7 Fakta Adegan Panas Wulan Guritno dan Jefri Nichol

Mulai dari merasa deg-degan sampai ada syarat khusus, berikut beberapa fakta dibalik adegan tersebut

24 Mei 2022

7 Fakta Adegan Panas Wulan Guritno Jefri Nichol
Instagram.com/jakartavseverybody.film

Wulan Guritno dan Jefri Nichol kembali beradu akting dalam satu judul film yang sama. Kali ini, keduanya menunjukkan kemampuan berakting dalam film terbaru berjudul 'Jakarta vs Everybody'.

Bagi Mama yang belum menonton, film ini sendiri menggambarkan tentang kehidupan di Jakarta yang tidak semanis dengan apa yang dipikirkan banyak orang, bahkan sampai punya sisi gelap tersendiri.

Di film ini terdapat pula adegan panas yang dilakoni oleh Wulan Guritno dan Jefri Nichol dengan profesional. Meski demikian, ternyata ada beberapa fakta dibalik adegan panas yang berhasil dilakoni tersebut. Kira-kira apa saja fakta dibaliknya?

Demi menjawab rasa penasaran, kali ini Popmama.com sudah merangkum beberapa fakta adegan panas Wulan Guritno dan Jefri Nichol dalam film 'Jakarta vs Everybody'.

Penasaran? Yuk simak, beberapa faktanya berikut ini!

1. Merasa deg-degan saat melakoni adegan ciuman bersama Wulan Guritno

1. Merasa deg-degan saat melakoni adegan ciuman bersama Wulan Guritno
Instagram.com/jakartavseverybody.film

Meski bukan adegan ciuman yang pertama baginya, Jefri Nichol mengaku bahwa dirinya merasa deg-degan saat melakoni adegan ciuman dengan Wulan Guritno di film ‘Jakarta vs Everybody’. Pengakuan ini sempat diutarakan oleh Jefri kepada Denny Sumargo.

"Mbak Wulan Guritno baik banget, humble banget. Maksudnya gue kan aktor baru, ya, (sementara) dia aktor yang senior, udah banyak filmnya terkenal, digandrungi semua orang. Dia mau adegan ciuman sama gua. Deg-degan banget bang," kata Jefri Nichol dalam video di kanal YouTube Denny Sumargo.

Bukan kali ini saja, Jefri Nichol dan Wulan Guritno diketahui pernah bermain bersama dalam film, lho. Hal inilah yang membuat Jefri Nichol mengaku sudah dekat dengan Wulan. Meski begitu, Jefri tetap merasa deg-degan saat melakukan adegan panas dengan Wulan Guritno.

2. Wulan Guritno santai saat lakoni adegan ciuman dengan Jefri Nichol

2. Wulan Guritno santai saat lakoni adegan ciuman Jefri Nichol
YouTube.com/Jakarta, City of Dreamers

Lain halnya dengan Jefri Nichol yang merasa gugup, Wulan Guritno justru tampak santai saat melakukan adegan panas. Hal ini sudah tidak mengherankan lagi, sebab Wulan Guritno sudah lebih senior daripada Jefri Nichol di dunia akting.

Sikap tenang dan santai yang dimiliki oleh Wulan Guritno berhasil membuat adegan ciuman bersama Jefri Nichol jadi terlihat lebih natural.

"Pas di 'Jakarta vs Everybody' kita ada adegan ciuman, Mbak Wulan kan, orangnya happy go lucky aja ya, kayak santai aja. Jadi nggak awkward sama sekali. Kita ciuman natural aja," ucapnya.

Editors' Picks

3. Adegan ciuman sekaligus adegan intim dilakukan diam-diam di dalam mobil

3. Adegan ciuman sekaligus adegan intim dilakukan diam-diam dalam mobil
Instagram.com/jakartavseverybody.film

Kepada Denny Sumargo, Jefri Nichol bercerita tentang pengalamannya saat melakukan adegan panas bersama Wulan Guritno saat berada di mobil. Ia mengaku ketika melakukan adegan tersebut ada kumpulan mama yang sedang senam pagi tak jauh dari mereka.

