Momen Langka! Mytha Lestari Bahagia Bisa Liburan Keluarga ke Bali

Intip momen kebersamaan Mytha dengan keluarganya yuk, Ma!

12 Juni 2019

Momen Langka Mytha Lestari Bahagia Bisa Liburan Keluarga ke Bali
Instagram.com/mytha_lestari

Liburan bersama keluarga tentu menjadi sesuatu momen yang membahagiakan ya, Ma. Momen seru ini sempat digunakan oleh Mytha Lestari dan keluarga besarnya untuk pergi ke Pulau Dewata disela-sela waktu libur Lebaran.  

Selain rehat sejenak dari berbagai rutinitas keseharian, liburan menjadi waktu yang tepat dalam meningkatkan kualitas hubungan antar anggota keluarga. 

Momen kebersamaan Mytha Lestari beserta keluarganya terlihat jelas dari beberapa foto yang diunggah ke Instagram. Mulai dari bermain ke pantai, berenang hingga menikmati sejuknya pemandangan sawah.  

Untuk Mama yang ingin mengetahui momen keseruan dari Mytha Lestari ketika berlibur di Bali bersama keluarga, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

1. Momen Mytha saat foto keluarga di Bali

1. Momen Mytha saat foto keluarga Bali
Instagram.com/mytha_lestari

Liburan ke bali kali ini seru dan bahagia sekali. Kita yang selalu mau foto keluarga bareng karena sudah nambah anggota keluarga (mas Barry & Kala) selalu nggak ketemu jadwal! Dan akhirnya ini foto yang nggak diduga-duga. Benar-benar buru-buru persiapannya, gw yang nyari moodboard, adek-adek dan Ibu yang cari wardrobe dan pastinya Bapak Indro yang jadi investornya hahaha!! Eh, tetapi kok tema “back to nature”-nya malah asik banget yah! Seperti bayangan foto yang selalu pengen gw punya, eh kesampean. Alhamdulillah seru!

Begitulah salah satu ungkapan perasaan yang dituliskan oleh Mytha apalagi liburan menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga dengan segala kesibukan di hari biasa. 

Liburan kali ini juga sangat istimewa karena Mytha sudah didampingi oleh suami dan jagoan kecilnya. Tanpa disadari liburan menjadi salah satu momen merangkul kedekatan serta membina ikatan hubungan baik antar anggota keluarga. 

Bahkan harus disadari bahwa hubungan ini dapat terus terjalin hingga sepulang dari berpergian setelah liburan. 

Baca juga: 13 Tempat Terbaik di Bali yang Pas untuk Liburan Bersama Pasangan

Editors' Picks

2. Cara Mytha memandang Barry sebagai teman hidup

2. Cara Mytha memandang Barry sebagai teman hidup
Instagram.com/mytha_lestari

Di foto ini Mytha kali ini terlihat sekali saat dirinya bahagia menikmati waktu liburan dengan sang Suami. Usai resmi menjadi keluarga, Mytha dan Barry bukan hanya menjelma menjadi pasangan suami istri yang memiliki tugas masing-masing melainkan seorang teman dalam segala hal. 

Teman berantem, teman bercanda, teman main, teman diskusi, teman debat, teman cuddle, teman ngitung bills tiap bulan. TEMAN HIDUPKU. 

Begitulah ungkapan dari Mytha mendeskripsikan sosok suaminya ke dalam sebuah kata-kata. 

Sebagai teman hidup, Mytha dan Barry saling berkolaborasi menjadi sebuah tim untuk keluarga mereka. Bahkan ketika Mahatma Kala Maheswara lahir, Barry berusaha untuk membantu sang Istri mengurus jagoan kecilnya. 

Barry sempat menenangkan Mytha yang stres karena ASI usai persalinan tidak lancar keluar, belajar banyak mengenai dunia parenting seperti posisi menggendong bahkan dirinya pernah melakukan skin to skin contact.

Momen liburan bersama kali ini seolah membantu Mytha dan Barry memaknai hubungan keduanya sebagai teman hidup. 

Baca juga: Kelahiran Anak Pertama, Barry Tunjukkan Perannya pada Mytha Lestari

3. Kehadiran Kala menjadi matahari di keluarga

3. Kehadiran Kala menjadi matahari keluarga
Instagram.com/mytha_lestari

Kelahiran si Matahari yang berjiwa besar alias Mahatma Kala Maheswara membawa kebahagiaan yang sangat berarti untuk Mytha Lestari dan Barry Maheswara.

Mahatma Kala Maheswara sendiri memiliki arti nama yang berarti untuk pasangan ini.

Mahatma sendiri berarti orang yang berjiwa besar, diambil dari Mahatma Ghandi. Lalu Kala dalam bahasa Hawaii mengartikan matahari sesuai dengan judul lagi Mytha untuk si Kecil yang berjudul ‘Mentari’. Terakhir akhiran Maheswara dimaknai sebagai raja besar.

Itulah arti nama dari Kala yang menjelma sebagai matahari di dalam keluarga. Bahkan beberapa foto Kala ketika berlibur di Bali dapat menghiasi Instagram pribadi dari Mytha. 

"The best treasures in my life," tulis Mytha pada salah satu unggahan fotonya ketika ia dan Barry mencium pipi Kala.  

Seperti sebuah lagu yang mengatakan bahwa harga paling berharga adalah keluarga, Mytha pun merasakan hal serupa. Bahkan kehadiran dan senyum Kala segalanya untuk Mytha sebagai seorang Mama. 

Beberapa potret mengenai kebahagiaan Mytha ketika berlibur bersama ditambah hadirnya Barry dan Kala tentu menjadi harga paling berharga.

Foto-foto kebersamaan dan kebahagiaan Mytha sekeluarga pun menyadari bahwa keluarga menjadi orang terpenting dalam hidup. 

Semoga cerita liburan dari Mytha kali ini bisa menginspirasi dan kembali mengingat betapa penting arti sebuah keluarga. 

Baca juga: 

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;