7 Momen Berkualitas Asmirandah dan Jonas Rivanno, Bikin Netizen Baper!

Bikin ternyata cara Asmirandah dan Jonas Rivanno meningkatkan kualitas hubungan mereka!

24 Desember 2019

7 Momen Berkualitas Asmirandah Jonas Rivanno, Bikin Netizen Baper
Instagram.com/asmirandah89

Asmirandah dan Jonas Rivanno semakin terlihat mesra dengan beberapa potret yang dibagikan keduanya di dunia maya. Pasangan aktris dan aktor sinetron ini memang sudah resmi menikah menjadi pasangan suami istri sejak 22 Desember 2013 lalu. 

Di usia pernikahan mereka yang sudah mencapai tahun ke-6 membuat keduanya memiliki banyak momen bersama. Sebagai pasangan suami istri yang harmonis, kebersamaan mereka seharusnya bisa menjadi contoh untuk pasangan lain termasuk dalam meningkatkan kualitas hubungan.   

Jika Mama penasaran beberapa potret yang diperlihatkan Asmirandah dan Jonas, sehingga mambu membangun kualitas hubungan keduanya menjadi harmonis. Kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa potret keduanya. 

Bisa menjadi inspirasi nih, Ma!

1. Saling memberikan kejutan setiap kali pasangan sedang berulang tahun

1. Saling memberikan kejutan setiap kali pasangan sedang berulang tahun
Instagram.com/asmirandah89

Sedikit kilas balik, Asmirandah dan Jonas seringkali dipasangkan sebagai kekasih dalam beberapa judul sinetron. Keduanya dipertemukan pertama kali dalam sebuah sinetron berjudul Kemilau Cinta Kamila pada tahun 2010, lalu bertemu kembali dalam sinetron berjudul Binar Bening Berlian

Pertemuan satu lokasi inilah yang membuat keduanya merajut hubungan kasih lebih serius hingga ke jenjang pernikahan. 

Jika Mama perhatikan, ada banyak momen yang seringkali diunggah oleh pasangan suami istri ini di media sosial mereka masing-masing. Baik Asmirandah dan Jonas, sama-sama berusaha untuk memberikan kejutan serta kebahagiaan saat pasangannya sedang berulang tahun. 

Di bulan Oktober lalu, Jonas memberikan kejutan untuk istrinya di kamar dengan memberikan sebuah kue ulang tahun. Sebuah perayaan ulang tahun yang begitu hangat untuk keduanya. 

"Thank you my love for everything. Udah dipesan nggak ada surprise ya, tetapi tengah malam dan pagi-pagi tetap kasih kue dan bunga. Katanya: ini bukan surprise, tetapi memang buat ulang tahun istri tercinta. (Thank God for the best husband in the world)," tulis Asmirandah. 

Sebelumnya di tahun yang sama tepat pada 20 Maret lalu, Asmirandah pun memberikan kejutan ulang tahun untuk sang Suami. Walau Asmirandah mengetahui kalau suaminya termasuk orang yang paling susah dikasih kejutan, namun ia tetap berusaha dengan mengumpulkan orang-orang terdekat baik teman ataupun keluarga. 

2. Pujian menjadi bentuk bahasa cinta yang diberikan oleh Asmirandah dan Jonas Rivanno

2. Pujian menjadi bentuk bahasa cinta diberikan oleh Asmirandah Jonas Rivanno
Instagram.com/asmirandah89

Hadiah atau sebuah kejutan yang membuat pasangan bahagia memang menjadi bagian dari bahasa cinta, namun perlu diketahui bahwa setiap pasangan memiliki cukup banyak bahasa cinta yang diperlihatkan. 

Pasangan Asmirandah serta Jonas Rivanno disadari atau tidak menggunakan sebuah kata-kata pujian sebagai bahasa cinta dalam hubungan mereka. 

"Ini bukan surprise, tetapi memang buat ulang tahun istri tercinta," kata Jonas kepada Asmirandah. Kata-kata ini diucapkan kepada sang Istri karena telah meminta agar tak ada kejutan di hari ulang tahunnya. 

"Sebelnya lihat muka suami kok makin hari makin ganteng. #honeymooneffect," tulis Asmirandah di salah satu unggahan fotonya. Walau hanya terkesan sebagai bahan bercanda, namun kata-kata tersebut termasuk sebuah pujian untuk sang Suami.

Sebuah pujian wwalau hanya diucapkan dari hal-hal kecil secara tidak langsung dapat mempererat hubungan antar keduanya.

Editors' Picks

3. Asmirandah dan Jonas Rivanno melewati masa-masa sulit bersama di rumah sakit 

3. Asmirandah Jonas Rivanno melewati masa-masa sulit bersama rumah sakit 
Instagram.com/jonas.rivanno

It's unique to be hospitalized together. 
But this is also an encouragement to get well soon.

Every morning and evening we always visit each other because we were in a different room. Because we miss each other so much and it's hard to be separated, so we wanted to heal faster hahaha. Today the doctor has allowed us to go home yeay!

Thank you Lord for giving us a break time together. 

Also, thank you for all the prayers. 

Begitulah ungkapan hati yang dituliskan oleh Asmirandah di salah satu unggahan foto Instagram pribadinya. Di bulan Mei lalu, Jonas dan Asmirandah harus sama-sama dirawat di rumah sakit. 

Walau dirawat di ruangan yang berbeda, namun keduanya sama-sama saling berkunjung dan menjalani waktu di rumah sakit bersama. Keduanya seolah tak mau dipisahkan satu sama lain dan menjalani masa-masa sulit bersama. 

Doakan Asmirandah dan Jonas selalu sehat ya, Ma!

4. Selalu menjalani waktu berkualitas bersama-sama 

4. Selalu menjalani waktu berkualitas bersama-sama 
Instagram.com/jonas.rivanno

Jika ada beberapa pasangan yang hubungannya menjadi renggang akibat kurangnya waktu bersama sebagai suami istri, Asmirandah dan Jonas justru berbanding terbalik. Pasangan ini justru berusaha meluangkan waktu mereka berdua untuk membuat hubungan semakin berkualitas. 

Tak bisa dipungkiri bahwa menciptakan waktu yang berkualitas sangat diperlukan agar hubungan tetap berjalan dengan harmonis. 

Perlu diingat bahwa waktu tak akan pernah bisa terulang, sehingga waktu berkualitas bersama keluarga termasuk pasangan merupakan hal yang sangat amat penting untuk diluangkan. Jika terlalu sibuk dengan pekerjaan, ini bukanlah sebuah alasan untuk tidak dapat meluangkan waktu untuknya. 

Beberapa potret kebersamaan antara Asmirandah dan Jonas, semoga bisa menjadi inspirasi dalam memaksimalkan waktu bersama pasangan. 

5. Asmirandah dan Jonas Rivanno rajin traveling berdua

5. Asmirandah Jonas Rivanno rajin traveling berdua
Instagram.com/asmirandah89

Traveling bersama pasangan tentu menjadi momen yang menyenangkan dan istimewa apalagi jika memiliki kualitas. 

Perlu diketahui juga saat traveling bersama pasangan, maka karakter masing-masing yang sebenarnya pun akan terlihat. Kurang dan lebih sifat dari pasangan bisa membuatmu paham serta belajar mencintai apa adanya. 

Asmirandah dan Jonas pun termasuk pasangan yangg rajin traveling bersama, mulai dari Lombok, Gunung Bromo, Israel, Dubai hingga New York. 

Di perayaan Natal tahun ini Asmirandah dan Jonas akan merayakan di New York apalagi beberapa waktu lalu, Asmirandah sempat mengunggah foto saat di Rockefeller Center Christmas Tree. Kehangatan pasangan ini semakin hangat dan penuh sukacita menyambut Hari Natal.

6. Baru saja memaknai ulang tahun pernikahan yang ke-6

6. Baru saja memaknai ulang tahun pernikahan ke-6
Instagram.com/asmirandah89

22 Desember tentu menjadi salah satu hari bersejarah di hidup Asmirandah dan Jonas. Tak terasa usia pernikahan keduanya sudah berjalan cukup lama yakni 6 tahun. 

Dalam sebuah pernikahan tentu adakalanya penuh rintangan karena tak selalu berjalan mulus dan bahagia. Namun, Asmirandah dan Jonas tetap masih bisa menjalaninya dengan baik termasuk saat mereka berdua sedang sama-sama sakit. 

Di ulang tahun tahun ini, Asmirandah dan Jonas menghabiskan waktu bersama dengan traveling sekaligus menyambut perayaan Natal di New York. 

"And the LORD God said, It is not good that the man should be alone; I will make him an associated helper for him." Only the Lord could give us the grace we needed to survive this long. I am forever grateful for Him and for the gift He gave to me, you @asmirandah89

Begitulah salah satu bentuk syukur yang sempat dituliskan oleh Jonas tahun lalu. 

Semoga selalu keduanya bisa hidup dalam cinta dan kasih ya, Ma. 

7. Asmirandah dan Jonas Rivanno melakukan hal-hal baru bersama 

7. Asmirandah Jonas Rivanno melakukan hal-hal baru bersama 
Instagram.com/asmirandah89

Saat liburan di awal bulan Desember lalu, Asmirandah melakukan hal-hal baru bersama sang Suami yakni memancing. 

"Yeay!! Kemarin abis mancing dapetnya gede banget. (gede versi aku ya, pastinya ada yang lebih gede)," tulis Asmirandah pada salah satu unggahannya. 

Dalam foto tersebut, Asmirandah dan Jonas terlihat bahagia karena mendapatkan salah satu jenis ikan yang cukup besar dari hasil pancingannya. Perlu diketahui bahwa momen-momen baru yang diciptakan bersama pasangan tanpa disadari dapat menciptakan kebahagiaan tersendiri dalam hidupnya. 

Itulah beberapa potret kebersamaan yang diperlihatkan Asmirandah dan Jonas Rivanno, sehingga kualitas hubungan keduanya semakin harmonis setelah 6 tahun menikah. 

Semoga keduanya bisa langgeng sampai maut memisahkan ya, Ma!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.