Ulang Tahun Pernikahan, Ini 5 Momen Bersejarah Mytha Lestari dan Barry

Simak momen perjalanan cinta mereka yuk, Ma!

6 November 2019

Ulang Tahun Pernikahan, Ini 5 Momen Bersejarah Mytha Lestari Barry
Instagram.com/mytha_lestari

Tak terasa usia pernikahan dari Mytha Lestari dan Barry Maheswara telah memasuki ulang tahun yang kedua. Meskipun belum terlalu lama, namun momen seperti ini harus dikenang karena menjadi awal untuk ulang tahun pernikahan yang selanjutnya. Keduanya telah resmi menikah pada 5 November 2017 lalu dan hubungan mereka jauh dari gosip serta semakin harmonis. 

Time flies nggak kerasa udah 2 tahun bareng sebagai suami istri. Berantem, senang-senang, ketawa, nangis semuanya udah dilewati. Masih panjang di depan perjalanan, masih banyak cerita baru yang akan terjadi. 

Happy anniv Mama Mytha Lestari, love you always!

Begitulah salah satu ungkapan perasaan dari Barry saat sudah melewati pernikahan bersama sang Istri. 

Jika ingin mengingat kembali momen-momen yang terjadi di perjalanan cinta Mytha Lestari dan Barry Maheswara, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

1. Perjalanan cintanya diabadikan dalam sebuah album pernikahan 

1. Perjalanan cinta diabadikan dalam sebuah album pernikahan 
Instagram.com/mytha_lestari

Takdir memang tak terduga
Aku pun tak bisa percaya
Manusia indah sang tokoh cerita
Kini jadi milikku selamanya

Itulah sedikit lirik lagu yang sempat dinyanyikan oleh Mytha Lestari pada tahun 2017 lalu. Tokoh Cerita menjadi salah satu lagu yang masuk di dalam album pernikahan Mytha dan Barry bertajuk "Cerita Mytha Barry". 

Selain ingin mengabadikan momen perjalanan cinta keduanya, lagu tersebut ingin memberikan aura positif untuk semua pasangan yang sedang merasa mencintai dan dicintai. 

Baca juga: 5 Pembelajaran yang Didapat Mytha Lestari Saat Pembukaan Pertama

Editors' Picks

2. Mengabadikan momen kehamilan bersama-sama

2. Mengabadikan momen kehamilan bersama-sama
Instagram.com/mytha_lestari

Bentuk rasa syukur serta penantian anak pertama sempat dilakukan oleh Mytha dan sang Suami selama masa-masa kehamilan. Selain mengabadikan foto perut buncit saat hamil alias foto maternity bersama Barry, keduanya juga membuat lagu berjudul Mentari. 

Sebagai calon orangtua yang ketika itu sedang menunggu kehadiran buah hati, Mytha dan Barry membuat video klip lagi berjudul Mentari. Lagu tersebut diartikan oleh keduanya bahwa kalau kehadiran buah hati begitu menerangi kehidupan mereka, meskipun masih berada di dalam kandungan. 

Jika Mama sempat melihat video klip dari lagu Mentari pasti akan melihat bagaimana Mytha dan Barry menceritakan tentang kehamilan serta sebuah penantian sang Mentari hadir. 

3. Barry menjadi suami romantis dan sabar untuk Mytha Lestari 

3. Barry menjadi suami romantis sabar Mytha Lestari 
Instagram.com/barry.maheswara

“Betapa suami saya, Barry Maheswara adalah orang paling romantis dan sabar sedunia (padahal selama ini gue selalu berpikir sebaliknya). Dia yang standby nggak tidur-tidur, nemani, mandiin, nyuapi makan, ngurusi rumah sakit dan melakukan semua hal,” tulis Mytha Lestari. 

Ungkapan kekaguman Mytha ini pernah dituliskannya ketika sedang menjalani pembukaan pertama. 

Ketika menjelang proses persalinan, seorang istri tentu membutuhkan suaminya hadir untuk menemani selama semuanya berlangsung. Apalagi kontraksi demi kontraksi yang tidak kunjung berakhir saat itu membuat Mytha mendapatkan poin pelajaran berharga termasuk orang tercinta yang tulus dan menemani selama proses persalinan terjadi. 

Baca juga: 

4. Kehadiran anggota baru memberikan cahaya untuk Mytha dan Barry

4. Kehadiran anggota baru memberikan cahaya Mytha Barry
Instagram.com/barry.maheswara

Kelahiran si Matahari yang berjiwa besar alias Mahatma Kala Maheswara tentu membawa kebahagiaan untuk Mytha dan Barry. Anak laki-laki menggemaskan bernama Kala lahir pada (2/8/2018). 

Mahatma Kala Maheswara sendiri memiliki arti nama yang berarti untuk pasangan ini. Mahatma sendiri berarti orang yang berjiwa besar, diambil dari Mahatma Ghandi. Lalu Kala dalam bahasa Hawaii mengartikan matahari sesuai dengan judul lagi Mytha untuk si Kecil yang berjudul ‘Mentari’. Terakhir akhiran Maheswara dimaknai sebagai raja besar.

Setelah anak pertamanya lahir, kehidupan Mytha dan Barry diwarnai dengan sebuah matahari kecil yang selalu memberikan cahaya baru di keluarganya. Di usia Kala yang sudah 1 tahun, Mytha pun kembali menciptakan lagu kembali untuk putra pertamanya. 

Lagu berjudul 'Kala' rilis di hari ulang tahun anaknya pada 2 Agustus 2019. Lagu ini awalnya diciptakan oleh sang Mertua untuk adik iparnya. Namun sekarang, lagu ini akhirnya diberi Mytha untuk Kala.

5. Saling mengucapkan kata-kata manis sebagai bahasa cinta 

5. Saling mengucapkan kata-kata manis sebagai bahasa cinta 
Instagram.com/mytha_lestari

"I fell in love when i saw you, and you smiled because you knew. Happy anniversary, Love. May our love grow stronger each and everyday," tulis Barry di salah satu unggahan fotonya. 

Selain quality time untuk meningkatkan kualitas hubungan, kata-kata manis termasuk salah satu bahasa cinta yang juga digunakan oleh Mytha dan Barry. 

"We come to love, not by finding a perfect person but by learning to see an imperfection person perfectly," tulis Mytha. 

Seperti yang sedang berbalas kata-kata manis, ini menjadi bentuk bahasa cinta yang dilakukan oleh Mytha dan Barry di masing-masing Instagram pribadi mereka. 

Itu dia momen-momen bersejarah yang sempat diukir oleh Mytha dan Barry sebagai sebuah perjalanan cinta. Semoga rumah tangga keduanya bisa terus harmonis serta mampu menyelesaikan semua permasalahan di depan dengan baik ya, Ma. 

Baca juga: Eksklusif: Mytha Lestari Bagikan 3 Tips Mempersiapkan Ulang Tahun Anak

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.