Besar-Kecil Sama Enaknya! Ini Posisi Seks untuk Berbagai Ukuran Penis

Narasumber langsung dari ahlinya lho Ma!

21 Januari 2021

Besar-Kecil Sama Enak Ini Posisi Seks Berbagai Ukuran Penis
Unsplash/Deon Black

Salah satu aspek paling menantang di kamar tidur, terutama dalam hubungan yang masih baru, adalah mempelajari tubuh pasangan masing-masing dan poin apa pada tubuhnya yang membuatnya unik.

Seringkali, perbedaan fisik individu memerlukan sedikit penyesuaian dalam teknik, hal ini tak bisa disamaratakan karena tiap laki-laki memiliki ukuran yang berbeda.

Melansir dari sheknows.com dengan narasumber seorang pekerja seks yang berpengalaman dalam memerlakukan berbagai dimensi milik laki-laki. Popmama.com akan sajikan bagaimana posisi seks yang tepat bagi berbagai ukuran Mr. Happy. Simak ya Ma.

Editors' Picks

1. Bagaimana jika terlalu besar?

1. Bagaimana jika terlalu besar
Unsplash/Joshua J. Cotten

Ada dua jenis penis yang tergolong “terlalu besar” yaitu panjang, dan yang satu lagi besar sekelilingnya alias bantet. Tentu saja kamu bisa menemukan kenikmatan dari apapun itu, tergantung orangnya.

Untuk yang panjang dan ketebalan, pastikan melakukan pemanasan dengan waktu yang cukup lama. Foreplay bukan hanya bagus untuk meningkatkan lubrikasi vagina, dimana itu akan sangat membantu dengan ukurannya, tetapi juga mampu membangun gairah sebenarnya, hingga mampu memperpanjang ruang vaginamu dan juga meningkatkan diameter maksimum miliknya.

Sangat direkomendasikan setidaknya 10 menit foreplay atau masturbasi sebelum berhubungan, apalagi bila mencapai 20 menit itu sudah sangat optimal.

Penis terlalu panjang, kamu sebaiknya menghindari posisi yang memberikan penetrasi lebih dalam. Ini berarti posisi di mana kaki atau lututmu ditarik ke belakang atau ke arah bahunya tidak direkomendasikan, dan juga kamu harus sangat berhati-hati tentang posisi doggy style. 

Jika kamu memutuskannya, ada baiknya kamu mengangkat punggung daripada menurunkannya, karena menurunkan punggung memberikan ruang lebih banyak hingga penetrasi akan kamu rasakan terlalu dalam untukmu juga pasanganmu dan kemungkinan akan terlalu intens.

Posisi terbaik untuk ukuran panjang sebaiknya adalah reverse cowgirl, karena ini memberikanmu kendali penuh atas kedalaman dan kecepatan penetrasi serta memberikan penetrasi yang lebih dangkal daripada cowgirl yang menghadap ke depan. Intinya posisi ini memberimu lebih banyak kontrol. 

Jangan lupakan mainan dan produk seks, karena ini akan sangat membantumu bila si dia memiliki varian penis yang terlalu besar. Ada bentuk donat yang bisa diletakkan di sekitar pangkal penis untuk mengurangi kedalaman, hingga dildo yang dapat Mama gunakan untuk mempersiapkan vagina agar lebih lentur. Ini bisa Mama gunakan sebelum si Papa pulang dari kantor atau selesai work from home.

Khusus untuk yang memiliki lingkar ketebalan tidak biasa, pastikan menggunakan posisi yang menjaga lutut tetap terbuka.

Menyatukan kedua kakimu juga baik untuk mengurangi diameter maksimum panjang ruang vaginamu sehingga membuat pasangan lebih banyak gerakan jaringan untuk mengakomodasi miliknya yang memang nikmat di posisi seperti ini.

2. Bagaimana jika terlalu kecil?

2. Bagaimana jika terlalu kecil
Unsplash/Deon Black

Pada dasarnya terlalu kecil sama prinsipnya dengan ketebalan melingkar berlebih. Penting untuk menjaga lutut tetap rapat, dapat pula diterapkan secara terbalik jika pasanganmu lebih kecil lagi agar dia tak mengalami kesulitan dalam melakukannya.

Menggunakan posisi yang menyatukan kedua lutut meningkatkan gesekan dan mengencangkan saluran vagina. 

Untuk alasan yang sama, merangkak dan menurunkan punggung tengah akan memberi pasanganmu sensasi penetrasi yang lebih dalam dan memungkinkan mereka menangani masalah apa pun yang muncul dari kepunyaannya yang memang memiliki ukuran unik untuk dapat keluar vagina secara tidak terduga selama hubungan seks berlangsung.

Posisi yang bagus untuk seseorang dengan penis kecil, terlebih jika orang tersebut memiliki paha bagian tengah yang lebih besar, adalah untuk lebih menekuk bagian pinggulmu ke dalam. Kamu menarik lutut lebih dekat ke dada dan dngan menjulurkan kaki, lalu pasanganmu meringkuk di belakangnya.

Posisi ini memiliki semua penetrasi dan kontrol yang dalam dibandingkan dengan doggy style yang terkadang memberikan tekanan punggung atau lutut. Ini juga akan mencegah tubuhmu dari bergoyang maju dan mundur selama hubungan seksual.

Mama juga bisa memakai krim dan pelumas yang bisa mengencangkan vaginamu untuk sementara. Ini bisa menjadi solusi jangka panjang yang bagus untuk meningkatkan kesenangan bercinta kamu dan pasanganmu jika ada memiliki kasus ukuran pendek.
 
Berinvestasi pada sofa pendek juga bisa bermanfaat selain bisa untuk berbaring sembari membaca buku di hari libur, perabot ergonomis ini tidak juga memungkinkanmu untuk menikmati semua jenis posisi dengan sudut bagus yang akan jauh lebih sulit. 

3. Banyak bereksperimen adalah kunci hubungan seksual makin panas apapun ukurannya

3. Banyak bereksperimen adalah kunci hubungan seksual makin panas apapun ukurannya
Freepik/wayhomestudio

Kamu mungkin bisa membeli perlengkapan mainan dewasa yang memungkinkanmu membuat cetakan atau salinan lain dari penis miliknya.
 
Saat Papa sedang bekerja, jika kamu memiliki salinan penisnya, akan memungkinkanmu mencoba berbagai posisi dan teknik di luar kamar tidur, yang tentunya masih dalam lingkungan sepenuhnya bebas risiko. 

Karena perlu diingat laki-laki menyukai bila kamu memiliki sedikit gagasan untuknya, anggap saja seperti kejutan kecil! 

Tidak hanya itu kamu juga memiliki komunikasi yang bagus bila kamu bereksperimen sendiri, karena dengan begitu kamu memiliki kesempatan menjadi pasangan dengan kreasi dan ide-ide gilamu.

Apapun nasihat posisi seksnya jangan lupa untuk bereksperimen, karena ini akan memberimu pengalaman yang dibutuhkan untuk mendapatkan hubungan seksual yang berkualitas dengan pasanganmu.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.