Bikin Gemas! Ini 5 Meme Kocak Rizky Nazar Saat Momong Baby Kenzie

Rizky Nazar sudah cocok menjadi seorang Papa belum nih, Ma?

22 Januari 2020

Bikin Gemas Ini 5 Meme Kocak Rizky Nazar Saat Momong Baby Kenzie
Instagram.com/kenzie.algibran

Kedekatan sekaligus cara mengasuh yang dilakukan Rizky Nazar kepada keponakannya berhasil mencuri perhatian warganet. 

Seperti yang telah Mama ketahui kalau Rizky telah resmi menjadi seorang paman ketika sang Kakak bernama Rizkina Nazar melahirkan anak laki-laki pada 16 Agustus 2019 lalu. 

Sebagai seorang Paman banyak juga yang menganggap kalau Rizky dan Kenzie Al-Gibran memiliki beberapa kemiripan. Banyak momen kedekatan dari Rizky dan baby Kenzie yang diunggah ke media sosial, sehingga banyak juga warganet yang mengira kalau Rizky sudah siap menjadi seorang Papa. 

Belum lama ini Rizkina sebagai seorang Mama mengabadikan momen putra kecilnya bersama Rizky dalam sebuah meme kocak. 

Jika Mama ingin mengetahui beberapa mema kocak ketika Rizky Nazar momong baby Kenzie, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

1. Obrolan ketika berat badan Rizky Nazar sedang naik 

1. Obrolan ketika berat badan Rizky Nazar sedang naik 
Instagram.com/rizkinanazarr

Ketika sang Kakak melahirkan anak pertamanya. Kebahagiaan pun turut dirasakan oleh Rizky Nazar apalagi dirinya seperti mendapatkan teman baru yang menggemaskan.

Dalam sebuah meme yang diunggah oleh Rizkina di Instagram terlihat sebuah obrolan antara paman dan keponakannya tentang naiknya berat badan. Meme ini seolah menceritakan sebuah curhatan dari Rizky yang galau ketika berat badannya naik.

Baby Kenzie yang terlihat masih sangat mengatakan bahwa timbangan naik bukan menjadi suatu masalah. 

"Yang masalah itu kalau tidak lagi dipertimbangkan," jawab baby Kenzie. 

Ada-ada saja ya, Ma!

Editors' Picks

2. Obrolan bijak saat memiliki teman yang baik di depan, tetapi busuk di belakang

2. Obrolan bijak saat memiliki teman baik depan, tetapi busuk belakang
Instagram.com/rizkinanazarr

Dari berbagai unggahan foto hingga video, kedekatan antara paman dan keponakan ini memang begitu terasa. Setuju nggak, Ma? 

Bonding yang dilakukan oleh keduanya dengan cara-cara menyenangkan tentu akan menciptakan sebuah kualitas tersendiri. Ketika waktu dihabiskan bersama, sebenarnya akan ada banyak stimulasi penting yang diberikan kepada si Kecil. 

Dari meme buatan Rizkina terlihat bagaimana cara adik dan anak pertamanya saling menatap satu sama lain. Bahkan dirinya ikut jahil dengan membuat sebuah meme dalam sebuah obrolan bijak mengenai hubungan pertemanan. 

"Ken kalau kamu punya teman yang baik di depan, tetapi busuk di belakang gimana?" kata Rizky. 

"Ken, positive thinking aja uncle," jawab Kenzie. 

"Kok gitu?" tanya Rizky. 

"Ya mungkin cita-cita dia jadi pupuk kandang, makanya busuk," jawab Kenzie. 

Kalau Mama mendapatkan pertanyaan serupa seperti Kenzie, kira-kira bagaimana jawabannya?

3. Obrolan ketika baby Kenzie sudah mulai dicueki oleh Rizky Nazar

3. Obrolan ketika baby Kenzie sudah mulai dicueki oleh Rizky Nazar
Instagram.com/rizkinanazarr

Sebagai paman, Rizky tampak menyayangi Kenzie karena selalu mengabiskan banyak momen bersama sebagai bentuk bonding. Bahkan dalam salah satu video, Rikzy terlihat sedang memainkan gitar dan bernyanyi untuk keponakannya. 

Perlu diketahui bahwa  interaksi yang dilakukan oleh Rikzy kepada baby Kenzie ketika sedang bonding sangatlah tepat. Momen tersebut tanpa disadari dapat membangun ikatan emosi antara keduanya agar semakin dekat. 

Namun, ketika Rizky sedang bermain telepon genggam sekaligus menjaga baby Kenzie ternyata Rizkina memiliki ide untuk membuatkan sebuah meme.

Dalam meme tersebut, baby Kenzie seolah berbicara kalau dirinya seperti martabak karena dikacangin oleh sang Paman. 

Ada-ada saja ide meme buatan Rizkina.

4. Obrolan ketika Rizky Nazar meminta tips kepada baby Kenzie

4. Obrolan ketika Rizky Nazar meminta tips kepada baby Kenzie
Instagram.com/rizkinanazarr

Setiap ada waktu untuk melakukan bonding atau rehat dari pekerjaannya, Rizky seolah seolah tak jemu memandangi wajah keponakannya sekaligus bermain. 

Walau belum bisa berbicara, namun bonding yang dilakukan oleh keduanya tentu akan memiliki manfaat positif. Bahkan ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam membangun sebuah bonding bersama bayi.

Diskusi bersama bayi yang masih belum mengerti dan sangat polos pun bisa dijadikan salah satu cara dalam melakukan bonding

Sebuah meme berisi obrolan saat Rizky Nazar meminta tips kepada baby Kenzie dituliskan oleh Rizkina di InstaStory pribadinya. Rizky yang bertanya mengenai cara mudah agar dikejar-kejar perempuan ditanggapi kocak oleh baby Kenzie dalam sebuah meme buatan sang Mama. 

"Pinjam aja duitnya pasti tiap bulan dikejar," begitu jawaban bbay Kenzie.

5. Jawaban kocak dari baby Kenzie ke Rizky Nazar

5. Jawaban kocak dari baby Kenzie ke Rizky Nazar
Instagram.com/rizkinanazarr

Sebuah bonding ketika dilakukan secara rutin tentu akan memiliki investasi jangka panjang untuk pihak-pihak yang terlibat. Perlu diingat bahwa bonding tidak hanya berdampak pada tumbuh kembang si Kecil saat itu saja, melainkan dapat terbawa hingga dirinya beranjak dewasa. 

Bonding tersebut pun nantinya akan memberikan rasa aman serta percaya si Kecil kepada orangtua atau keluarganya sendiri, sehingga membantu karakter serta kepercayaan dirinya dalam bertindak. 

Dalam sebuah meme terakhir, Rizkina membuat sebuah obrolan kocak yang dilakukan oleh baby Kenzie bersama Rizky. 

"Ken, uncle ternyata sibuk nih hari ini nggak jadi jalan ya," kata Rizky. 

Jawab baby Kenzie membuat warganet tertawa karena menganggap pamannya yang mirip soal essay karena hanya bisa memberikan wacana. 

Itulah beberapa meme kocak dari Rizky Nazar bersama baby Kenzie yang diunggah Rizkina di media sosial. Tak hanya sekadar lucu untuk dijadikan sebuah meme, namun bonding yang dilakukan Rizky Nazar yang mau meluangkan waktunya tanpa disadari dapat menjadi investasi jangka panjang untuk baby Kenzie. 

Untuk Mama yang juga sedang meningkatkan bonding, cobalah untuk melakukan berbagai cara dan selalu hadir di setiap momen si Kecil. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.