7 Rekomendasi Film Netflix Terbaru yang Memiliki Adegan Seks Terpanas

Film terbaru dari Netflix yang tersisipkan adegan seks ini bisa ditonton bersama pasangan nih, Ma

24 November 2020

7 Rekomendasi Film Netflix Terbaru Memiliki Adegan Seks Terpanas
Dok. Netflix

Menonton film bersama pasangan tentu menjadi sesuatu yang seru dan menyenangkan apalagi sudah banyak aplikasi streaming film belakangan ini.

Di Netflix sendiri, Mama dan pasangan bisa mendapatkan beberapa pilihan film terbaru yang sedang hits serta menjadi pembicaraan banyak orang. Tak jarang film-film di Netflix pun tersisipkan adegan seks panas yang mendukung jalannya cerita. 

Walau tersisipkan adegan seks panas, namun Netflix tetap memberikan jalan cerita yang menarik dan sulit ditebak. 

Jika Mama ingin mengetahui beberapa film Netflix terbaru yang memiliki beberapa adegan seks di dalamnya, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Kira-kira apa saja ya, Ma?  

1. Alter Me 

1. Alter Me 
mydramalist.com

Alter Me baru saja tayang di Netflix pada 14 November 2020 lalu. Film Netflix yang satu ini juga terselip beberapa adegan seks di dalamnya sebagai penguat isi cerita. 

Film Alter Me bercerita tentang Aimee (Jasmine Curtis Smith) seorang manajer HRB yang kesulitan mencari pasangan, sehingga berusaha mendapatkannya melalui media sosial. 

kecanggihan teknologi saat ini, ada banyak orang menggunakan aplikasi untuk berkenalan dengan orang asing hingga bersepakat menjalani hubungan seksual saat kopi darat. Aimee pun berusaha untuk menggunakan dunia maya untuk berkenalan dengan orang baru yang sesuai dengan kriterianya. 

Aimee melakukan kencan buta dengan Uno yang merupakan seorang laki-laki penghibur. Jam terbang Uno yang memiliki ciri khas menggunakan topeng ini sudah cukup banyak dikenal, bahkan telah meramaikan dunia maya. 

Aimee baru menyadari Uno merupakan teman lamanya ketika topeng yang digunakannya dibuka. Hubungan antara Aimee dan Uno pun berlanjut hingga akhir cerita. 

2. Isi & Ossi 

2. Isi & Ossi 
imdb.com

Isi & Ossi termasuk salah satu film di Netflix yang memiliki adegan seks. Mama bisa menemukannya di beberapa adegan saat film berdurasi 1 jam 53 menit ini berlangsung. 

Film asal Jerman ini telah memenangkan Best Director pada Sant Cugat Fantàstic 2019. Secara keseluruhan, film ini menceritakan tentang kedekatan hubungan antara  Isi (Lisa Vicari) dan Ossi (Dennis Mojen).

Isi merupakan anak dari seorang miliarder dari Heidelberg, ia berusaha mengejar impiannya untuk menjadi seorang petinju. Sementara itu, Ossi merupakan petinju kelas menengah yang pada akhirnya dipertemukan secara tidak sengaja dengan Isi. 

Seiring berjalannya waktu, Isi dan Ossi saling bertemu dan menciptakan berbagai momen bersama. Hal inilah yang membuat perasaan-perasaan di antara mereka mulai tumbuh.

Editors' Picks

3. Love The Way U Lie

3. Love The Way U Lie
imdb.com

Love The Way U Lie termasuk film asal Filipina yang terselipkan adegan seks di salah satu bagian ceritanya. Film yang sudah tayang pada bulan Agustus 2020 ini menceritakan tentang seorang paranormal bernama Stacey (Alex Gonzaga). 

Stacey berusaha untuk membantu Nathan (Xian Lim) untuk move on dari kesedihannya setelah ditinggal sang Istri untuk selama-selamanya. Stacey pun melakukan hal tersebut atas permintaan dari Sara (Kylie Verzosa), istri Nathan yang sudah meninggal.

Memiliki jalan cerita yang unik, Love The Way U Lie memberikan berbagai pelajaran hidup yang bisa dipetik untuk para penonton.

4. Romance Doll

4. Romance Doll
flazhicon.com

Film Netflix selanjutnya berasal dari Jepang berjudul Romance Doll.

Kisah Romance Doll bercerita tentang Tetsuo, seorang lulusan sekolah seni yang menganggur, ia menemukan pekerjaan sebagai pembuat boneka seks. Meskipun ia mengambil jurusan seni patung, ia mendapatkan ejekan dari bosnya karena payudara boneka seks tidak realistis dan tidak layak diraba-raba.

