TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Adegan Panas Baim Wong dalam Film, Ciuman hingga Hubungan Seks

Mulai dari ciuman hingga hubungan seks, Baim Wong berani melakukan adegan tersebut dengan totalitas

2 Oktober 2022

7 Adegan Panas Baim Wong dalam Film, Ciuman hingga Hubungan Seks
Youtube.com/VemKem

Mama pasti sudah tidak asing lagi dengan artis Baim Wong. Mulai serius dan tertarik meniti karier di dunia sinetron pada tahun 2005, membuat namanya sukses melambung tinggi dan menarik perhatian.

Kesuksesannya dalam dunia peran ternyata juga berlanjut di kancah layar lebar. Baim diketahui langsung meraih penghargaan pasca debut filmnya yang berjudul 'Dilema'. Berangkat dari situlah, dirinya mulai membintangi beragam judul film Indonesia ternama.

Dari seorang psikopat hingga menjadi badboy, hampir semua peran sudah pernah Baim lakoni dengan profesional dalam film. Di antara beberapa judul film yang ia mainkan, terdapat pula adegan panas yang diperankannya dengan penuh totalitas.

Kira-kira adegan panas apa saja yang sudah pernah dimainkan oleh Baim Wong dalam film layar lebar? Kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa adegan panas Baim Wong dari berbagai sumber.

1. Baim Wong dan Wendy Wilson ciuman dalam film 'Titisan Setan'

1. Baim Wong Wendy Wilson ciuman dalam film 'Titisan Setan'
Youtube.com/Ven The Professor

Dalam kariernya di dunia akting, Baim Wong diketahui telah membintangi sejumlah judul film tanah air. Salah satu di antaranya berjudul 'Titisan Setan'. Film bergenre horor ini tayang di bioskop pada tahun 2018 lalu.

Pada film ini, Baim Wong yang berperan sebagai Bara pergi menghabiskan akhir pekan yang romantis bersama kekasihnya, Melissa. Bara mempunyai niat jahat dengan memasang CCTV di seluruh sudut ruangan untuk merekam semua kegiatan romantis.

Kejadian aneh mulai bermunculan di vila sewaan yang ditempati olehnya. Keadaan pun semakin mencekam karena satu persatu orang menjadi sasaran kemarahan dari hantu penunggu di vila tersebut.

Di film ini, Baim Wong diketahui melakukan adegan panas bersama Wendy Wilson. Dalam adegan itu, Baim memborgol satu tangan Wendy dan menciumnya. Keduanya terlihat melakukan adegan ciuman tersebut dengan sangat profesional.

2. Baim Wong dan Salvita Decorte ciuman dalam film 'Lily: Bunga Terakhirku'

2. Baim Wong Salvita Decorte ciuman dalam film 'Lily Bunga Terakhirku'
Youtube.com/VemKem

Sebelum bermain dalam film 'Titisan Setan', Baim Wong juga diketahui pernah membintangi film Indonesia lainnya yang berjudul 'Lily: Bunga Terakhirku'. 

Film ini menceritakan tentang Tura yang diperankan oleh Baim Wong bertemu dengan Lily yang diperankan oleh Salvita Decorte. Pertemuan ini terjadi ketika Tura membawa bunga-bunga ke vila pelacuran.

Tokoh Lily sendiri diceritakan sebagai seorang pekerja seks komersial (PSK), sementara Tura diceritakan sebagai seorang psikopat. Hubungan asmara yang terjadi di antara mereka membawa keduanya dalam berbagai tindakan yang mengejutkan.

Dalam film 'Lily: Bunga Terakhirku', Baim Wong sempat memerankan beberapa adegan panas dengan Salvita Decorte, salah satunya ialah ciuman. Adegan ini dilakukan di tempat terbuka kala keduanya sedang berada di sebuah taman yang dipenuhi bunga.

Editors' Picks

3. Baim Wong dan Salvita Decorte lakukan adegan ranjang dalam film 'Lily: Bunga Terakhirku'

3. Baim Wong Salvita Decorte lakukan adegan ranjang dalam film 'Lily Bunga Terakhirku'
YouTube.com/Sabo Jarmin

Selain adegan ciuman, Baim Wong juga turut melakukan adegan ranjang bersama Salvita Decorte dalam film 'Lily: Bunga Terakhirku'.

Dalam film bergenre psychological thriller ini, Baim Wong dan Salvita Decorte tampil memerankan adegan ranjang tersebut dengan begitu profesional. Saat adegan ini tengah berlangsung keduanya juga menampilkan mimik wajah yang penuh gairah.

