Heri Horeh Masih Ngarep Riyuka Bunga Memaafkan atas Perselingkuhannya

Heri Horeh beri klarifikasi setelah perselingkuhannya diungkap Riyuka Bunga

14 Juni 2024

Heri Horeh Masih Ngarep Riyuka Bunga Memaafkan atas Perselingkuhannya
Instagram.com/riyukabunga

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Heri Horeh dan Riyuka Bunga. Lewat Instagram, Bunga sempat mengabarkan bahwa suaminya melakukan perselingkuhan. Riyuka bahkan menampilkan beberapa bukti chat yang menunjukkan soal perselingkuhan Heri.

Tidak hanya itu, Bunga juga telah memutuskan untuk pisah dengan Heri. Hal itu disampaikannya dalam video yang diunggah di Instagram pada Rabu (12/6/2024). Setelah itu, Heri Horeh angkat suara soal perselingkuhannya.

Lewat videonya, Heri Horeh masih ngarep Riyuka Bunga memaafkan atas perselingkuhannya. Informasi selengkapnya sudah Popmama.com rangkumkan dalam artikel kali ini.

Keep scrolling untuk terus membaca!

Editors' Pick

1. Heri Horeh minta maaf atas chat perselingkuhan yang beredar

1. Heri Horeh minta maaf atas chat perselingkuhan beredar
Instagram.com/heri_horeh

Dalam klarifikasinya, Heri Horeh meminta maaf secara terbuka kepada Riyuka Bunga, sang istri, atas chat perselingkuhan itu. Selain itu, dia pun mengaku salah telah menjadikan chat tersebut sebagai bahan bercanda.

"Dengan kesadaran diri, gue minta maaf kepada Riyuka Bunga, istri gue, atas chat perselingkuhan. Gue menyesal, gue minta maaf," ucap Heri dalam video yang diunggah di Instagram pada Kamis (13/6/2024).

"Salah banget gue menganggap chat tersebut adalah bahan becandaan gue ke teman yang udah lama banget gue nggak berhubungan apa-apa yang malam itu kami baru tahu kalau ternyata dulu kami sama-sama memendam rasa. Salah banget bercanda kayak gitu," ucapnya.

2. Heri Horeh mengaku salah telah meladeni chat dari temannya

2. Heri Horeh mengaku salah telah meladeni chat dari temannya
Instagram.com/riyukabunga

Dalam video itu, Heri Horeh juga menjelaskan kalau chat tersebut dilakukannya pada saat Bunga sedang berada di Eropa. Dia pun mengaku telah salah meladeni temannya dari awal, sehingga menjadi ngobrol ke mana-mana.

Jika dilihat dari bukti chat yang beredar, Heri dan perempuan berinisial Jj itu membahas tentang masa lalu. Dari situlah Heri tahu bahwa dia dan temannya sempat memiliki perasaan waktu dulu.

"Salahnya gue adalah meladeni, lalu kami ngobrol ngalur-ngidul sampai akhirnya bilang kalau dulu kami punya perasaan. Gue tahu itu chat-nya kelewat batas, dan gue sadar banget ternyata itu perselingkuhan," ujar Heri.

Komika asal Depok itu seperti merasa bersalah. Dia pun kini merasa seharusnya tak bertingkah genit hingga membalas chat temannya dengan rayuan.

"Nggak seharusnya gue kegenitan, nggak seharusnya gue balas chat tersebut dengan rayuan, pujian, ajakan atau apa pun lah. Gue menyesal, gue minta maaf," katanya.

3. Heri masih berharap bunga memaafkannya

3. Heri masih berharap bunga memaafkannya
Instagram.com/heri_horeh/riyukabunga

Heri Horeh mengatakan bahwa setelah kejadian malam itu, dia sudah tidak lagi berhubungan apa pun. Hal itu karena sudah tidak ada sedikitpun niat dalam hatinya untuk berselingkuh atau berkhianat dengan istrinya.

"Ini gue bukan mau ngebela diri karena gue tahu banget ini fatal banget kesalahan gue," tuturnya.

Setelah perselingkuhannya terungkap, Heri kini masih berharap Bunga dapat memaafkannya. Dia sendiri mengaku telah merasa malu dengan Bunga atas perselingkuhan itu.

"Gue cuma berharap Bunga memaafkan gue dan masih menerima gue di hatinya karena jujur gue malu banget sama dia. Bunga tuh udah baik banget sama gue, udah peduli, udah percaya. Tiba-tiba gue menghancurkan semuanya dengan kelakuan gue yang nggak jelas. Gue menyesal," ucapnya.

"Malu juga sama netizen, gue sering bikin konten bermoral, guenya nggak bermoral," sambungnya.

Di akhir video itu, Heri mengutarakan keinginannya untuk dapat kembali dengan Bunga. Dia pun masih berharap semoga dirinya masih berjodoh dengan Bunga.

"Semoga gue masih berjodoh sama Bunga dan Bunga masih kasih kesempatan gue untuk perbaiki semua. Sekuat tenaga gue pertahankan rumah tangga ini. Mohon doanya. Terima kasih," tutupnya.

Jadi, itulah rangkuman informasi tentang Heri Horeh masih ngarep Riyuka Bunga memaafkan atas perselingkuhannya. Bagaimana menurut tanggapan Mama atas kabar ini?

Baca juga:

The Latest