Untuk membantu Tetsuo membentuk boneka seks yang terasa nyata, mentornya Kinji menyarankan untuk menggunakan gips manusia. Mereka menyebarkan iklan pencarian model untuk membuat prostesis atau alat buatan yang menyerupai bentuk bagian tubuh. Dengan tipuan prostesis untuk 'tujuan medis', akhirnya mereka mendapatkan model bernama Sonoko.

Bentuk tubuh indah Sonoko membuat Tetsuko tertarik, tak lama Tetsuo dan Sonoko menjalin percintaan hingga akhirnya menikah.

Namun sayang, imajinasi seks menghilang dengan cepat setelah keduanya mengikat pernikahan. Saat pesanan boneka berbentuk Sonoko masuk, Tetsuo sering pulang terlambat. Ia kehilangan hasrat untuk bercinta dengan istrinya sendiri karena terlalu fokus untuk membuat boneka yang bisa menyenangkan orang lain. 

Tetsuo terus mencoba mendapatkan orgasme yang nyata dengan pasangan yang jelas manusia, namun ia terus merasa kesulitan mendapatkan gairah. 

Lebih buruk lagi, ia menjadi begitu termakan oleh pengembangan model boneka seks yang ditingkatkan sehingga menganggap istrinya, Sonoko adalah tembok pembatas untuk segala karya boneka seksnya.

5. Rebecca

5. Rebecca
imdb.com

Rebecca menjadi salah satu film dari Netflix yang menjadi pembicaraan banyak orang. Film ini menggabungkan genre romance dan thriller, sehingga membuat penonton merasa penasaran dengan akhir cerita dari kisah Rebecca. 

Seperti film-film Netflix lainnya yang penuh dengan kejutan, film Rebecca pun terselip beberapa adegan seks sebagai daya tarik tersendiri dari segi cerita. 

Film berdurasi 121 menit ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Rebecca (Lily James) yang jatuh cinta dengan Maxim de Winter (Armie Hammer). Pertemuan Rebecca dan Maxim membuat benih-benih cinta di antara keduanya tumbuh, bahkan Rebecca pada akhirnya menikah dengan duda kaya tersebut.  

Sebagai pengantin baru, Rebecca harus ikut dengan Maxim ke rumah mewahnya di Manderley. Suasana yang kental dengan misteri pun mulai muncul ketika Rebecca sampai di Manderley. 

Setelah tinggal di Manderley, hidup Rebecca tidak pernah tenang dan selalu dibayangi oleh mantan istri pertama Maxim yang telah lama meninggal.

6. Rich in love 

6. Rich in love 
imdb.com

Film Rich in Love yang menjadi salah satu film romantis dengan bahasa Portugis sebagai pengantarnya. Film Netflix yang satu ini juga terselipkan beberapa adegan seks, sehingga cocok ditonton bersama pasangan ketika ada waktu luang. 

Film Rich in Love sendiri menceritakan tentang seorang anak orang kaya yang bernama Teto. Teto memiliki keinginan untuk membuktikan dan mengungkapkan rasa cintanya terhadap salah satu perempuan bernama Paula. 

Hanya saja, Teto terlanjur berbohong karena telah mengatakan ia berasal dari keluarga miskin. Padahal Teto termasuk orang yang beruntung karena lahir di keluarga konglomerat dan segala segala keinginannya selalu dipenuhi oleh sang Papa. 

Kesalahan inilah yang membuat kisah cinta di antara mereka berdua menjadi lebih rumit. 

7. What We Wanted 

7. What We Wanted 
can.newonnetflix.info

What We Wanted termasuk salah satu film Netflix yang memiliki premis menarik. Film drama ini menceritakan tentang Alice (Lavinia Wilson) dan Niklas (Elyas M'Barek).

Pasangan muda tersebut memiliki keinginan besar untuk memiliki anak, namun harus terhalang karena adanya masalah kesuburan. Setelah beberapa kali menjalani program bayi tabung, usaha Alice dan Niklas terus menemui kegagalan. 

Mereka pun berusaha untuk menenangkan diri masing-masing dan memilih pergi berlibur ke Sardinia. Konflik muncul ketika Alice dan Niklas bertemu dengan salah satu keluarga dari Austria. 

Alice dan Niklas melihat keluarga tersebut terlihat bahagia dan memiliki semua yang mereka inginkan, termasuk anak. Padahal semua itu tidak bisa dilihat hanya dari tampilan luarnya saja. 

Itulah beberapa rekomendasi film Netflix terbaru tahun 2020 yang memiliki adegan seks di dalamnya. Film-film ini bisa menjadi ditonton bersama pasangan ketika memiliki waktu luang nih, Ma.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.