Hal inilah yang membuat Jefri dan Wulan harus melakukan adegan tersebut secara diam-diam agar tidak kepergok oleh orang lain. Adapun adegan yang harus dilakukannya di mobil pada saat itu ialah adegan ciuman sekaligus adegan intim.

"Jadi, kita harus diam-diam banget adegannya, nggak boleh terlalu gerak mobilnya, karena adegan intim kan," kata Jefri.

4. Adegan panas yang dilakukannya bersama Wulan Guritno tidak sungguhan

4. Adegan panas dilakukan bersama Wulan Guritno tidak sungguhan
Instagram.com/jakartavseverybody.film

Saat disinggung Denny Sumargo tentang kebenaran melakukan adegan panas bersama Wulan Guritno dalam film 'Jakarta vs Everybody', Jefri Nichol mengatakan bahwa adegan yang dilakukan tersebut hanyalah bohongan saja.

"(Adegan panasnya bersama Wulan Guritno) itu bohongan," tuturnya.

5. Wulan Guritno punya syarat khusus

5. Wulan Guritno pu syarat khusus
Instagram.com/jakartavseverybody.film

Dalam memerankan adegan panas, aktris Wulan Guritno ternyata memiliki syarat khusus, lho. Adapun syaratnya, lawan mainnya tersebut harus mandi dan wangi. Hal ini sempat dibicarakan oleh Wulan bersama Jefri dan Bimo yang merupakan lawan mainnya.

"Yang paling penting kan kita harus nyaman apalagi buat intimate jadi kita ngobrol tentang scene secara detail. Kalo aku nyamannya harus wangi. Jadi akhirnya sebelum melakukan, kita semua mandi," kata Wulan Guritno dalam jumpa pers film 'Jakarta vs Everybody', Jumat (18/3/2022) lalu.

6. Melakukan pendekatan untuk bangun dan jaga chemistry

6. Melakukan pendekatan bangun jaga chemistry
Instagram.com/jakartavseverybody.film

Supaya peran yang dimainkan dapat maksimal, rupanya para pemeran juga melakukan pendekatan untuk membangun dan menjaga chemistry yang baik. Hal ini tak lupa dilakukan oleh Wulan Guritno dan Jefri Nichol.

Adapun salah satu cara yang bisa dilakukan ialah sering ngobrol. Tak hanya itu saja, Wulan Guritno, Jefri Nichol, dan Ganindra Bimo juga memiliki kebiasaan di lokasi syuting, yakni makan es krim bersama.

"Jadi kita begitu cut syuting sebisa mungkin ngobrol bertiga atau berdua atau sekadar makan es krim bertiga. Jadi kita punya kebiasaan waktu di 'Jakarta vs Everybody' itu kita sering makan es krim bertiga. Itu mungkin cara kita menjaga kedekatan satu sama lain," jelas Wulan.

7. Adegan panas dengan Wulan Guritno dilakoni di pagi hari

7. Adegan panas Wulan Guritno dilakoni pagi hari
Instagram.com/jakartavseverybody.film

Dikarenakan adanya syarat dari Wulan Guritno, Jefri Nichol sebagai lawan main, mau tidak mau harus menuruti permintaan tersebut. Bahkan, dirinya pun merasa beruntung bisa mengimbangi akting Wulan Guritno.

Untungnya juga, saat adegan panas bersama Wulan Guritno dilakukan, Jefri mengaku bahwa kala itu ia sudah mandi. Adegan panas ini dilakukan saat pagi hari, Ma. Jefri juga mengaku ketika itu ia merasa segar karena habis mandi.

"Kalau nggak salah yang (adegan) sama Mbak Wulan waktu itu pagi-pagi. Jadi habis mandi banget tuh, fresh," ucap Jefri.

Itulah rangkuman beberapa informasi yang berhasil dikumpulkan tentang fakta adegan panas Wulan Guritno dan Jefri Nichol. Ternyata adegan panas yang dilakoni dengan profesional ada beberapa fakta yang hadir dibaliknya, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk