Julie Estelle Resmi Menikah dengan David Tjiptobiantoro di Maladewa

Maladewa dipilih sebagai tempat spesial untuk Julie Estelle dan David

8 Maret 2021

Julie Estelle Resmi Menikah David Tjiptobiantoro Maladewa
Instagram.com/julstelle

Kabar bahagia datang dari Julie Estelle karena baru saja mengunggah foto-foto pernikahannya di Instagram pada Senin (8/3/2021). 

Dalam dua unggahan foto tersebut, Julie menjelaskan bahwa pernikahannya dengan David Tjiptobiantoro telah berlangsung tepat di tanggal 25 Februari 2021 lalu. Melalui Instagram pribadinya, adik dari Cathy Sharon ini berbagi cerita bahagia terkait pernikahannya bersama orang yang begitu spesial. 

Jika Mama ingin mengetahui cerita bahagia dari Julie dan David, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Simak kabar bahagia ini yuk, Ma!

Editors' Picks

1. 25 Februari 2021 menjadi tanggal spesial bagi Julie dan David

1. 25 Februari 2021 menjadi tanggal spesial bagi Julie David
Instagram.com/julstelle

Melalui unggahan foto perdananya di Instagram, Julie mengatakan bahwa tanggal 25 Februari 2021 merupakan hari spesial yang begitu membahagiakan. 

Julie bercerita bahwa rencana pernikahan ini sebenarnya sudah dipersiapkan cukup lama. Pada akhirnya acara tersebut pun hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat pasangan ini saja. 

"Kepada semua orang yang mengirimkan doa dan salam untuk pernikahan kami, kami ucapkan terima kasih," tulis Julie dalam unggahannya. 

2. Maladewa dipilih sebagai tempat spesial untuk Julie Estelle

2. Maladewa dipilih sebagai tempat spesial Julie Estelle
Instagram.com/julstelle

Di foto kedua yang diunggah oleh Julie Estelle, ia bercerita bahwa momen saat di altar pernikahan menjadi foto favoritnya. 

"My favorite photo from the most beautiful day. I said I do. I will forever be with you my love," tulis Julie dalam unggahannya. 

Selain itu, Julie menjelaskan bahwa ia dan sang Suami sepakat memilih Maladewa sebagai tempat spesial di momen pernikahan mereka. 

"Kami memilih Maladewa sebagai tempat untuk merayakan karena itu merupakan tempat yang memiliki nilai sentimental bagi kami. Sejak pertama kali kami tiba, kami berdua jatuh cinta dengan tempat ini," jelasnya. 

Maladewa pun dipilih sebagai tempat pernikahan agar keluarga dan teman-teman dari Eropa bisa datang untuk merayakan kebahagiaannya. 

"Syukurlah kita semua diberikan kesehatan untuk merayakan bersama," ucap Julie. 

3. Unggahan kebahagiaan Julie Estelle menular ke orang lain

3. Unggahan kebahagiaan Julie Estelle menular ke orang lain
Instagram.com/julstelle

Unggahan foto-foto pernikahan Julie Estelle dan suami seolah memberikan angin segar dan kebahagiaan tersendiri untuk warganet di sosial media. 

Satu foto yang diunggahanya pun membuat warganet dan para artis lain ikutan terbawa perasaan karena ikut bahagia.

"Selamat ya untuk berdua. Happy for you both." - Maia Estianty

"Congratulations Julie! Wishing you an everlasting happiness." - Fiona Anthony 

"Congrats @julstelle @davidtjipto so happy to see this!! GOD BLESS your marriage!" - Chef Marinka

"Congrats Julie and David!" - Rianti Cartwright

Dari kemajuan teknologi, seperti kehadiran media sosial yang digunakan sehari-hari memang menularkan berbagai perasaan. Sebuah kebahagiaan pun dapat timbul atau dirasakan apabila seseorang melihat foto orang lain sedang tersenyum atau bahagia. 

Dilansir dari ScienceDaily, Nicholas Christakis seorang profesor dari Harvard Medical School mengatakan bahwa emosi seseorang memang dapat dipengaruhi oleh orang lain. 

Emosi atau rasa bahagia bahkan bisa terasa dari orang yang tidak dikenalnya sama sekali, walau hanya sering memerhatikan di sosial media. 

Sebagai praktisi psikologi dan sosiologi, Nicholas juga mengatakan bahwa kebahagiaan itu bisa menular seperti flu. Dari satu orang, lalu akan menyebar ke banyak orang. 

Sekali lagi selamat menempuh hidup baru untuk Julie Estelle dan sang Suami. Doakan agar keduanya bisa membangun bahtera rumah tangga yang harmonis ya, Ma.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.