Manis, Begini 5 Ungkapan Cinta Hassan Alaydrus untuk Samira 

Sebagai orangtua, Hassan Alaydrus berusaha yang terbaik untuk putrinya

24 Februari 2021

Manis, Begini 5 Ungkapan Cinta Hassan Alaydrus Samira 
Instagram.com/hassanalaydrus

Kedekatan antara Hassan Alaydrus dan Samira Alaydrus alias Miwa sering sekali menjadi sorotan warganet di media sosial. Pasalnya berbagai momen yang dijalani oleh mereka berdua begitu manis dan hangat. 

Putri sulung dari pasangan Vicky Alaydrus dan Hassan Alaydrus memang sering muncul di media sosial orangtuanya, baik dalam bentuk foto atau video. Sebagai seorang Papa, Hassan pun sering sekali memperlihatkan kedekatan yang begitu hangat bersama Miwa. 

Kalau diperhatikan secara detail, ada banyak ungkapan cinta yang dituliskan oleh Hassan untuk Miwa di Instagram. 

"Ini akan jadi cerita indah ketika engkau dewasa dan pijakan yang manis selama aku masih ada di sisimu," tulis Hassan dalam salah satu unggahannya. 

Jika Mama ingin mengetahui ungkapan cinta dari Hassan Alaydrus untuk putri pertamanya, kali ini Popmama.com telah merangkumnya secara detail. 

Selalu menciptakan momen yang menyenangkan bersama, begini ungkapan isi hati Hassan Alaydrus sebagai orangtua.

1. Berjanji untuk terus menjaga Miwa 

1. Berjanji terus menjaga Miwa 
Instagram.com/hassanalaydrus

Benar kata orang kalau cinta memang buta.
Sebelum Baba melihatmu, Baba sudah jatuh cinta kepadamu.
Baba berjanji, Baba akan jaga kakak di sisa hidup Baba. 

Berbagai potret kedekatan Hassan dan Miwa memang bisa menjadi inspirasi tersendiri untuk banyak orang. Mengingat seorang Papa dengan anak perempuannya perlu membangun bonding yang kuat. 

Sebagai Papa, Hassan pun memiliki janji untuk terus menjaga Miwa sebisa mungkin. 

Editors' Picks

2. Hassan ingin menjadi orang yang selalu dicari putrinya 

2. Hassan ingin menjadi orang selalu dicari putrinya 
Instagram.com/hassanalaydrus

Aku mau jadi orang pertama yang kau cari saat senang ataupun sedih.

Setiap orangtua memiliki cara masing-masing untuk mengungkapkan bentuk cinta kepada anaknya. Begitu juga dengan Hassan, ia menciptakan banyak momen berharga dan berkualitas bersama Miwa. 

Dalam sebuah unggahan di Instagram, papa satu anak ini juga ingin Miwa selalu mencari dirinya sebagai orang pertama di setiap momen. Hassan ingin hadir untuk putrinya, baik di momen senang atau sedih. 

3. Sebagai orangtua, Hassan akan berusaha melakukan yang terbaik untuk Miwa

3. Sebagai orangtua, Hassan akan berusaha melakukan terbaik Miwa
Instagram.com/hassanalaydrus

Aku tak bisa memaksanya melakukan yang terbaik, aku hanya perlu melakukan yang terbaik dalam hidup dan mengizinkan anakku untuk melihatnya.

Dalam setiap momen kedekatan dan kehadiran Hassan untuk Miwa sebagai seorang Papa, begitu terlihat melalui unggahan-unggahannya di media sosial. Bentuk cinta yang diungkapkannya tidak hanya sekadar tulisan, namun diterapkan ke berbagai momen. 

Pelukan, ciuman dan kasih sayang yang diberikan oleh Hassan kepada Miwa bisa meningkatkan ikatan emosional mereka berdua. 

"Tak mengapa jika tidak memiliki harta semua akan baik-baik saja selama kamu memiliki keyakinan dan doa yang luar biasa," tulisnya lagi diunggahan berbeda. 

Hassan pun tidak bisa memaksakan segala sesuatunya berjalan sempurna dan sesuai harapan, namun ia ingin selalu memberikan yang terbaik untuk Miwa.  

4. Hassan memiliki keinginan untuk selalu menemani Miwa 

4. Hassan memiliki keinginan selalu menemani Miwa 
Instagram.com/hassanalaydrus

Masa kecil kamu hanya sekali dan tidak bisa diulangi lagi, sebisa mungkin Baba akan ada buat kamu bagaimanapun caranya. 

Dalam unggahan tersebut, Hassan ingin menemani Miwa di setiap momen pertumbuhannya. Sebagai seorang Papa, ia pun berusaha menyediakan dan meluangkan waktu untuk Miwa termasuk ketika sedang bermain bersama. 

Tak bisa dipungkiri bahwa ketika hubungan orangtua dan anak berkualitas, maka pengalaman masa kecil yang menyenangkan bisa membantu membentuk pribadi anak ke depannya. 

5. Ungkapan terima kasih Hassan atas kehadiran Miwa di dunia 

5. Ungkapan terima kasih Hassan atas kehadiran Miwa dunia 
Instagram.com/hassanalaydrus

Dear Samira

Baba mau bilang banyak terima kasih sama kamu anak pertama baba. Dari kamu Baba belajar banyak tentang cinta, kasih sayang, kesabaran banyak hal baru yang hadir untuk pertama kalinya dalam hidup baba yang nggak pernah Baba rasain sebelumnya.

Karena kamu anak pertama sejatinya kamu yang menemani semua proses pembelajaran kami sebagai orangtua. 

Dalam ungkapan cinta dan isi hati di atas, Hassan mengatakan bahwa ada banyak pembelajaran hidup yang bisa ia dapatkan setelah memiliki anak. 

Dari perkembangan Miwa seiring berjalannya waktu, Hassan pun belajar banyak hal terutama saat menjadi orangtua. Walau belum bisa menjadi sosok yang sempurna, namun Hassan terus berusaha untuk belajar banyak hal. 

Nah, itulah beberapa rangkuman tentang ungkapan cinta Hassan Alaydrus untuk putrinya. Tak hanya lewat tulisan saja, namun Hassan selalu menciptakan momen yang indah bersama Miwa. 

Kedekatan mereka berdua bisa menjadi inpirasi tersendiri untuk si Papa nih, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.