Tips Menjadi Keluarga Harmonis a la Andrew dan Nana Mirdad

Jarang diterpa gosip, Andrew dan Nana Mirdad menjadi keluarga harmonis

5 Desember 2018

Tips Menjadi Keluarga Harmonis a la Andrew Nana Mirdad
instagram.com/nanamirdad_

Keharmonisan keluarga memang sangat didambakan bagi setiap orang dan pasangan. Keluarga yang harmonis, menjadikan suasana rumah lebih damai dan menyenangkan.

Seperti pasangan selebriti Andrew White dan Nana Mirdad yang memiliki keluarga harmonis dengan satu anak laki-laki dan satu anak perempuan.

Dalam acara Downy Freshtival yang diadakan pada akhir pekan lalu, Sabtu (1/12/18) Andrew White dan Nana Mirdad membagikan tips menjadi keluarga harmonis. Berikut Popmama.com telah merangkumnya berikut ini.

1. Membagi waktu

1. Membagi waktu
instagram.com/nanamirdad_

Menurut Andrew White membagi waktu untuk anak-anak, istri dan bekerja perlu dilakukan.

“Jadi harus tetap ada jadwal diner dan ngedate sama istri, jadi kita ada jadwalnya biar istri dan suami tetap bersama,” papar Andrew yang juga seorang pembisnis.

Andrew juga mengatakan, jika semuanya harus dibagi secara seimbang. Terkadang Andrew meluangkan waktu untuk makan malam bersama istri dan mengerjakan tugas sekolah anak-anaknya.

Editors' Picks

2. Komunikasi yang baik

2. Komunikasi baik
instagram.com/nanamirdad_

Kunci hubungan yang sehat adalah komunikasi, begitu juga hubungan antara suami dan istri sebagai seorang pasangan.

Komunikasi menjadi hal terpenting. Tanpa komunikasi yang baik, pasti akan kesulitan untuk mengerti dan mengungkapkan apa yang terjadi antara satu samalain.

Begitu juga dengan pendapat Nana Mirdad komunikasi diantara pasangan harus dijalani dengan baik “Tipsnya segala sesuatu dikomunikasiin dengan baik aja,” ujar putri pertama Lydia Kandau ini.

3. Menjaga kepercayaan dan tidak saling menuntut

3. Menjaga kepercayaan tidak saling menuntut
Instagram.com/nanamirdad_

Selain komunikasi, menjaga kepercayaan juga sama penting bagi seseorang yang memiliki pasangan. Memberikan kepercayaan dan menjaga kepercayaan pasangan perlu dilakukan bersama.

“Cara jaga kepercayaannya ya, kepercayaan itu kan ada dari dalam diri kita. Sebenernya kita juga jadi istri jadi suami pun, kebetulan aku sama Andrew nggak terlalu saling menuntut satu sama lain. Kita benar-benar kasih kepercayaan ke pasangan kita,” kata Nana Mirdad.

Dan sebagai seorang istri Nana juga tidak sering menuntut kepada suaminya Andrew White, begitu juga sebaliknya.

Bukanlah hal yang mustahil untuk menjadi keluarga yang harmonis. Asal masih ada niat dan tekad yang kuat kita semua pasti bisa mewujudkannya.

Baca juga: Cara Nana Mirdad Menciptakan Bonding pada Jason dan Sarah