3 Keuntungan Menginap di Hotel Monopoli

Sudah siap berlibur dengan suasana yang berbeda?

10 Juni 2018

3 Keuntungan Menginap Hotel Monopoli
Dok. Hotel Monopoli

Sudah mulai liburan tapi bingung mau pergi kemana ya, Ma?

Menghabiskan waktu bersama orang tercinta terutama keluarga bisa di mana saja nih. Kalau Mama lagi nggak mudik alias di rumah saja, ada baiknya menciptakan kualitas liburan yang berbeda bersama keluarga.

Daripada liburan sebatas di rumah saja, pasti ujung-ujungnya bosan.  

Kalau Mama malas liburan menikmati wisata karena sudah pasti ramai dan memilih suasana yang lebih santai, mungkin bisa mencari alternatif liburan di hotel. Mama bisa mencari hotel yang punya suasana berbeda dari biasanya. Salah satu hotel yang bisa Mama kunjungi saat liburan yaitu Hotel Monopoli di daerah Jakarta Selatan.

Di Hotel Monopoli ini, Mama dan keluarga bisa menikmati konsep hotel yang sangat berbeda.

Hotel Monopoli bisa dikatakan punya fasilitas yang lengkap untuk kebutuhan Mama sekeluarga. Hotel ini menyediakan penginapan, restoran, basement club dan rooftop bar. Ini rooftop, Mama juga bisa mengajak Si Kecil untuk berenang dengan suasana pemandangan tropis. Ditambah lagi, Mama dan pasangan bisa sambil bersantai menikmati musik sambil menunggu Si Kecil asik berenang.

Kalau Mama masih penasaran dengan Hotel Monopoli ini. Berikut sedikit ulasan dari Popmama.com mengenai Hotel Monopoli yang harus Mama ketahui nih.

1. Hotel Instagramable

1. Hotel Instagramable
Dok. Hotel Monopoli
3 Keuntungan Menginap Hotel Monopoli
Dok. Hotel Monopoli

Sudah pernah lihat beberapa foto orang-orang di sosial media mengenai Hotel Monopoli belum nih, Ma?

Untuk Mama yang sudah melihat isi bagian dalam dari Hotel Monopoli pasti tambah penasaran ya kalau dilihat secara langsung. Hotel Monopoli yang terletak di daerah Kemang ini memang termasuk hotel yang bisa dibilang instagramable lho. Mama yang ingin mengajak para sahabat ataupun keluarga untuk menginap di hotel ini pasti tidak akan menyesal.

Hotel Monopoli termasuk hotel yang memiliki konsep kekinian dengan detail bangunan bernuasa retro modern dan beberapa unsur vintage. Ini bisa dijadikan daya jual yang bisa menarik perhatian para tamu.

Saat Mama memasuki pintu Hotel Monopoli, pasti akan langsung melihat banyak sudut yang bisa dijadikan latar untuk berfoto. Selain ruangan menginap, Hotel Monopoli juga area inti di dalam hotel. Ada area Bloom, The Room hingga The Moon sebuah rooftop bar yang di dekatnya ada area kolam renang.

Jika dilihat dari penamaannya, Hotel Monopoli ingin menekankan huruf “O” agar lafalan terdengar sama dan sesuai dengan konsep yang ingin ditampilikan. Dengan banyaknya sudut instagramable, Mama dan keluarga dari mudah mengabadikan momen bersama.

Editors' Picks

2. Hotel dengan ruang kolaborasi

2. Hotel ruang kolaborasi
Popmama.com/Jaya

Hotel Monopoli tidak hanya memiliki kesan detail ya unik saja nih, Ma. Hotel satu ini juga punya ruang kolaborasi dengan beberapa produk-produk lokal.

Kerja sama yang dilakukan Hotel Monopoli bersama produk dan para pengrajin lokal yang ada di Indonesia berupa kolaborasi seni, budaya hingga busana. Salah satu brand lokal yang berkolaborasi dengan Hotel Monopoli yaitu Sejauh Mata Memandang. Seperti yang mungkin sudah pernah Mama ketahui, kalau setiap pola dari produk lokal ini memiliki kisah yang unik.

Kolaborasi dengan produk lokal seperti ini jarang sekali ada di hotel-hotel lain ya, Ma. Selain ingin memperkenalkan berbagai produk, Hotel Monopoli juga ingin pengunjung hotel bisa terinspirasi menggunakan produk lokal dan lebih mencintai karya anak bangsa. Wah, keren sekali!

3. Banyak potongan harga

3. Banyak potongan harga
Dok. Hotel Monopoli

Selain Mama disuguhkan suasananya yang berbeda dari hotel kebanyakan. Mama juga bisa menikmati sajian makanan dan minuman yang tentu memanjakan perut di ‘Bloom’ All Day Dining, sebuah restoran yang ada di lantai dasar Hotel Monopoli. Konsep dari restoran ini tidak terlalu formal, namun punya ciri khas sendiri. Ukuran restoran yang cukup luas dengan nuansa lagu yang diputar pasti membuat Mama semakin menikmati makanan yang disajikan. Apalagi Hotel Monopoli sedang memberikan potongan harga nih

Selama bulan suci Ramadan, Hotel Monopoli siap memanjakan orang-orang yang ingin berkunjung. Dengan konsep restoran yang menarik, para tamu termasuk Mama bisa memiliki hak istimewa untuk potongan harga sebesar 10%. Varian yang bisa Mama pilih di Bloom ini cukup banyak. Mulai dari snacks & smalls, burgers, seafood, rice & noodle hingga dessert. Potongan harga ini berlaku sepanjang Ramadan tahun ini dengan menu Ala Carte ya, Ma.

Selain potongan harga untuk makan di Bloom, Mama juga akan mendapatkan holy stay promo sebesar 10% saat memesan langsung lewat website Hotel Monopoli. Untuk Mama yang masih membutuhkan informasi lebih lanjut, langsung saja hubungi +628211100336 atau kunjungi web Hotel Monopoli di www.hotelmonopolijakarta.com.