Diteror Mantan Suami, Nikita Mirzani Terima Umpatan Kasar

Nikita Mirzani mengaku aksi teror yang dilakukan Sajad Ukra sudah terjadi semenjak perebutan anak

6 Juli 2022

Diteror Mantan Suami, Nikita Mirzani Terima Umpatan Kasar
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Aktris Nikita Mirzani belum lama ini muncul dengan memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Melalui video yang diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Nikita Mirzani mengaku masih diteror oleh mantan suaminya, Sajad Ukra.

Dalam video yang diunggah tersebut, Nikita heran dengan aksi teror yang dilakukan oleh Sajad Ukra. Ia pun mengaku tidak pernah menghubungi apalagi mengganggu kehidupan sang mantan.

"Gue nggak tahu kenapa, padahal gue nggak pernah hubungin dia, nggak pernah ganggu kehidupan dia," kata Nikita.

Sepanjang durasi video berjalan, Nikita menceritakan lebih dalam mengenai aksi teror yang diterima olehnya. Kira-kira seperti apa ceritanya?

Berikut Popmama.com berikan rangkuman secara lebih detail beberapa fakta Nikita Mirzani diteror mantan suami yang dilansir dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

1. Teror terjadi sejak perebutan anak

1. Teror terjadi sejak perebutan anak
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Dalam kesempatan tersebut, Nikita Mirzani membeberkan bahwa aksi teror yang dilakukan oleh mantan suami sudah terjadi sejak perebutan anak. Lanjutnya, ia mengaku tidak pernah takut dengan aksi yang dilakukan oleh Sajad Ukra.

"Jadi teror itu ada semenjak perebutan anak. Padahal itu laki nggak pernah biayain, malah waktu gue hamil gue disuruh gugurin, waktu gue hamil juga dia menghilang," cerita Nikita.

"Kalau takut sih nggak karena ya dia kan bukan siapa-siapa juga dan dia kan juga WNA, ya, warga negara asing gitu. Jadi, dia tidak pernah bisa melakukan apa pun," lanjutnya.

Editors' Picks

2. Nikita Mirzani tak tahu kenapa mantan suami membenci dirinya

2. Nikita Mirzani tak tahu kenapa mantan suami membenci dirinya
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Setelah mengungkap kapan teror itu terjadi, Nikita mengaku tidak mengerti apa alasan di balik Sajad Ukra dan istri membenci dirinya. Pasalnya, Nikita mengaku tidak pernah mengganggu hidup mantan suaminya tersebut.

"Gue juga nggak paham ya kenapa dia dan istrinya itu sangat amat membenci gue. Padahal gue tidak pernah mengganggu hidupnya sedetik pun, semenit pun, ya. Bahkan tidak pernah terlintas di otak gue sama sekali," tutur Nikita Mirzani.

Dalam video tersebut, Nikita juga membeberkan bahwa istri dari Sajad Ukra, Medina Moesa, membuat akun haters di media sosial. Nikita mengaku mengetahui hal tersebut karena Medina pernah melakukan siaran langsung di akun tersebut.

"Kenapa gue bisa bilang begitu karena dia waktu itu lupa kalau dia live di akun The Winner (nama akun haters yang dibuat oleh Medina Moesa)," bebernya.

3. Nikita Mirzani terima pesan suara berisi hinaan untuk keluarganya

3. Nikita Mirzani terima pesan suara berisi hinaan keluarganya
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani mengaku menerima banyak sekali pesan suara (voice note) dari sang mantan suami. Menurut Nikita, kata yang dilontarkan oleh Sajad dalam pesan suara tersebut berisi hinaan dan merendahkan keluarganya.

"Banyak sekali voice note-voice note yang dia kirimkan ke saya. (Isi pesan suara) menghina keluarga saya, merendahkan ibu dan bapak saya yang sudah meninggal, merendahkan kakak saya, merendahkan keluarga saya, om dan tante saya," kata Nikita.

"Padahal om dan tante saya seperti yang kalian tahu, apalagi kakak saya tidak pernah sama sekali ikut campur dalam semua kasus yang ada dalam hidup saya sampai sekarang," lanjutnya.

Tidak hanya hinaan untuk keluarganya, Nikita juga mendapatkan pesan suara yang berisi umpatan bernada kasar dari Sajad Ukra. Pesan suara tersebut diperdengarkan oleh Nikita dalam video yang diunggahnya.

Lanjutnya, Nikita menerangkan bahwa aksi teror yang dilakukan oleh mantan suaminya tersebut sudah dibawa ke jalur hukum.

4. Nikita Mirzani menyayangkan aksi teror yang dilakukan oleh Sajad Ukra kepadanya

4. Nikita Mirzani menyayangkan aksi teror dilakukan oleh Sajad Ukra kepadanya
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Nikita Mirzani tampak menyayangkan aksi teror yang dilakukan oleh Sajad Ukra kepadanya.

Menurut Nikita, bila ada laki-laki yang membenci seseorang pasti dia akan berhenti untuk menghubungi orang yang dibenci tersebut. Namun, hal ini ternyata justru berbeda dengan mantan suaminya tersebut.

"Biasanya kalau laki kalau udah gedeg harusnya kan udah ya lost contact benar nggak sih? Nggak akan pernah lagi WhatsApp, apalagi voice note sampai teriak-teriakan begitu," tutur Nikita.

5. Nikita Mirzani sampaikan pesan kepada Sajad Ukra

5. Nikita Mirzani sampaikan pesan kepada Sajad Ukra
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Di akhir video, Nikita Mirzani sempat menyampaikan beberapa pesan kepada mantan suaminya, Sajad Ukra.

Nikita mengaku bahwa aksi teror yang dilakukan oleh Sajad Ukra bukanlah hal yang wajar. Oleh sebab itu, Nikita berpesan agar Sajad Ukra lebih baik berbahagia saja dengan istri saat ini.

"Nggak wajar kalau lu (Sajad Ukra) masih ganggu hidup gue, kenapa? Karena lu sudah mempunyai istri baru, keluarga baru, harusnya lu itu ya berbahagia dengan istri lu," ujar Nikita.

"Kalo lu udah punya keluarga baru, ya lu konsentrasi aja sama keluarga baru lu," tambahnya.

Selain itu, Nikita mengaku, jika Sajad Ukra mau bertemu dengan sang anak, Azka, ia akan mengizinkannya. Namun, Nikita berpesan kepada Sajad Ukra, pertemuan tersebut harus dilakukan dengan baik-baik.

"Kalau memang Sajad Ukra mau ketemu sama Azka, baik-baik. Ada caranya, ada tata kramanya, ada sopan santunnya, bertamulah yang baik. Nggak mungkin pula gue usir ya, kan. Kecuali lu ke sini bikin keributan," tutur Nikita.

"Tapi (waktu bertemu) juga ada jamnya, ada harinya, jangan lu ganggu anak gue sekolah. Itukan yang selama ini tidak kalian lakukan. Kalian hanya ngomong di media, Nikita begini, Nikita begitu," lanjutnya.

Jadi itulah rangkuman beberapa fakta yang berhasil dikumpulkan tentang Nikita diteror oleh mantan suami. Semoga permasalahan antara Nikita Mirzani dan Sajad Ukra bisa segera terselesaikan ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk