16 Film Korea dengan Adegan Panas, Menantang dan Bikin Bergairah

Selain cerita yang seru dan menarik, beberapa film Korea juga memiliki adegan panas

16 Juni 2022

16 Film Korea Adegan Panas, Menantang Bikin Bergairah
imdb.com

Menghabiskan waktu bersama pasangan dengan menonton film, adalah hal terbaik untuk Mama lakukan, lho. Nah, salah satu pilihan film yang bisa ditonton bersama pasangan ialah film Korea.

Eits, film ini tidak hanya menawarkan kisah romantis yang menggemaskan dan mengharukan saja, film Korea juga memiliki beberapa adegan intim yang ‘panas’. Film ini sendiri bisa ditonton bersamanya sebagai foreplay sebelum memulai sesi bercinta.

Selain menayangkan adegan panas yang bikin bergairah, film Korea juga memiliki alur cerita yang seru dan menarik. Jadi tidak ada salahnya bila menonton film ini bersama pasangan.

Penasaran apa saja filmnya? Berikut Popmama.com telah merangkum 16 film Korea dengan adegan panas yang bikin jadi bergairah.

1. Potrait of a Beauty

1. Potrait of a Beauty
asianwiki.com

Film korea dengan tema kerajaan atau dinasti cukup diminati oleh banyak orang. Jika menyukai film bertema kerajaan, 'Potrait of a Beauty' bisa jadi pilihan untuk ditonton bersama pasangan.

Film dewasa yang dirilis pada tahun 2008 ini menceritakan tentang seorang perempuan yang terlahir dari keluarga pelukis. Ia harus berpura-pura menjadi sosok kakaknya yang telah meninggal demi menjaga nama baik keluarga.

Film yang dibintangi oleh Kim Min-Sun dan Kim Nam-Gil ini menyuguhkan adegan panas yang berani di dalamnya.

2. The Concubine

2. The Concubine
imdb.com

Mengangkat waktu Dinasti Joseon, film ini mengkisahkan cerita cinta segitiga yang menyedihkan antara seorang selir kerajaan bernama Hwa-yeon, pangeran yang bernama Sung-won, dan laki-laki bernama Kwon-yoo.

Ketiganya terlibat dalam sebuah drama cinta sejati ala kerajaan Korea. Mereka pun mencari cara untuk keluar dari permasalahan asmara yang rumit.

Meski begitu, film yang dibintangi oleh Jo Yeo-jeong, Kim Min-joon dan Kim Dong-wook ini memiliki adegan panas yang cukup berani dan diperankan dengan sangat profesional. Jadi tak mengherankan lagi bila 'The Concubine' menjadi salah satu film erotis terlaris.

3. A Muse

3. A Muse
imdb.com

Diadaptasi dari novel karangan penulis terkenal Taman Bum-shin, film ini menceritakan tentang kisah cinta antara Lee Jeok-yo, penyair nasional berusia 70-an dengan seorang remaja perempuan bernama Eun-gyo.

Pertemuan tak terduga yang terjadi di antara keduanya membawa perasaan baru dalam diri Jeok-yo. Walau demikian, perasaan Lee Jeok-yo ditentang oleh asistennya sendiri yang bernama Seo Ji-woo.

Film ini sendiri sempat menuai kontroversi dikarenakan isi ceritanya yang mengisahkan percintaan beda usia yang terpaut jauh. Meski begitu, film yang dibintangi oleh Park Hae-il, Kim Go-eun, dan Kim Mu-yeol ini menjadi salah satu film yang sangat direkomendasikan.

4. Scarlet Innocence

4. Scarlet Innocence
imdb.com

Bagi pencinta film Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan Jung Woo Sung dan Esom. Keduanya diketahui pernah beradegan panas dalam film bergenre romansa dan thriller berjudul 'Scarlet Innocence'.

Film yang dirilis pada tahun 2014 ini mengisahkan tentang hubungan gelap antara dosen bernama Hak-Kyu yang diperankan oleh Jung Woo Sung dengan penjual tiket taman bermain, Deok-yi yang diperankan oleh Esom.