4. Baim Wong dan Salvita Decorte ciuman saat adegan ranjang dalam film 'Lily Bunga Terakhirku'

4. Baim Wong Salvita Decorte ciuman saat adegan ranjang dalam film 'Lily Bunga Terakhirku'
Youtube.com/Sabo Jarmin

Tidak hanya menampilkan adegan seks yang menggairahkan saja, Baim Wong dan Salvita Decorte juga melakukan ciuman dalam adegan tersebut.

Sebelum melakukan adegan panas, Baim Wong dan Salvita Decorte diketahui telah membangun chemistry dengan baik. Keduanya juga saling bekerja sama agar chemistry di antara mereka bisa cepat terbangun. Dengan begitu, peran yang dimainkan mendapat hasil maksimal.

Nah, ciuman disela-sela adegan ranjang yang ditampilkan oleh Baim Wong dan Salvita Decorte dalam film ini juga bisa Mama tiru bersama pasangan, lho.

Hal ini bukan tanpa alasan sebab ciuman dapat membangkitkan gairah pada saat bercinta.

5. Baim Wong dan Tiara Eve ciuman dalam film 'Jakarta Undercover'

5. Baim Wong Tiara Eve ciuman dalam film 'Jakarta Undercover'
Youtube.com/Indonesian Alternate Universe

Film Indonesia berikutnya yang juga ia perankan berjudul 'Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita'. Film ini sendiri dirilis pada tahun 2017 lalu. Berbeda dengan sinetron, dalam film ini Baim justru mengambil peran menjadi badboy.

Film ini sendiri mengisahkan tentang sisi gelap Jakarta yang tidak terlihat oleh orang biasa. Di balik gemerlap lampu yang menghiasi Ibu Kota, ternyata ada cerita besar yang tertutup rapat.  

Film ini juga tidak ketinggalan dibumbui oleh beberapa adegan panas yang menarik, salah satunya adegan ciuman yang ditampilkan oleh Baim Wong dan Tiara Eve. Ciuman ini sendiri dilakukan oleh keduanya dalam film sebagai adegan foreplay.

6. Adegan ranjang Baim Wong dan Tiara Eve dalam film 'Jakarta Undercover'

6. Adegan ranjang Baim Wong Tiara Eve dalam film 'Jakarta Undercover'
Youtube.com/Indonesian Alternate Universe

Selain ciuman, Baim Wong dan Tiara Eve juga menampilkan adegan ranjang yang menggairahkan. Adegan ini memperlihatkan Tiara Eve yang sedang melakukan posisi women on top.

Posisi yang ditampilkan oleh Tiara Eve dalam film ini bisa Mama lakukan bersama pasangan agar sesi bercinta semakin lebih nikmat.

Ternyata dibalik adegan panas dalam film tersebut, ada fakta menariknya, lho. Kabarnya, Baim Wong dan Tiara Eve mengalami kesulitan lantaran dalam adegan tersebut keduanya harus tampak menikmati secara alami.

Untuk mendapatkan adegan panas yang terlihat alami, keduanya bahkan membutuhkan waktu sekitar tujuh jam untuk menyempurnakan adegan tersebut.

7. Tampilkan mimik wajah penuh gairah saat melakukan adegan seks dalam film 'Jakarta Undercover'

7. Tampilkan mimik wajah penuh gairah saat melakukan adegan seks dalam film 'Jakarta Undercover'
Youtube.com/Indonesian Alternate Universe

Kehidupan sebuah adegan dalam film sangat ditentukan dari kemampuan akting yang ditampilkan oleh para pemeran. Untuk itu, diperlukan totalitas dan pendalaman peran agar akting yang dihasilkan bisa maksimal.

Hal ini ternyata juga ikut dilakukan oleh Baim Wong dan Tiara Eve saat akan melakukan adegan hubungan seks. Dalam adegan tersebut, keduanya tampak kompak menampilkan mimik wajah yang penuh gairah.

Meski adegan seks itu hanya sebentar saja, berkat totalitas yang dilakukan oleh keduanya, penonton pun masih bisa ikut merasakan adegan tersebut.

Itulah deretan adegan panas yang dilakukan oleh Baim Wong dalam film yang ia mainkan. Dari beberapa adegan tersebut, Baim Wong terlihat begitu berani dan penuh totalitas dalam memerankan perannya. Kira-kira film Baim Wong mana yang sudah pernah ditonton?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk