Tak Disangka, 5 Jenis Ciuman Ini Bikin Pasangan Mendesah saat Bercinta

Yuk, coba untuk eksplorasi berbagai jenis ciuman yang dapat membuat pasangan mendesah!

21 April 2021

Tak Disangka, 5 Jenis Ciuman Ini Bikin Pasangan Mendesah saat Bercinta
Unsplash/Dainis Graveris

Ciuman yang dilakukan ketika sesi foreplay seringkali menjadi sebuah bukti dari sebuah kasih sayang. Tipe ciuman selama berhubungan seks bersama pasangan pun seringkali berbeda-beda, sesuai dengan selera. 

Sesi ciuman dianggap dapat membangkitkan gairah pasangan suami istri, bahkan mampu mengurangi rasa canggung ketika sudah berada di atas ranjang. 

Apabila mau memanjakan pasangan ketika sedang berciuman sampai mengeluarkan suara mendesah, maka penting sekali untuk mencari tipe-tipe ciuman yang membuat suasana menjadi lebih intim. 

Jika ingin mengetahui beberapa jenis ciuman yang bisa membuat pasangan mendesah saat berhubungan seks, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Disimak baik-baik agar suara mendesah di atas ranjang dapat meningkatkan aktivitas seksual semakin membara.

1. Ciuman di leher merangsang gairah di salah satu titik sensitif

1. Ciuman leher merangsang gairah salah satu titik sensitif
thesooperdiet.com

Suara mendesah saat bercinta bisa hadir ketika berciuman di bagian leher. Titik ini cukup sensitif karena mampu menstimulasi gairah selama dijalani secara intim. 

Perlu diketahui bahwa leher menjadi salah satu bagian tubuh yang paling sensitif, bagi laki-laki atau perempuan apalagi saat melakukan sesi bercinta. Jika ingin memancing rangsangan sensual pasangan lebih membara, maka berikan ciuman di bagian leher. 

Kecupan hangat di bagian ini juga akan membuat pasangan mendesah. 

Editors' Picks

2. Ciuman lidah dapat meningkatkan kemesraan di atas ranjang 

2. Ciuman lidah dapat meningkatkan kemesraan atas ranjang 
Freepik.com/cookie_studio

Ciuman memang dianggap sebagai bumbu awal yang dapat meningkatkan kemesraan bersama pasangan, termasuk saat baru ingin memulai hubungan intim. Ciuman lidah bisa menjadi salah satu alternatif ketika ingin membuat pasangan mendesah. 

Permainan lidah memiliki makna yang berbeda dari ciuman mesra lainnya, sehingga dapat meningkatkan kepuasan saat berhubungan intim. 

Saat berciuman, kedua pasangan sama-sama bermain lidah secara perlahan. Tak jarang permainan lidah ini bisa membuat pasangan mendesah karena terjadi begitu mesra. 

3. Ciuman di area daun telinga mampu menciptakan desahan saat sesi bercinta 

3. Ciuman area daun telinga mampu menciptakan desahan saat sesi bercinta 
Freepik/cookie_studio

Dilansir dari Women's Health, sebenarnya area belakang daun telinga termasuk sensitif. Maka dari itu, area tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik ketika sesi bercinta dengan memberikannya sebuah ciuman.

Ciuman di daun telinga mampu dilakukan secara intim melalui beberapa kombinasi posisi seks terbaik bersama pasangan. Rangsang pasangan dengan kata-kata pujian atau sedikit suara desahan, sehingga dirinya pun dapat merasakan kenikmatan sendiri dan ikut mendesah. 

Bisa dibilang ciuman di area daun telinga bisa menjadi alternatif agar suasana bercinta di atas ranjang semakin bergairah. 

4. Eskimo kiss, gaya ciuman beradu hidung yang bisa dikombinasikan dengan posisi seks terbaik

4. Eskimo kiss, gaya ciuman beradu hidung bisa dikombinasikan posisi seks terbaik
Pixabay/Victoria_Borodinova

Eskimo kiss adalah ciuman yang dilakukan penduduk asli Alaska, Greenland, dan Kanada Utara dengan menggunakan hidung mereka untuk menggesek hidung orang lain. Walau hanya terkesan beradu hidung satu sama lain, namun cara ini dapat membantu keintiman selama berhubungan seks. 

Jika ingin membuat pasangan mendesah ketika sedang melakukan eskimo kiss, maka cobalah untuk membuat kombinasi dengan tetap mencari posisi seks terbaik. 

Salah satu posisi seks yang bisa diterapkan yakni woman on top. Biarkan pasangan duduk nyaman di atasmu sambil penetrasi dan melakukan eskimo kiss

Gaya berciuman dengan cara ini tanpa disadari dapat membuat pasangan mendesah dan gairah seksualnya semakin terpuaskan. 

5. The biting kiss menjadi eksplorasi gaya ciuman yang berbeda saat bercinta 

5. The biting kiss menjadi eksplorasi gaya ciuman berbeda saat bercinta 
Freepik

Ketika bercinta bersama pasangan, seringkali kita ingin menciptakan aktivitas seksual yang menyenangkan. Setidaknya ini akan membuat masing-masing orang merasa terpuaskan secara batin. 

Apabila ingin membuat pasangan mendesah saat ciuman, cobalah untuk menerapkan the biting kiss. Walau terkesan asing, namun perlu dipahami bahwa the biting kiss dapat membuat sesi ciuman menjadi lebih nakal. 

Ketika melakukan the biting kiss, cobalah untuk memberikan gigitan kecil pada bibir pasangan. Kemudian mainkan tangan ke area-area sensitif pasangan, seperti payudara agar dirinya bisa menerasakan sensasi lain dan mengeluarkan suara mendesah. 

Dari gaya ciuman ini diharapkan ada kenikmatan tersendiri untuk kedua pihak. 

Itulah beberapa jenis ciuman yang bisa diterapkan kepada pasangan saat bercinta. Dengan eksplorasi berbagai jenis-jenis ciuman di atas, setidaknya bisa membuat pasangan mendesah selama menjalani aktivitas seksual. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.