Marshanda Ditemukan, Pihak Keluarga Buka Suara

Marshanda ditemukan dan pihak keluarga akhirnya telah buka suara

28 Juni 2022

Marshanda Ditemukan, Pihak Keluarga Buka Suara
Instagram.com/Marshanda99

Tepat pada hari Senin (27/6/2022), Marshanda diberitakan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan menurut sahabatnya yang bernama Sheila Salsabila memberikan kabar terkait hilangnya Marshanda melalui unggahan di InstaStory pribadinya. 

Menurut pernyataan Sheila, Mashanda telah menghilang dua hari tanpa ada kabar. 

Lost an Indonesian Citizen for the First time in Los Angeles, California, US. She is in a Manic Episode (Psychosis: Altered state of Mind - Bipolar Disorder). Mohon bantuannya Pak @Jokowi. Kemarin dia sebut-sebut nama Bapak dan @joebiden,” tulis Sheila.

Setelah publik panik dengan kabar hilangnya Marshanda melalui unggahan Sheila, akhirnya adik Marshanda yang bernama Alyssa memberikan pernyataan resmi. 

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum poin-poin penting pernyataan Alyssa melalui unggahan InstaStory pribadinya. 

Simak detailnya, ya! 

Editors' Picks

1. Pihak keluarga buka suara terkait hilangnya Marshanda

1. Pihak keluarga buka suara terkait hilang Marshanda
Instagram.com/marshanda99

Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya Anak / Kakak / Keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. 

Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang. 

Begitulah kalimat pernyataan pembuka yang dituliskan oleh Alyssa selaku keluarga mengenai pemberitaan hilangnya Marshanda di Amerika. 

Sebagai pihak keluarga, Alyssa buka suara dan meluruskan segala hal yang terjadi mengenai kakaknya. Ia mengatakan bahwa Marshanda tidak menghilang dan kondisinya dalam keadaan baik-baik saja. 

2. Alyssa tuliskan ucapan terima kasih atas perhatian semua pihak 

2. Alyssa tuliskan ucapan terima kasih atas perhatian semua pihak 
Instagram.com/marshanda99

Berdasarkan tulisan panjangnya di InstaStory, Alyssa turut mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang perhatian kepada Marshanda. 

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas," tulis Alyssa. 

3. Kabar terkait Marshanda secara resmi hanya didapat dari pihak keluarga

3. Kabar terkait Marshanda secara resmi ha didapat dari pihak keluarga
Instagram.com/marshanda99

Masih dari unggahan tersebut, Alyssa sebagai adik menegaskan bahwa informasi resmi mengenai kondisi Marshanda hanya bisa didapat melalui dirinya dan pihak keluarga. 

"Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga," tulis Alyssa.  

"Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," tutup Alyssa. 

Di akhir unggahannya, Alyssa menyampaikan kalau ia sekeluarga hanya membutuhkan support dan privasi agar situasi tetap kondusif.

Semoga Marshanda selalu diberikan kesehatan dan keselamatan ya, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk