3 Prinsip Cinta yang Dipegang Teguh Raul Lemos Bersama Krisdayanti

Sebagai seorang suami, Raul Lemos memiliki prinsip yang ditanamkannya dalam sebuah pernikahan

8 Juli 2020

3 Prinsip Cinta Dipegang Teguh Raul Lemos Bersama Krisdayanti
Instagram.com/krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos termasuk salah satu pasangan yang selalu mendapatkan sorotan publik.

Sebagai pasangan suami istri, keduanya selalu memperlihatkan keromantisan dan hubungan yang hangat termasuk di media sosial. 

Pasangan yang menikah sejak 20 Maret 2011 silam ini telah dikaruniai dua orang anak. Kehadiran Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos di tengah keluarga mereka semakin memberikan cinta yang begitu hangat. 

Raul Lemos yang berperan sebagai kepala rumah tangga memiliki prinsip-prinsip teguh, salah satunya soal cinta dan tanggung jawab.

Ada beberapa prinsip yang memang benar-benar dipegang oleh Raul dan diaplikasikan saat menjalani rumah tangga bersama Krisdayanti. 

Jika Mama ingin mengetahui prinsip cinta yang dipegang oleh Raul Lemos di dalam kehidupannya, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Kira-kira apa saja ya, Ma?

Editors' Picks

1. Menghargai setiap waktu yang dimiliki bersama pasangan

1. Menghargai setiap waktu dimiliki bersama pasangan
Instagram.com/krisdayantilemos

Pacaran bukan harus malam minggu saja, namun setiap saat yang penting waktu. Maka hargailah selama kita masih diberi rezeki waktu.

Kata-kata yang diunggah oleh Raul Lemos ini seolah menjadi sebuah prinsip terkait kehidupan percintaannya bersama Krisdayanti. 

Dalam kalimat di atas, Raul juga telah memberikan pengingat kepada semua orang yang sedang selalu sibuk beraktivitas agar bisa meluangkan waktu untuk keluarga. Konsep pentingnya menghargai waktu dapat menjadi pertimbangkan.

Tak bisa dipungkiri bahwa menciptakan waktu yang berkualitas bersama keluarga sangat diperlukan. Walau terkesan sederhana, namun menciptakan waktu bersama-sama mampu meningkatkan keharmonisan hubungan antar anggota keluarga. 

Perlu diingat bahwa waktu tak akan pernah bisa terulang, sehingga waktu berkualitas bersama keluarga termasuk pasangan merupakan hal yang sangat amat penting untuk diluangkan di tengah kesibukan.  

Jika terlalu sibuk dengan pekerjaan, ini bukanlah sebuah alasan untuk tidak dapat meluangkan waktu bersama keluarga.

Yuk, mulai hargai waktu kalian dalam mencintai orang-orang terdekat! 

2. Menemani istri termasuk tanggung jawab seorang suami

2. Menemani istri termasuk tanggung jawab seorang suami
Instagram.com/krisdayantilemos

Menemani bukan berarti unemployment, namun lebih kepada responsibility seorang suami untuk menjaga istrinya yang beda profesi sesuai ajaran agama/tradisi apapun.

Walau memiliki kesibukan tersendiri di bidang bisnis, Raul Lemos masih tetap menyediakan waktu luang yang dimiliki untuk menemani Krisdayanti bekerja. Di beberapa kesempatan, Raul berusaha selalu hadir di setiap momen yang sedang dijalani oleh sang Istri. 

Sebagai laki-laki dewasa yang sudah berpengalaman soal cinta, Raul berpendapat bahwa menemani istri menjadi tanggung jawab seorang suami. 

Walau pasangan ini beda profesi sejak awal pertemuan mereka, namun Raul dan Krisdayanti selalu berjalan beriringan dan membentuk sebuah hubungan yang harmonis. 

3. Selalu berusaha melindungi keluarga dari pihak luar yang berusaha menganggu

3. Selalu berusaha melindungi keluarga dari pihak luar berusaha menganggu
Instagram.com/krisdayantilemos

Sebagai kepala rumah tangga, Raul Lemos berprinsip bahwa seorang suami harus melindungi keluarganya dari gangguan pihak luar. 

Kata-kata tersebut diucapkan oleh dirinya melalui sebuah konten video bersama Deddy Corbuzier. Unggahan video berjudul "Krisdayanti, Raul Lemos (Klarifikasi Exlusive)" dengan durasi 50 menit tersebut memperlihatkan bentuk cinta yang tulus dari seorang Raul kepada sang Istri dan keluarga.  

"Misalnya lo ganggu istri gue, ganggu anak gue, apapun itu gue hadapi. Karena pada saat itu, istri saya merasa sakit hati," kata Raul dalam video tersebut. 

Kalimat tersebut memberikan isyarat bahwa Raul memiliki prinsip bahwa dirinya tidak ingin istri dan anak-anaknya tersakiti oleh perilaku orang lain. 

"Aku udah bilang, siapa saja yang mengganggu istri dan anak saya pasti saya di depan. Itu prinsip. Siapapun, saya nggak peduli," tambahnya.

Itulah beberapa prinsip cinta yang dipegang teguh oleh Raul sebagai seorang pemimpin di dalam sebuah bahtera rumah tangga. 

Dari beberapa prinsip di atas seolah mengartikan begitu besar cinta yang dimiliki oleh Raul Lemos kepada Krisdayanti.

Bahagia selalu untuk keluarga kecil Raul Lemos dan Krisdayanti. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.