6 Fakta Pernikahan Lindsay Lohan dan Bader Shammas

Resmi menikah, pernikahan Lindsay Lohan dan Bader Shammas digelar dalam sebuah upacara yang intim

4 Juli 2022

6 Fakta Pernikahan Lindsay Lohan Bader Shammas
Instagram.com/lindsaylohan

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari aktris Lindsay Lohan. Dari informasi yang beredar, Lindsay dikabarkan telah menikah dengan pujaan hatinya, Bader Shammas.

Kabar ini muncul setelah Lindsay mengunggah foto selfie bersama dan menyebut Shammas sebagai suaminya. Foto tersebut diunggah oleh Lindsay Lohan tepat di momen hari ulang tahunnya yang ke-36.

Dilansir dari Page Six, Lindsay menikahi Shammas dalam sebuah upacara yang intim. Seorang perwakilan pun memberikan konfirmasi perihal kabar bahagia yang dirasakan oleh Lindsay dan Shammas tersebut.

Nah, di balik pernikahan Lindsay dan Shammas, ada beberapa fakta menarik yang turut terjadi di hubungan mereka. Kira-kira seperti apa fakta pernikahan keduanya?

Berikut Popmama.com rangkumkan beberapa fakta pernikahan Lindsay Lohan dan Bader Shammas secara lebih detail.

Yuk, disimak informasinya!

1. Menjalin hubungan berpacaran selama tiga tahun

1. Menjalin hubungan berpacaran selama tiga tahun
Instagram.com/lindsaylohan

Dilansir dari Arab News, Lindsay dan Shammas pertama kali terlihat bersama di sebuah festival musik yang diadakan di Dubai, tak lama sebelum pandemi yang terjadi pada tahun 2020.

Dari informasi yang sudah beredar, Shammas dan Lindsay diketahui telah menjalin hubungan berpacaran selama tiga tahun. Keduanya pun akhirnya mantap memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

2. Resmi bertunangan pada tahun 2021

2. Resmi bertunangan tahun 2021
Instagram.com/lindsaylohan

Setelah cukup lama berpacaran, pada November 2021 lalu, Lindsay Lohan mengumumkan kabar pertunangannya dengan laki-laki tersebut. Ia mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Shammas sambil memamerkan cincin di jari manisnya.

"Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku. @bader.shammas #Love," tulisnya pada caption.

Editors' Picks

3. Bader Shammas bukan orang sembarangan

3. Bader Shammas bukan orang sembarangan
Instagram.com/lindsaylohan

Dilansir dari Elle, Bader Shammas ternyata bukanlah sosok laki-laki sembarangan. Ia merupakan seorang financier atau ahli keuangan yang saat ini bekerja sebagai Asisten Wakil Presiden di sebuah perusahaan perbankan.

Shammas sendiri merupakan lulusan dari bidang Teknik Mesin di University of South Florida. Tak hanya itu, ia juga pernah menerima gelar 'Bachelor of Science' di bidang Keuangan dari John H. Sykes College of Business.

Shammas diketahui merupakan anak laki-laki dari mama yang berasal dari Lebanon dan papanya dari Kuwait. Ia sendiri sudah tinggal di Dubai cukup lama seperti Lindsay.

4. Sosok Shammas dianggap luar biasa di mata Mama Lindsay

4. Sosok Shammas dianggap luar biasa mata Mama Lindsay
Instagram.com/lindsaylohan

Mama Lindsay Lohan, Dina Lohan, turut angkat bicara mengenai kehidupan asmara sang anak tercinta. Di mata Dina, Shammas merupakan sosok laki-laki yang dianggap luar biasa. Hal ini pernah diutarakannya pada 2020 silam.

"Lindsay sedang berkencan dengan laki-laki yang luar biasa sekarang. Tapi itu bukan di sini atau di sana. Ketika dia siap untuk berbicara tentang kehidupan pribadinya, dia akan melakukannya," tuturnya yang dilansir dari US Magazine.

5. Pernikahan Lindsay Lohan dan Bader Shammas digelar dalam upacara yang intim

5. Pernikahan Lindsay Lohan Bader Shammas digelar dalam upacara intim
Instagram.com/lindsaylohan

Dilansir dari Page Six, mantan bintang cilik ini telah resmi menikah bersama tunangannya, Bader Shammas. 

Pernikahan ini diketahui digelar dalam sebuah upacara yang intim dan tertutup, hanya beberapa jam sebelum Lindsay Lohan merayakan ulang tahun yang ke-36.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa Lindsay Lohan sudah menikah," tutur seorang perwakilan kepada Page Six.

6. Bagikan kabar bahagia melalui unggahan di Instagram

6. Bagikan kabar bahagia melalui unggahan Instagram
Instagram.com/lindsaylohan

Setelah resmi menikah, Lindsay Lohan langsung membagikan kabar bahagianya melalui unggahan di akun Instagram. Dalam foto yang diunggah, Lohan tampak bersandar di bahu suaminya sembari menebar senyuman bahagia.

Melalui caption yang ditulisnya, Lindsay mengungkapkan kebahagiaan yang tengah dirasakannya bersama Bader Shammas.

"Aku adalah perempuan paling beruntung di dunia. Kamu menemukanku dan tahu kalau aku menginginkan kebahagiaan dan anugerah pada saat yang sama.

Aku terpana bahwa kau adalah suamiku. Hidupku dan segalanya untukku. Setiap perempuan harus merasakan yang seperti ini setiap hari."

Jadi itulah beberapa fakta pernikahan Lindsay Lohan dan Bader Shammas yang sudah dirangkumkan dari berbagai sumber.

Selamat berbahagia untuk Lindsay Lohan dan Bader Shammas. Semoga kehidupan rumah tangga keduanya dipenuhi kebahagiaan dan selalu harmonis.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk