Risa Saraswati Resmi Menikah, Sahabat Hantunya Peter CS Turut Hadir

Selamat berbahagia untuk Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo!

14 Februari 2019

Risa Saraswati Resmi Menikah, Sahabat Hantu Peter CS Turut Hadir
Instagram.com/mezzophotoupdate

Risa Saraswati resmi menikah Dimas Tri Aditiyo pada 13 Februari 2019 di Bandung, Jawa Barat. Penulis buku laris ini menambatkan hatinya pada sosok penyiar radio. 

"Saya terima nikahnya Risa Saraswati binti Iman Sumantri dengan mas kawin perhiasan emas berlian ditambah uang tunai Rp 130.219 dibayar tunai," ucap Dimas Tri Aditiyo dengan suara lantang serta satu tarikan napas. Kata-kata dari Dimas Tri Aditiyo ini meresmikan hubungannya bersama Risa Saraswati ke jenjang baru sebagai pasangan suami istri. 

Sebelumnya Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo sempat mengunggah sebuah foto prewedding dengan tema misterius dan gothic. Kedua pasangan ini memiliki karakter yang sama karena sama-sama menyukai dunia mistis. 

Untuk Mama yang ingin mengetahui kebahagiaan dari pernikahan Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo, kali ini Popmama.com sudah merangkumnya. Peter CS sahabat hantu dari Risa Saraswati juga hadir nih, Ma!

1. Risa Saraswati menemukan jawaban dari perjalanan cintanya

1. Risa Saraswati menemukan jawaban dari perjalanan cintanya
Instagram.com/mezzophotoupdate

Kamu ada di setiap persimpangan, memberi petunjuk di setiap keliru. Kamu ini sebenarnya apa? 

Aku mencari jalan untuk pulang, namun aku tak tahu. Pulang kemana yang aku mau. Sekarang aku tahu, kamu tempatku pulang. 

Kata-kata di atas sempat ditulis oleh Risa Saraswati ketika dirinya mengunggah foto-foto prewedding  melalui Instagram pribadinya. Sebagai seorang penulis buku, kata-kata yang ditulis oleh Risa Saraswati menandakan kalau dirinya sudah sangat siap membangun sebuah keluarga kecil bersama Dimas Tri Aditiyo. 

“Memang belum sampai sepuluh tahun saya mengenal dia. Tapi cukup untuk meyakini saya mengenalnya seumur hidup,” tulis Dimas Tri Aditiyo di salah satu deskripsi fotonya di Instagram. 

Semoga kedua pasangan yang sama-sama menyukai horor ini bisa membangun keharmonisan di keluarga kecilnya ya, Ma. 

Editors' Picks

2. Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo sempat melakukan pembinaan sebelum menikah

2. Risa Saraswati Dimas Tri Aditiyo sempat melakukan pembinaan sebelum menikah
Instagram.com/risa_saraswati

Seminggu sebelum menikah, kedua pasangan ini sempat mengunggah foto bersama sebuah sertifikat pranikah. Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo sempat melakukan program pembinaan calon pengantin hingga benar-benar mendapatkan sertifikat pranikah. 

Semua calon pengantin umumnya diwajibkan mengikuti sekolah atau kursus pranikah hingga benar-benar mendapatkan sertifikat pranikah sebagai tanda keduanya sudah siap lahir dan batin dalam melaksanakan pernikahan.

Perlu diketahui bahwa program pembinaan yang dilakukan oleh calon pengantin ini sangat penting. Manfaat dari program pembinaan sebelum menikah yaitu dapat mengelola perbedaan, mengurangi ketidakcocokan serta meminimalisir segala masalah atau konflik yang bisa terjadi oleh suami istri ke depannya. 

3. Resmi menikah Risa Saraswati akan menghasilkan karya bersama pasangan

3. Resmi menikah Risa Saraswati akan menghasilkan karya bersama pasangan
Instagram.com/risa_saraswati

Selama ini, kami berteman. Sejak lama, saat kepala mentok memikirkan ide apa lagi yang akan saya tulis ke buku pasti lari ke dia. 

