Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Adegan Panas Michelle Ziudith di Trailer Serial Kupu Malam

Hadirnya beberapa adegan panas di serial Kupu Malam membuatnya jadi tontonan khusus dewasa

28 November 2022

5 Adegan Panas Michelle Ziudith Trailer Serial Kupu Malam
Youtube.com/MD Entertainment

Dunia hiburan Indonesia sebentar lagi akan diramaikan oleh serial lokal menarik berjudul Kupu Malam yang segera tayang di layanan streaming WeTV. Serial itu diketahui merupakan hasil kolaborasi antara MD Entertainment dengan layanan streaming tersebut.

Serial ini disutradarai oleh Anggy Umbara, serta dibintangi aktor dan aktris tenama tanah air, seperti Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar, Dinda Kanya Dewi, Lukman Sardi, Steffi Zamora, dan masih banyak lagi.

Menjelang hari perilisan, trailer dari serial Kupu Malam sudah secara resmi dipublikasikan. Dari potongan trailer tersebut, serial yang satu ini terlihat dibumbui oleh beberapa adegan panas yang tampak berani diperankan.

Bila kamu ingin melihat beberapa adegan panas di trailer serial Kupu Malam, kali ini Popmama.com telah mengumpulkannya secara lengkap.

Kira-kira seperti apa adegan panas yang ada pada serial ini? Yuk, disimak!

1. Michelle Ziudith lakukan adegan mesra yang panas dengan lawan mainnya

1. Michelle Ziudith lakukan adegan mesra panas lawan mainnya
Youtube.com/MD Entertainment

Dalam serial yang satu ini, Michelle Ziudith akan berperan sebagai tokoh Laura. Tokoh ini diceritakan merupakan seorang mahasiswi yang pintar namun memiliki dua kehidupan yang sangat berbeda drastis.

Di balik sosoknya yang tampak terlihat seperti mahasiswi biasa, Laura rupanya berprofesi sebagai pekerja seks komersil (PSK) karena sebuah tekanan yang tak bisa dihindari.

Bila dilihat dari trailer yang telah dipublikasikan, Michelle tampak melakukan beberapa adegan panas dengan sangat profesional. Salah satu adegannya menunjukkan dirinya sedang bermesraan dengan lawan mainnya dalam serial ini.

Editors' Picks

2. Adegan panas Lukman Sardi dan Michelle Ziudith

2. Adegan panas Lukman Sardi Michelle Ziudith
Youtube.com/MD Entertainment

Sebagai seorang PSK, Laura tentu diwajibkan untuk melayani para kliennya. Di bawah naungan Mommy Rachel (Dinda Kanya Dewi), Laura menjadi the most wanted girl.

Saat menjalani profesi sebagai PSK, Laura bertemu dengan seorang laki-laki bernama Arif (Lumkan Sardi). Arif diketahui sangat terobsesi pada Laura dan berani membayar mahal.

Demi terlihat totalitas dalam memerankan tokoh dalam film ini, Michelle Ziudith dan Lukman Sardi turut melakukan adegan panas. Adegan yang satu ini masuk dalam deretan adegan panas yang diperlihatkan keduanya dalam serial ini.

3. Michelle Ziudith lakukan posisi women on top saat beradegan seks

3. Michelle Ziudith lakukan posisi women on top saat beradegan seks
Youtube.com/MD Entertainment

Adegan Michelle Ziudith yang tampak seperti melakukan adegan seks dengan posisi women on top menjadi bagian yang paling mengejutkan di trailer serial Kupu Malam. Dalam adegan ini, Michelle terlihat sangat profesional dalam memerankan tokoh Laura.

Pada cerita dalam serial ini, Laura diketahui merupakan seorang mahasiswi yang memiliki profesi sebagai seorang PSK. Demi menjaga kerahasiaan identitasnya, ia bahkan tak mau mengulang melayani klien yang sama.

4. Lukman Sardi peluk Michelle Ziudith dari belakang sambil bermesraan

4. Lukman Sardi peluk Michelle Ziudith dari belakang sambil bermesraan
Youtube.com/MD Entertainment

Kemunculan Michelle dan Lukman dalam serial ini ternyata bukan hanya terjadi pada satu adegan saja. Adegan panas yang satu ini menjadi adegan lain yang turut ditampilkan oleh keduanya dalam serial Kupu Malam.

Dalam adegan ini, Lukman tampak memeluk mesra Michelle dari belakang. Adegan ini terlihat semakin panas saat Lukman berani mencumbu bagian leher belakang Michelle. Ekspresi Michelle yang tampak menikmati pun turut menghidupkan adegan ini.

5. Michelle Ziudith berani lakukan adegan ciuman

5. Michelle Ziudith berani lakukan adegan ciuman
Youtube.com/MD Entertainment

Tidak hanya adegan panas seperti berhubungan seks, Michelle juga berani melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya dalam serial yang satu ini. Adegan tersebut terlihat dilakukan Michelle dengan sangat profesional.

Bila dilihat dari trailer, masih belum diketahui secara jelas dengan siapakah Michelle melakukan adegan ciuman ini.

Itulah beberapa adegan panas yang bisa dilihat oleh penonton secara langsung di trailer serial Kupu Malam. Melihat alur cerita dan adegan panas yang ditampilkan secara terbuka tentu membuat serial yang satu ini hanya bisa disaksikan oleh kalangan dewasa saja.

Serial Kupu Malam resmi ditayang mulai tanggal 25 November 2022. Tertarik menontonnya serial ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk