5 Posisi Bercinta yang Mampu Menantang Perempuan Aquarius

Bagi Mama yang berzodiak Aquarius, wajib mencoba posisi ini ya!

3 Juli 2020

5 Posisi Bercinta Mampu Menantang Perempuan Aquarius
Unsplash/We Vibe Wow Tech

Mari kita membicarakan tentang posisi seks terbaik untuk Aquarius. Zodiak yang lahir antara 20 Januari hingga 18 Februari dikenal sebagai orang yang berpikiran maju, berperikemanusiaan, keras kepala, eksentrik, sosial, dan mahir dalam bidang teknologi.

Si pembawa air ini membawa kepribadian unik mereka ke kamar tidur, di mana mereka sangat menentang apa pun yang konvensional.

Mendefinisikan identitas dan kebutuhan seksual mereka dengan cara yang unik dan penuh semangat.

Seorang Aquarian mungkin siap untuk belajar posisi baru untuk menambah pengalaman di tempat tidur, permainan kekuatan, quickies, dan suka eksplor teknologi mainan seks baru yang paling keren. 

Aquarian akan bersandar pada rutinitas yang sudah terbukti dan benar, namun juga membutuhkan sedikit pembujuk untuk mengubah ke arah yang mungkin lebih baik.

Lalu bagaimana kehidupan seks untuk perempuan dengan zodiak Aquarius? Popmama.com telah rangkum dalam lima posisi seks yang akan menginspirasi Aquarius.

1. Aerial Dance berikan kenikmatan bagi Aquarius yang penyabar

1. Aerial Dance berikan kenikmatan bagi Aquarius penyabar
horoscope.com

Dalam posisi yang berani dan berdiri, si Papa berdiri tegak sementara kamu sebagai penerima rangsangan akan dtangguhkan melalui tangan pasangan Mama, lalu lilitkan kakimu di sekitar pinggangnya, sementara ia akan meletakkan tangannya untuk menopang tubuhmu serta memastikan alat kelamin bertemu dengan posisi yang pas. 

Dalam posisis ini, kamu kemudian dapat melilitkan setidaknya satu lenganmu di lehernya saat ia dengan asyiknya menembus kemaluanmu. Aspek “aerial” dari posisi ini mampu memompa adrenalin. Ini seperti memberikan hadiah bagi Aquarius yang penyabar.

Editors' Picks

2. Magic Mountain gaya unik manfaatkan vibrator untuk kesenangan tambahan

2. Magic Mountain gaya unik manfaatkan vibrator kesenangan tambahan
kinkly.com

Kamu sebagai penerima penetrasi meringkuk di atas sepotong furnitur yang menurutmu nyaman tentunya, seperti kursi sofa atau ujung tempat tidur, sementara pasanganmu meletakkan badannya di atas kamu, nantinya kaki pasanganmu akan ke luar saat ia menembus "liang kenikmatanmu" dari belakang. 

Posisi ini bisa menjadi sentuhan selamat datang pada sebut saja "doggy style reguler", tetapi juga menarik bagi Aquarius karena mudah untuk menggabungkan teknologi dengan menyematkan vibrator diantara furnitur dan klitorisnya sebari tetap ditembus ribuan kali oleh pasangannya.

3. Twisted Amazon terlihat tidak mainstream di mata Aquarius

3. Twisted Amazon terlihat tidak mainstream mata Aquarius
horoscope.com

Untuk posisi ini, Mama bisa memasang badan dengan posisi menduduki pasangan kamu yang sedang berposisi tiduran dengan kaki mengangkang menghadap ke atas. Ambilah posisi mendudukinya dari samping sambil setengah berlutut setengah jongkok.

Dengan berat badanmu sebagian besar di satu sisi tubuh pasangan kamu, ia dapat menggerakkan kaki belakangnya ke luar, ini akan memungkinkan penetrasi yang lebih dalam. Bentuk petualang, out-of-the-box ini pasti akan membuat penasaran Aquarians yang tak terkalahkan. 

4. Side Lotus eksperimen yang menantang bagi Aquarius

4. Side Lotus eksperimen menantang bagi Aquarius
thesun.co.uk

Mama dan pasangan berbaring saling berhadapan, kemudian Mama membungkus kaki si Papa mengaitkan pergelangan kakinya jika memungkinkan.

Dengan posisi ini si Papa dapat mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi. Posisi ini juga memungkinkan banyak ringisan nikmat dan tangan berkeliaran, yang semuanya menarik bagi Aquarius yang mencintai eksperimen.

5. Sideways Ohm ekspresi kebebasan Aquarius

5. Sideways Ohm ekspresi kebebasan Aquarius
healthline.com

Berbaringlah miring, bertumpu pada lengan bawahnya atau bertumpu pada tangannya, sementara pasanganmu menembusmu dari samping.

Pasanganmu dapat memegang pinggul atau mungkin mengangkat kaki bagian luarmu untuk mengubah sudut penetrasi.

Jika Mama meletakkan pinggul di atas bantal, si Papa dapat mencapai penetrasi yang lebih dalam. Kebebasan, fleksibilitas, dan kesempatan untuk mengubah segalanya dengan cepat dalam posisi ini sangat menarik bagi Aquarius.

Itulah posisi menarik bagi Aquarius, bagaimana apakah cukup menantang untuk dilakukan malam ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.