5 Posisi Bercinta yang Bikin Zodiak Aries Semakin Membara

Zodiak Aries kumpul di sini!

29 Juni 2020

5 Posisi Bercinta Bikin Zodiak Aries Semakin Membara
Unsplash/Alexander Krivitskiy

Sudah saatnya membacakan horoskop seks bagi astrologi Aries! Sebagai zodiak pertama, Aries yang lahir antara 21 Maret sampai 19 April terkenal karena kekanak-kanakan, energik, suka main-main, dan terkadang sifat uniknya yang tidak sabar.

Nah, seluruh getaran penuh berapi-api dan menyenangkan itu benar-benar akan keluar ketika kamu yang berzodiak tersebut berada di atas ranjang bulu angsa. 

Zodiak berlambang kepala kambing ini akan tertarik pada sesuatu yang sedikit kasar, kompetitif, atau bahkan eksibisionis dan mungkin juga dengan praktik seksual yang membutuhkan konsentrasi dan waktu yang panjang seperti seks tantra. 

Untuk menumbuhkan gairah Mama sampai titip puncak, Popmama.com sudah siapkan lima posisi seks yang akan dipuja dan dikuasai Aries mana pun untuk membawa kehidupan seks mereka ke tingkat berikutnya, simak selengkapnya. 

1. Cowgirl dan Reverse cowgirl cocok untuk Aries yang energik

1. Cowgirl Reverse cowgirl cocok Aries energik
freepik.com/freepik

Sesuai dengan namanya, cowgirl dan reverse cowgirl pada dasarnya adalah posisi klasik perempuan di atas, dengan posisi seperti mengendarai pasangan mereka yang berbaring telentang. 

Mengambil posisi klasik seperti ini tampak mudah untuk dilakukan, tetapi sebenarnya dibutuhkan ke-atletisan dan kekuatan squat yang baik untuk membuatnya bekerja dengan maksimal. 

Mama berzodiak Aries akan dengan sangat baik mengambil peran dalam gaya bercinta penuh keringat ini. Sifat energik yang dimiliki Aries akan menolongmu melakukannya tanpa kenal lelah. 

Mendominasi pertandingan dan membuktikan bahwa pasanganmu tidak lebih kuat daripada pasangan yang kamu tunggangi akan sangat menarik bagi seorang Aries.

Editors' Picks

2. Plow mampu membuat karakter dingin kekanak-kanakannya mencapai orgasme puncak

2. Plow mampu membuat karakter dingin kekanak-kanakan mencapai orgasme puncak
Shape.com

Plow mengharuskan pasanganmu untuk berdiri dengan lutut yang sedikit ditekuk. Lalu kaki pasanganmu nantinya akan menjadi bantal di mana kamu akan melakukan pose menyiku sembari menirukan posisi sikap lilin. 

Ketika pasanganmu mulai menumpu dengan tanganya pada pergelangan kakimu, maka mulailah memasukkan dan nikmati irama gerakannya dari belakang.

Ada faktor yang membuatnya mampu masuk ke dalam posisi menantang ini, kekuatan yang dimiliki pasangan bercintamu akan menyeimbangkanmu dan kamu hanya perlu santai dan menikmatinya.

Aries pasti akan sampai pada tugas orgasmenya dalam bereksperimen dalan dengan posisi Plow ini.

3. The Bridge posisi menantang idaman para perempuan Aries

3. The Bridge posisi menantang idaman para perempuan Aries
horoscope.com

Pasangan yang melakukan penetrasi duduk dengan lutut ditekuk dan tangan di belakang menyerupai posisi kayang. Sedangkan kamu mengendarainya dengan duduk dalam posisi cowgirl klasik tetapi lemparkanlah kakimu ke atas bahu pasanganmu. 

Biarkan pasanganmu naik secara bertahap ke pose seperti jembatan, rampas kenikmatan buka tutup jembatannya sampai si Dia kehabisan energi dan akhirnya jatuh sejajar dengan lantai.

Posisi dinamis serius ini mengharuskan siapa pun yang ada di bawah memiliki 'senjata' yang fenomenal, kekuatan punggung, dan juga keseimbangan. 

Aries yang terobsesi dengan kebugaran akan senang menempatkan tubuh mereka yang kuat untuk digunakan secara seksi di posisi ini.

4. Eagle pas untuk Aries yang bergerak cepat dan aktif

4. Eagle pas Aries bergerak cepat aktif
Thesun.co.uk

Pose ini pada dasarnya adalah misionaris, tetapi pasangan yang di bawahnya meletakkan kaki atau betis mereka di atas bahu mitranya. 

Eagle tidak hanya memungkinkan kedua belah pihak untuk saling menatap mata atau ciuman satu sama lain saja. Tapi juga  mampu membawa kelembutan dan sensualitas yang menyenangkan yang akan menarik perhatian Aries. 

Selain itu, ini adalah posisi yang sempurna untuk seks kilat, yang disukai Aries yang bergerak cepat dan juga aktif.

5. Caliper cocok bagi Aries yang ambisius

5. Caliper cocok bagi Aries ambisius
horoscope.com

Untuk yang satu ini, pasangan berdiri berhadap-hadapan dengan kamu berada dalam posisi digendong oleh pasanganmu. Kamu menekuk lututnya dan menekan kakinya di kedua sisi tubuh pasanganmu, karena dia berpegangan pada pergelangan kaki atau bagian bawah kakimu Ma. 

Dalam posisi ini Mama harus melingkarkan lengan pada leher pasangan agar mendapatkan lebih banyak dukungan sebelum mebghabisi kenikmatan yang ada. 

Posisi seks berdiri ini membuat kedua pasangan menjadi bugar dan bersemangat, sehingga tidak perlu khawatir untuk Aries yang amat ambisius. 

Nah, bagaimana dengan kamu wahai Mama Aries? Apakah kamu sudah pernah mekakukannya? Bila belum silakan untuk mencoba kebenaran dari lima gaya favorit karakter yang berdiam di dalam dirimu ya Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.