Hubungan intim yang dilakukan keduanya ternyata membuat Deok-yi hamil. Sayangnya, ia dipaksa menggugurkan kandungannya oleh Hak-Kyu. 8 tahun kemudian, Deok-yi kembali untuk membalas dendam atas segala luka yang pernah ia terima.

5. A Man and A Woman

5. A Man and A Woman
asianwiki.com

Film yang dibintangi oleh Gong-yoo dan Jeon Do-yeon ini memiliki adegan intim yang cukup vulgar, lho.

Film tahun 2016 ini menceritakan tentang pertemuan seorang istri dan suami yang sama-sama mengantarkan anak mereka ke sebuah sekolah berkebutuhan khusus di Finlandia.

Singkat cerita, pertemuan itu berlanjut di Korea Selatan dan keduanya saling jatuh hati karena masing-masing di antara mereka merasa kesepian dalam rumah tangganya.

Terlepas dari itu, Mama dapat melihat gairah cinta di antara keduanya yang sama-sama saling membutuhkan, namun tidak mampu membangun hubungan yang utuh karena ada keluarga yang harus dijaga.

6. The Housemaid

6. The Housemaid
imdb.com

Film ini mengisahkan seorang pengusaha kaya raya menyewa seorang pembantu untuk menjaga istrinya yang tengah hamil.

Namun, dirinya malah berselingkuh dengan pembantu rumah tangganya sendiri. Akibat perselingkuhan tersebut, semua orang dalam keluarga menderita.

'The Housemaid' sempat membuat heboh publik Korea pada tahun 2010 lalu. Hal ini dikarenakan adanya adegan ranjang yang terlihat vulgar di dalam film.

7. The Treacherous

7. The Treacherous
imdb.com

Film yang rilis di tahun 2015 ini bercerita tentang sosok seorang raja dengan sikap tirani, Joseon Yeonsan, yang mengeksploitasi perempuan muda untuk kepuasan nafsu birahinya.

Sesuai dengan cerita, film ini tentu berisikan berbagai adegan dewasa dan vulgar yang diperankan dengan berani oleh para pemainnya. The Treacherous turut dibintangi oleh pemeran ternama seperti Ju Ji-hoon, Kim Kang-woo, serta Lim Ji-yeon.

Editors' Picks

8. Untold Scandal

8. Untold Scandal
asianwiki.com

Untold Scandal merupakan film domestik Korea Selatan terlaris keempat yang dirilis pada tahun 2003 silam. Memiliki premis yang unik, film ini sendiri bercerita tentang perempuan bangsawan yang bertaruh dengan sepupunya untuk sebuah hubungan seks.

Film drama romantis ini didasari dari novel Prancis tahun 1782 yang berjudul Les Liaisons Hazardeuses, dengan adaptasi yang terjadi di Korea akhir abad ke-18, selama Dinasti Joseon.

Menurut Mama, siapakah yang memenangkan pertarungan tersebut?

9. Love Lesson

9. Love Lesson
imdb.com

Love Lesson mengkisahkan tentang Hee Soo, seorang komposer yang tidak bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan baik karena kehilangan inspirasi. Idenya sendiri mengalir begitu deras ketika dirinya dekat dengan sang muridnya.

Film yang rilis di tahun 2013 ini turut dibintangi oleh sejumlah pemeran ternama di antaranya ada Kim Sun Young dan Byun Joon Suk.

10. Secret Love

10. Secret Love
imdb.com

Bila dilihat dari judulnya saja, Mama pasti sudah bisa menebak kalau film yang rilis di tahun 2010 ini adalah tentang perselingkuhan.

Baru membangun rumah tangga selama dua bulan, pernikahan antara Yeon-yi yang diperankan oleh Yoon Jin-seo dan Jin-woo yang diperankan oleh Yoo Ji-tae terguncang karena Jin Woo mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dirinya koma.

Yeon Yi baru menyadari kalau Jin Woo ternyata memiliki saudara kembar yang identik. Diawali dengan hubungan yang dingin, keduanya pun segera jatuh cinta tidak lama berselang. Situasi ini menjadi lebih rumit lagi ketika Jin-woo tiba-tiba terbangun dari komanya. Nah, lho!