Kata orang, jodoh itu jorok. Bisa siapa saja, bisa kapan saja datangnya. Tiba-tiba begini, tiba-tiba begitu. Kalau soal Peter CS, hmm susah banget meyakinkan mereka kalau laki-laki ini adalah pilihan saya. Alasannya klise, karena matanya sipit mirip Nippon ujar mereka. Tapi sudahlah ya, jangan kalah sama hantu. 

Begitu curhatan dari Risa Saraswati saat akhir tahun 2018 lalu. Sekarang dirinya sudah resmi menjadi istri dari Dimas Tri Aditiyo. 

Pasangan ini terbilang memiliki persamaan yang mirip, Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo sama-sama sempat menuliskan buku horor. Walau berbeda judul, keduanya akan menulis buku yang sama. 

Nantikan saja karya keduanya ya, Ma!

4. Ridwan Kamil hadir di pernikahan Risa Saraswati

4. Ridwan Kamil hadir pernikahan Risa Saraswati
Instagram.com/ridwankamil

DENGAN EKSPRESI KABITA, Saya mengucapkan selamat untuk dua sahabat saya, Teh Risa Saraswati dan Mas Dimas Tri Aditiyo pernikahannya hari ini. Didoakeun sakinah mawaddah warahmah dan diberi keturunan nu lalucu kararasep garareulis sararoleh/ah. Amin.

Itulah doa yang ditujukan Ridwan Kamil kepada kedua sahabatnya. Tak hanya sekedar tamu undangan, Ridwan Kamil menjadi saksi di dalam pernikahan Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo. Ridwan Kamil yang memang sahabat dari pasangan ini berusaha menyempatkan waktu serta menjadi saksi kebahagiaan keduanya. 

Foto yang diunggah Ridwan Kamil melalui Instagram pribadinya pun banyak dikomentari warganet. Banyak di antara mereka yang mempertanyakan apakah Ridwan Kamil bertemu dengan Peter CS, teman hantu dari Risa Saraswati. 

Baca juga: Fakta Seputar Pernikahan Edric Tjandra dan Venny Chandra

5. Peter CS hadir di resepsi pernikahan sahabat kecilnya 

5. Peter CS hadir resepsi pernikahan sahabat kecilnya 
Instagram.com/mezzophotoupdate

Selain Ridwan Kamil, beberapa sahabat lain dari Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo juga turut hadir di pernikahan keduanya. Beberapa nama seperti Filo Sebastian, Yura Yunita, Prilly Latuconsina hingga Sara Wijayanto

Teman hantu semasa kecil Risa Saraswati pun turut hadir di pernikahan sahabatnya. Lima bocah kecil sahabat Risa Saraswati seperti Peter, William, Jansen, Hans dan Hendric diberikan tempat duduk khusus saat resepsi pernikahan berlangsung. 

Meskipun Petes CS dulu sempat tidak menyukai pasangan sahabatnya ini hingga Jansen pernah mencakarnya. Namun, kelima sahabat kecil dari Risa Saraswati akhirnya bisa menerima dan turut berbahagia.  

"Alhamdulillah Teh Risa & Kang Dimas SAH. Turut berbahagia sangat! Semoga bisa saling melengkapi dan membahagiakan satu sama lain sampai akhir hayat. Amin YRA." - Poppy Sovia. 

"Selamat ya, bahagia selalu selamanya!" - Mario Ginanjar. 

"Happy Wedding teh Risa Saraswati. Bahagia selamanya dan selalu di berkahi Allah SWT! Amin! Btw tadi duduk sebelahan sama si anak-anak." - Prilly Latuconsina.

Beberapa kerabat yang mengenal pasangan ini juga memberikan ucapan selamat serta ketulusan doa untuk Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo. 

Sekali lagi, selamat untuk Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo atas pernikahannya!

Baca juga: Resmi Menikah, Begini Perjalanan Cinta Randy Pangalila dan Chelsey

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.