukan oral seks, cobalah untuk melakukan permainan lidah dan tangan di area ini. Genggam penis pasangan, lalu sentuh menggunakan lidah ke seluruh bagian agar terkesan lebih basah. 

Jika sudah dirasa cukup, maka bisa langsung dilanjutkan dengan melakukan oral seks. Tidak lagi lidah yang digunakan saat oral seks, namun mulut juga berperan agar sesi bercinta semakin memanas. 

Ketika penis berada di dalam mulut pastikan terjadi permainan lidah. Lidah bisa menjadi senjata selama sesi ini berlangsung, sehingga pasangan merasa area sensitif tersebut mendapatkan kepuasan dari orang yang dicintainya.  

3. Pergunakan kedua tangan untuk memberikan rangsangan di sekitar area penis pasangan

3. Pergunakan kedua tangan memberikan rangsangan sekitar area penis pasangan
Unsplash/Charles Deluvio

Dilansir dari HowStuff Works, sebelum melakukan oral seks sebaiknya mencuci kelamin masing-masing terlebih dahulu agar kesehatan tetap terjaga. 

Walau oral seks bisa menciptakan kepuasan untuk kedua belah pihak, namun perlu diingat bahwa kebersihan alat kelamin harus dijaga. Jika sudah sama-sama bersih, cobalah untuk memuaskan suami ketika oral seks menggunakan kedua tanganmu. 

Dilansir dari Daily Star, perempuan perlu menggunakan kedua tangannya ketika ingin memuaskan suami selama oral seks. 

Kedua tangan yang menggenggam penis bisa memberikan rangsangan. Mengingat ada ratusan saraf yang terdapat pada area penis, sehingga lebih mudah untuk memanjakan dan memuaskan pasangan di atas ranjang. 

Ketika satu tangan sedang menggenggam penis selama oral seks, maka satu tangan yang lain dapat memberikan sentuhan lembut di area lain seperti puting, dada atau bibir pasangan. Godaan-godaan tangan ini bisa memberikan aksi yang lebih terkesan nakal. 

4. Ciuman lembut di area penis dan pergunakan kedua tanganmu agar pasangan semakin bergairah 

4. Ciuman lembut area penis pergunakan kedua tanganmu agar pasangan semakin bergairah 
Unsplash/Dainis Graveris

Area selangkangan dan penis laki-laki memang menjadi titik sensitif yang bisa dimainkan ketika sesi foreplay berlangsung. Area sensitif tersebut mampu memberikan rangsangan dan gairah selama berada di atas ranjang, termasuk saat menjalani oral seks. 

Selama sesi oral seks, cobalah untuk tidak ada salahnya menciumi area penis pasangan. Sentuh bagian ujung penis dengan ciuman lembut karena area tersebut paling sensitif. Bagian tersebut memiliki ujung saraf tertinggi jika dibandingkan seluruh tubuhnya, sehingga dapat memberikan rangsangan tersendiri saat disentuh atau dicium. 

Dengan terus memanjakan penis pasangan selama sesi oral seks, maka kehidupan seks akan semakin berkesan. 

5. Oral seks dengan sedikit tambahan olesan makanan memberikan sensasi baru saat bercinta 

5. Oral seks sedikit tambahan olesan makanan memberikan sensasi baru saat bercinta 
sexualalpha.com

Oral seks memang menjadi salah satu aktivitas seksual yang menggairahkan untuk pihak laki-laki dan perempuan. Tak jarang, ada pasangan yang berusaha untuk melakukan eksplorasi dengan memberikan sedikit tambahan olesan makanan di bagian penis. 

Salah satu jenis olesan makanan yang seringkali dibasuh ke area batang penis yakni es krim. Es krim seolah memberikan cita rasa tersendiri ketika dibasuhkan ke penis pasangan.

Walau ide ini terkesan aneh, namun sebagian pasangan menambahkan olesan makanan agar mendapatkan sensasi baru ketika sedang melakukan oral seks. 

Nah, itulah beberapa rangkuman terkait beberapa teknik yang mampu memuaskan suami saat oral seks. 

Semoga informasi memberikan alternatif ketika ingin memuaskan suami dengan oral seks, sehingga membuat kehidupan seks kalian berdua semakin membahagiakan. 

Selamat mencobanya ya, Ma!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.