11. Obsessed

11. Obsessed
imdb.com

Berlatar perang Vietnam, film ini dibintangi oleh Song Seung-heon dan Im Ji-yeon. Film ini sendiri banyak mengandung adegan vulgar dan bertemakan tentang perselingkuhan.

Obsessed bercerita tentang seorang tentara yang jatuh cinta kepada istri dari bawahannya sendiri. Bak gayung bersambut, perselingkuhan itu pun akhirnya terjadi.

Apakah kisah mereka berakhir bersama atau malah menjadi sebuah tragedi?

12. Love in Between

12. Love in Between
asianwiki.com

Film Love in Between mengkisahkan pasangan suami istri Yun Ji Seok (Jeong Jun Ho) dan Han So Young (Shin Eun Kyung) yang telah menikah selama sepuluh tahun tetapi belum dikaruniai anak. Walau begitu, pernikahan mereka terlihat tampak baik-baik saja.

Hingga suatu ketika, Han So Young mendapati suaminya berselingkuh dengan seorang karyawan magang di kantornya. So Young pun memutuskan untuk menyelidiki perempuan bernama Su Ji.

So Young akhirnya bisa menjalin pertemanan yang akrab dengan Su Ji. Namun, hal tersebut justru mendatangkan bumerang bagi dirinya sendiri. Puncaknya, kala ia mengetahui bahwa Su Ji hamil anak dari sang suami tercintanya.

13. Innocence Thing

13. Innocence Thing
imdb.com

Joon Ki yang diperankan Jang Hyuk adalah seorang guru olahraga yang genit kepada murid-murid perempuannya. Namun, ada salah satu murid, yaitu Young Eun yang diperankan oleh Jo Bo Ah, jatuh cinta dan telibat hubungan intim dengan Joon Ki.

Malangnya, rasa cinta Young Eun pun berubah jadi sebuah obsesi yang membuatnya melakukan hal-hal di luar nalar

14. Love and Leashes

14. Love and Leashes
imdb.com

Film ini baru saja dirilis di layanan streaming Netflix pada 12 Februari lalu. Film yang dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Jun u-KISS ini mengkisahkan tentang praktik hubungan seksual yang tidak biasa, yakni dominan dan submissive (penurut).

Kisah ini bermula ketika Jung Ji-woo yang diperankan oleh Seohyun mengetahui rahasia orientasi seksual Jung Ji-hoo yang diperankan oleh Jun. Alih-alih mencibir, Jung Ji-woo justru bersedia ketika ia diminta menjadi rekan berhubungan seksual oleh Jung Ji-hoo.

15. A Good Lawyer’s Wife

15. A Good Lawyer’s Wife
imdb.com

Film yang diproduksi tahun 2003 ini berkisah tentang seorang pengacara dan istrinya yang sama-sama berselingkuh.

Perselingkuhan ini terjadi karena mereka tidak dapat memuaskan satu sama lain secara seksual, Ma. Nafsu dan kecurangan inilah yang menyebabkan mereka kehilangan putra satu-satunya.

16. Empire of Lust

16. Empire of Lust
imdb.com

Empire of Lust bisa menjadi salah satu film Korea yang dapat masuk ke daftar tontonan Mama. Dalam Film ini, Kang Ha-neul tidak hanya merekam adegan ranjang untuk pertama kalinya, ia juga memerankan seorang pemerkosa tidak berperasaan.

Ia mengaku merasa kesulitan dalam memainkan peran tersebut. Meski begitu, Kang Ha-Neul tidak mau kehilangan kesempatan untuk berperan sebagai seorang penjahat.

"Sejujurnya, saya berjuang setelah itu berakhir sebagai seorang pria dan manusia. Saya ingin mencoba peran seorang penjahat," jelasnya.

Jadi itulah 16 film Korea terbaik dengan adegan panas yang bikin jadi bergairah. Dari daftar tersebut, manakah yang paling menarik bagi Mama untuk ditonton bersama pasangan?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk