Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Kedekatan Lee Jeong Hoon dan Chloe, Tak Ingin Disebut Papa Sambung

Sudah anggap seperti anak sendiri, seperti apa kedekatan Lee Jeong Hoon dan Chloe?

3 Desember 2022

7 Kedekatan Lee Jeong Hoon Chloe, Tak Ingin Disebut Papa Sambung
Instagram.com/leejeonghoon

Sering tampil di layar kaca tentunya membuat nama Lee Jeong Hoon sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Ia sendiri merupakan laki-laki asal negeri ginseng, Korea Selatan, yang memilih berkarier di Indonesia sebagai aktor, penyanyi, hingga host acara televisi.

Seperti yang diketahui, Lee Jeong Hoon telah resmi menikah dengan Moa Aeim atau Monique Octaviani pada Desember 2017 lalu.

Hubungan pernikahan tersebut kini sudah dikaruniai empat orang anak, yaitu Kimora Hazel Amber Lee dan Kyra Blair Ivy Lee, serta Zissel Zoelyn dan Michelle Isabella Chloe dari pernikahan Moa sebelumnya.

Sebagai seorang papa, Lee Jeong Hoon sangat menyayangi dan memiliki hubungan dekat dengan anak-anaknya, terlebih lagi kepada Chloe. Lee dan Chloe diketahui kerap menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan.

Belum lama ini, Lee Jeong Hoon dan Chloe membuat konten video bersama. Dalam video tersebut, Lee dan Chloe sempat mengungkap hubungan kedekatan mereka sebagai papa dan anak.

Nah, kali ini Popmama.com sudah merangkum informasi tentang kedekatan Lee Jeong Hoon dan Chloe secara lebih detail.

Kira-kira seperti apa kedekatan mereka? Simak informasinya berikut ini, yuk!

1. Lee Jeong Hoon tak mau disebut step father

1. Lee Jeong Hoon tak mau disebut step father
Instagram.com/leejeonghoon

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Lee Jeong Hoon secara terang-terangan mengaku bahwa ia tidak ingin disebut sebagai papa sambung atau papa tiri (step father). Ia bahkan sudah menganggap Chloe sebagai anak kandungnya sendiri.

"Chloe adalah anak saya yang pertama, usianya 15 dan segera akan 16 tahun, dan juga dia adalah anak kesayangan saya," ucap Lee.

"Ya, saya step father-nya, tapi saya paling nggak suka kata-kata step father. intinya kan dia seperti anak kandung saya sendiri," katanya lagi.

2. Lee Jeong Hoon ingatkan Chloe tak lupa papa kandungnya

2. Lee Jeong Hoon ingatkan Chloe tak lupa papa kandungnya
Instagram.com/chloemisabella

Meski sudah tidak lagi bersama papa kandungnya, Chloe tetap selalu diingatkan oleh Lee agar tak lupa dengan sosok papa kandungnya.

Dalam video terpisah, Lee mengaku selalu mengatakan kepada Chloe bahwa tidak ada yang bisa menggantikan sosok papa kandungnya. Lee juga mengingatkan Chloe untuk tetap menyayangi papa kandungnya.

"Memang Appa (panggilan Lee dari anak-anaknya) kan selalu bilang kan nggak ada yang gantiin Daddy, tidak ada yang akan memaksakan digantikan posisi Daddy buat kamu," ucap Lee dikutip dari potongan video yang diunggah di akun TikTok @beli.live.

"Appa kan selalu bilang betul sampai kapan pun tidak akan ada yang gantikan posisi Daddy. Appa sekarang hanya pendamping buat kamu, tapi kalo kamu gak mau, maunya sama Daddy atau mau sama Appa, Appa tidak akan memaksa," ucapnya lagi.

"Tapi kamu harus tetep sayang sama Daddy, harus tetep ingat sama Daddy karena Daddy is Daddy, Appa is Appa," tambahnya.

Editors' Picks

3. Lee Jeong Hoon punya banyak momen indah bersama Chloe

3. Lee Jeong Hoon pu banyak momen indah bersama Chloe
Instagram.com/leejeonghoon

Memiliki momen indah bersama keluarga tercinta pasti dimiliki oleh setiap orang. Hal ini juga turut dirasakan oleh Lee Jeong Hoon dan Chloe.

Sebagai papa dan anak, Lee dan Chloe pun memiliki momen indah yang dilalui bersama. Cerita momen indah ini diungkap oleh keduanya dalam video yang diunggah. Momen indah yang sudah pernah dilalui seperti pergi ke Korea Selatan, sampai berlibur ke Jepang.

Momen indah lainnya juga pernah dilalui sebelum Lee menjadi papa bagi Chloe. Dalam video yang diunggah, Lee Jeong Hoon bercerita bahwa ia pernah sampai pucat menemani Chloe bermain roller coaster. Mendengar cerita itu, Chloe pun tertawa.

"Oh kamu suka (main) roller coaster. Wah, sampai aku mau muntah-muntah. Dia (Chloe) ini kuat (main) roller coaster. Aku sampai mual. 'ayo uncle naik lagi'. Wah, naik lagi sampai mukaku pucet," cerita Lee.

"Terus makan ice cream bareng. Makan ice cream-nya di bawahnya eskalator," katanya lagi.

"Ya, memori kita so far so good lah, ya. Nggak ada yang buruk-buruk banget," tutur Lee.

4. Chloe bersyukur bisa memiliki sosok papa seperti Lee Jeong Hoon

4. Chloe bersyukur bisa memiliki sosok papa seperti Lee Jeong Hoon
Instagram.com/chloemisabella

Dalam video yang diunggah, Chloe mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa memiliki sosok papa seperti Lee Jeong Hoon. Chloe juga turut mengucapkan terima kasih karena Lee sudah mengajarkannya untuk menjadi orang baik.

"Thank you Appa sudah menjadi Appa Chloe selama ini. Chloe benar-benar terima kasih banget soalnya kalau nggak ada Appa kayaknya Chloe nggak bisa se-happy sekarang ini," ucap Chloe.

"Chloe mau (ucapkan) terima kasih ke Appa karena Appa sudah bisa mengajarkan Chloe untuk menjadi orang yang baik, takut akan Tuhan. Terus Chloe bisa kayak gini sekarang karena Appa," katanya lagi.

5. Chloe minta maaf atas kesalahan yang dilakukannya kepada Lee Jeong Hoon

5. Chloe minta maaf atas kesalahan dilakukan kepada Lee Jeong Hoon
Instagram.com/leejeonghoon

Sebagai anak yang bertanggung jawab tentu ia akan meminta maaf bila melakukan kesalahan, termasuk kepada papanya sendiri. Hal serupa pun dilakukan oleh Chloe kepada Lee Jeong Hoon.

Tak hanya mengucapkan terima kasih, dalam video yang diunggah tersebut, Chloe juga memohon maaf atas segala kesalahan yang telah dilakukannya kepada Lee Jeong Hoon. Chloe bahkan berjanji tidak akan melakukan kesalahannya kembali di masa mendatang.

"Chloe mau bilang ke Appa kalau Chloe sorry untuk semua hal-hal yang pernah Chloe salah. Chloe tahu, Chloe banyak melakukan kesalahan selama ini tapi semoga ke depannya Chloe nggak melakukan itu lagi," ucapnya.

6. Chloe selalu utama di hati Lee Jeong Hoon

6. Chloe selalu utama hati Lee Jeong Hoon
Instagram.com/leejeonghoon

Setiap papa tentu sangat menyayangi anak dengan penuh cinta dan kasih. Hal ini juga turut dilakukan oleh Lee Jeong Hoon sebagai seorang papa kepada anak-anaknya.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Lee mengaku sangat mencintai anak-anaknya. Meski demikian, Lee Jeong Hoon mengaku bahwa Chloe merupakan sosok yang selalu utama di hatinya.

"I love you so much Chloe. Pokoknya kamu anak Appa yang tersayang. Aku nggak beda-bedain anak. Bukan anak yang paling cinta ini nggak, tetapi memang selalu yang utama di hati saya itu pasti Chloe dulu, baru Zoe, baru Kimora dan Kyra," kata Lee.

7. Lee Jeong Hoon kagum dengan Chloe

7. Lee Jeong Hoon kagum Chloe
Instagram.com/leejeonghoon

Tidak banyak yang tahu, Lee Jeong Hoon ternyata memiliki rasa kagum kepada anak tercintanya, Chloe.

Pengakuan akan rasa kagum tersebut disampaikan oleh Lee secara terang-terangan kepada Chloe. Lee Jeong Hoon mengaku kagum karena Chloe sangat menyayangi adiknya.

"Kamu itu luar biasa, karena dia (Chloe) umur lima tahun bisa mandiin Zoe dua tahun. Karena kan pas maminya dan daddy-nya divorce, dia bisa benar-benar care sama adeknya. Itu yang bikin saya jatuh cinta sama dia," ucap Lee.

Lee Jeong Hoon berharap agar sang anak yang dikasihinya tersebut dapat tetap sayang kepada keluarga, dekat dengan Tuhan, dan menjadi perempuan yang luar biasa di masa mendatang.

Nah, jadi itulah rangkuman informasi tentang kedekatan Lee Jeong Hoon dengan anaknya, Chloe. Bila dilihat, Lee Jeong Hoon sangat menyayangi anaknya, ya.

Semoga hubungan Lee dan Chloe selalu terjaga serta harmonis.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk