Muara Hati, Jadi Lagu Persembahan Cinta Mutia Ayu untuk Glenn Fredly  

Mutia Ayu menumpahkan rindu dan terima kasih untuk Glenn Fredly ke dalam sebuah lagu 

22 Januari 2021

Muara Hati, Jadi Lagu Persembahan Cinta Mutia Ayu Glenn Fredly  
Instagram.com/mutia_ayuu

Mutia Ayu termasuk salah satu orang yang merasakan duka mendalam atas kepergian Glenn Fredly pada bulan April 2020 lalu. 

Setelah merilis lagu berjudul Itu Saja untuk memaknai satu tahun perjalanan pernikahannya dengan Glenn, kini mama satu anak ini kembali mengeluarkan karya lagu yang indah. Sebagai pembuka di awal tahun 2021, Mutia mempersembahkan lagu berjudul Muara Hati

Mutia menumpahkan rasa rindu sekaligus terima kasih untuk Glenn ke dalam lagu tersebut. 

Jika Mama ingin mengetahui detail mengenai cerita dari Mutia Ayu mengenai lagu terbarunya berjudul Muara Hati, Popmama.com akan membahasnya. 

Editors' Picks

1. Mutia Ayu sudah ada di tahap berdamai dan menerima sebuah kehilangan 

1. Mutia Ayu sudah ada tahap berdamai menerima sebuah kehilangan 
Instagram.com/mutia_ayuu

Berawal dari lagu berjudul Itu Saja tentang dalamnya pengutaraan rasa rindu, kini ada cerita tersendiri yang ingin disampaikan oleh Mutia Ayu melalui lagu terbarunya. 

Berdasarkan press release yang diterima oleh Popmama.com, lagu Muara Hati sendiri menjadi teman untuk berbagai hal. Buat Mutia sendiri, lagu ini bisa dimaknai untuk memaafkan keadaan, berdamai, menerima, seraya ucap terima kasih atas segala kenangan indah bersama Glenn Fredly. 

Berbagai kenangan manis yang tercipta bersama dimaknai oleh Mutia telah mendatangkan kebahagiaan cinta tidak berujung.

2. Lagu ini menjadi persembahan tulus untuk Glenn Fredly 

2. Lagu ini menjadi persembahan tulus Glenn Fredly 
Instagram.com/mutia_ayuu

Tentang keikhlasan dalam mencintai, tentang menerima dan berterima kasih untuk tiap kenangan yang menghasilkan kebahagiaan tak berujung. Lagu ini ku persembahkan tulus untuk Kekasih Hati. 

Begitulah salah satu ungkapan isi hati yang dibagikan oleh Mutia Ayu menjelang perilisan lagu terbarunya. 

Perjalanan cinta Mutia Ayu dengan Glenn Fredly hingga maut memisahkan masih tetap dimaknai sebagai sebuah kebahagiaan tak berujung. 

Mama satu anak ini juga mengatakan kalau Glenn telah memberikan perubahan di dalam kehidupannya, bahkan selalu mendukung setiap langkah yang diambil oleh Mutia. 

“Dia merupakan satu-satunya laki-laki yang mengajarkan bahwa kesederhanaan itu tidak apa, bahkan cenderung indah. Dia tidak pernah sedikit pun memandang saya negatif, dia selalu mendukung apapun yang saya lakukan, dia yang selalu membuat saya semangat untuk terus menjalankan kehidupan,” jelas Mutia.  

3. Pesan dari Mutia Ayu untuk setiap orang yang memiliki keikhlasan dalam mencintai 

3. Pesan dari Mutia Ayu setiap orang memiliki keikhlasan dalam mencintai 
Dok. Bumi Entertainment

Ku rindu ketulusan senyumanmu 
Yang mencintaiku
Ku rindu kau jagaku 
Aku akan terus bertahan
Meski kau jauh dari diriku 

Begitulah sepenggal lirik yang dinyanyikan oleh Mutia Ayu di lagu Muara Hati. Walau bertema keikhlasan dalam mencintai, namun masih ada lirik mengenai rasa kerinduannya dengan sang Suami. 

"Teruntuk keluarga dan seluruh kerabat tempat kita bermuara, kita akan selalu rindu sosok mereka. Lagu ini merupakan tulisan dari saya untuk setiap insan yang memiliki keikhlasan dalam mencintai, berdamai meskipun tidak mudah, dan menerima semua takdir yang telah ditentukan oleh-Nya," tulis Mutia dalam unggahan fotonya di Instagram. 

Diharapkan lagu ini bisa dinikmati oleh semua orang yang sudah menemukan muara hatinya.

Demikianlah sedikit cerita mengenai lagu terbaru Mutia Ayu berjudul Muara Hati. Ada yang sudah mendengarkan lagu ini belum nih, Ma? 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.