5 Fakta Posisi Lotus saat Berhubungan Seks, Bikin Nagih

Walau lebih santai, namun posisi seks ini tetap menggairahkan 

2 November 2021

5 Fakta Posisi Lotus saat Berhubungan Seks, Bikin Nagih
Freepik/lookstudio

Setiap pasangan suami istri tentu ingin mempunyai kehidupan seksual yang menyenangkan, bahkan berkualitas. Tak jarang, berganti-ganti posisi seks saat bercinta dilakukan untuk menciptakan kepuasan dan keintiman. 

Posisi lotus termasuk gaya yang bisa diaplikasikan oleh pasangan suami istri di atas ranjang. 

Apabila digambarkan, posisi lotus adalah gaya bercinta yang memberikan kenyamanan karena perempuan bisa duduk di atas pangkuan suaminya. Ketika sedang melakukan penetrasi, perempuan hanya perlu bergerak pelan-pelan sambil melatih otot bokongnya. 

Jika ingin mengetahui informasi lebih banyak mengenai posisi seks lotus, kali ini Popmama.com telah merangkumnya secara detail. 

1. Posisi lotus membuat sesi bercinta lebih santai, namun menggairahkan 

1. Posisi lotus membuat sesi bercinta lebih santai, namun menggairahkan 
Freepik

Dilansir dari Boldsky, posisi lotus termasuk gaya bercinta yang santai, namun bisa menciptakan durasi berhubungan seks terasa lebih lama. Posisi seks ini juga menggairahkan, apabila kedua belah pihak sama-sama saling menikmati. 

Posisi lotus terkesan lebih santai dari gaya bercinta lainnya karena laki-laki akan berusaha menaik turunkan pinggulnya. Tak jarang ia juga akan menggunakan kedua tangannya untuk membantu pinggul pasangannya naik turun. 

Editors' Picks

2. Meningkatkan rangsangan dengan memainkan payudara pasangan 

2. Meningkatkan rangsangan memainkan payudara pasangan 
Freepik/lookstudio

Pasangan suami istri yang menggunakan posisi lotus saat bercinta tentu akan saling berhadapan satu sama lain. Posisi ini tentu akan menguntungkan kedua belah pihak untuk memuaskan pasangannya. 

Untuk laki-laki, posisi lotus bisa membantu mereka untuk membelai, meremas atau memainkan payudara istrinya. Rangsangan di area payudara bisa memberikan kepuasan secara batin untuk pasangan suami istri. 

Posisi lotus ini sangat memungkinkan suami memainkan payudara istri dengan lebih leluasa sambil melakukan penetrasi.

3. Bisa membuat kode untuk agar pasangannya selama sesi bercinta

3. Bisa membuat kode agar pasangan selama sesi bercinta
Freepik/lookstudio

Posisi lotus termasuk gaya bercinta yang membuat laki-laki dan perempuan terasa sangat intim, apalagi memudahkan mereka karena bisa saling berhadapan. 

Dilansir dari Daily Star, posisi seks lotus dapat membantu pasangan suami istri bebas mengeksplorasi. Dalam hal ini, mereka bisa saling menyentuh bagian tubuh lainnya dengan lebih mudah. 

Berciuman dan mengutarakan pujian ke pasangan sambil menatap matanya juga bisa dilakukan. Tak hanya itu, eksplorasi sentuhan dan aksi-aksi nakal bisa menjadi kode tersendiri ketika sedang menerapkan posisi seks lotus. 

4. Walau terkesan lebih santai, namun ritme pergerakan bisa dinikmati 

4. Walau terkesan lebih santai, namun ritme pergerakan bisa dinikmati 
Pexels/Dainis Graveris

Posisi seks lotus termasuk favorit suami istri karena memberikan sensasi yang lebih santai selama sesi bercinta, namun tetap menggairahkan.

Para seks, termasuk Sadie Allison percaya jika posisi hubungan intim menjadi posisi favorit bagi pasangan yang ingin mendapatkan hubungan intim dengan durasi lama serta mendapatkan orgasme terbaik mereka.

Kecepatan permainan saat bercinta menggunakan posisi seks lotus bisa diatur oleh pasangan suami istri, bahkan ayunan yang perlahan bisa memberikan kepuasan seksual. 

5. Posisi seks yang menghangatkan tubuh saat musim hujan

5. Posisi seks menghangatkan tubuh saat musim hujan
marriage.com

Mencari posisi seks yang nyaman ketika musim hujan memang perlu dipikirkan dengan baik. Walau ada banyak posisi seks di luar sana, namun posisi lotus bisa dicoba untuk menghangatkan tubuh. 

Ketika istri duduk dan berada di atas pangkuan sang Suami, biasanya ini akan memberikan kehangatan terutama saat hujan turun. Penerapan posisi lotus ini saat bercinta juga bisa ditambahkan dengan aksi-aksi nakal di atas ranjang. 

Penerapan aksi nakal, seperti menggoda pasangan atau meremas bagian sensitifnya bisa membuat kehidupan seksual menjadi lebih menyenangkan. 

Nah, itulah rangkuman mengenai posisi lotus yang bisa diterapkan bersama pasangan saat berhubungan seks. Semoga posisi lotus dapat menjadi alternatif, sehingga mampu menciptakan kehidupan seksual menjadi lebih berkualitas. 

Selamat mencoba!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.