TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Makna Karakter Film Animasi Dewasa 'Sausage Party' yang Vulgar

Film animasi dewasa ini menggambarkan berbagai aktivitas seksual sepanjang cerita

27 September 2022

5 Makna Karakter Film Animasi Dewasa 'Sausage Party' Vulgar
Youtube.com/Annapurna Pictures

Pada umumnya, film animasi dibuat sebagai tontonan khusus untuk anak-anak. Namun, nyatanya hal tersebut tidaklah berlaku pada film animasi yang satu ini. Sejak awal kemunculan, film animasi ‘Sausage Party’ sudah sempat menghebohkan publik.

Bukan tanpa alasan, animasi ini terdapat adegan dewasa dan seksual baik secara tersirat maupun tidak. Jadi, tidak mengherankan bila animasi yang rilis di tahun 2016 ini tidak diperuntukkan untuk ditonton anak-anak.

Tidak hanya berupa adegan saja, beberapa karakter yang ditampilkan dalam film ini juga terdapat unsur yang vulgar. Ada karakter yang menyerupai alat kelamin, bahkan penyuka sesama jenis. Lalu, seperti apa makna dari karakter-karakter yang ada di film animasi dewasa ini?

Berikut Popmama.com telah merangkum makna dari karakter film animasi dewasa 'Sausage Party' yang vulgar. 

1. Karakter sosis menggambarkan penis

1. Karakter sosis menggambarkan penis
Youtube.com/RIZAL HOKI ZHENA

Film ini sendiri sejatinya memiliki tema yang cukup menarik. Tokoh utama dalam film ini ialah karakter sosis yang bernama Frank. Seth Rogen adalah sosok yang menjadi pengisi suara Frank. Selain itu, Seth juga turut mengambil bagian menjadi penulis cerita dalam film ‘Sausage Party’.

Karakter sosis yang diciptakan dalam film ini sekilas tampak mirip seperti alat kelamin laki-laki, yaitu penis. Hal ini bisa dilihat dari beberapa adegan yang ditampilkan, salah satunya saat Frank sedang ‘bercinta’ dengan Brenda, si roti hot dog.

Bahkan, pemaknaan secara vulgar dari karakter ini juga terlihat kala Frank bertemu dengan Douche, si alat penyemprot, di dalam celana sang manajer toko yang bernama Darren.

Dalam adegan tersebut, terlihat sang menajer toko sedang menarik Frank keluar dari celananya. Adegan ini sendiri terlihat seperti seorang laki-laki yang sedang memegang penisnya sendiri sambil berdiri.

Editors' Picks

2. Karakter roti hot dog menggambarkan bentuk vulva

2. Karakter roti hot dog menggambarkan bentuk vulva
Youtube.com/hikikomori

Karakter yang cukup vulgar berikutnya digambarkan oleh kehadiran roti hot dog yang bernama Brenda. Aktris Kristen Wiig menjadi pengisi suara karakter roti hot dog tersebut.

Bila diamati secara sekilas, karakter roti hot dog ini tampak mirip dengan bentuk vulva atau alat kelamin perempuan. Hal ini semakin tampak jelas kala Frank sedang ‘bercinta’ dengan Brenda.

Dalam bagian ini terlihat dengan jelas sebuah adegan yang menggambarkan bagaimana proses hubungan seksual manusia terjadi. Selain itu, terlihat pula karakter sosis dan roti hot dog yang sama-sama menampilkan ekspresi memabukkan.

3. Karakter taco, roti bagel, roti lavash yang menggambarkan penyuka sesama jenis

3. Karakter taco, roti bagel, roti lavash menggambarkan penyuka sesama jenis
Youtube.com/hikikomori

Adegan vulgar lainnya yang tidak kalah menghebohkan, yaitu adanya karakter penyuka sesama jenis. Hal ini terlihat dengan jelas dari munculnya karakter taco, roti bagel, dan roti lavash.

Karakter taco ini digambarkan sebagai sosok perempuan penyuka sesama jenis atau lesbian. Penggambaran ini tampak ketika, karakter taco terlihat seperti melakukan seks oral dengan karakter roti hot dog bernama Brenda.

Sementara, karakter roti bagel dan roti lavash digambarkan sebagai laki-laki penyuka sesama jenis atau gay. Selain itu, penggambaran tersebut sangat terlihat jelas ketika keduanya sedang berciuman.

Adegan penyuka sesama jenis ini ternyata tidak hanya ditampilkan oleh mereka bertiga saja, tetapi ada juga beberapa karakter yang menampilkan aksi serupa.

4. Hubungan seks karakter roti bagel, roti lavash, sosis, dan roti hot dog menggambarkan BDSM

4. Hubungan seks karakter roti bagel, roti lavash, sosis, roti hot dog menggambarkan BDSM
Youtube.com/hikikomori

Salah satu adegan yang ditampilkan sangat vulgar, ketika karakter roti bagel, roti lavash, sosis, dan roti hot dog melakukan hubungan seks. Adegan ini tentu bukan hubungan seks yang biasa, melainkan melakukan BDSM.

BDSM adalah singkatan dari bondage, dominance, sadism, dan masochism. Bila diartikan, BDSM merupakan praktik seks yang dilakukan secara ‘sadis’ kepada pasangan.

Terlihat dalam adegan tersebut, roti bagel dengan mata diikat dan sedang melakukan hubungan seks bersama roti lavash. Sementara itu, karakter sosis terlihat memasukkan benda yang mirip seperti sebuah rantai ke dalam roti hot dog.

5. Hubungan seks yang dilakukan berkelompok menggambarkan adegan orgy

5. Hubungan seks dilakukan berkelompok menggambarkan adegan orgy
Youtube.com/hikikomori

Selain BDSM, bagian yang tidak kalah menghebohkan adalah adanya adegan seks secara orgy. Secara umum, orgy ialah aktivitas seks berkelompok yang melibatkan beberapa pasangan dalam situasi ‘pesta’.

Beberapa pakar pun menyebut bahwa orgy tidak sekadar menggambarkan aktivitas seks berkelompok saja, tetapi juga sesuatu yang liar dan tidak terkontrol.

Adegan orgy ini sendiri digambarkan dari hubungan seks yang dilakukan oleh beberapa karakter dalam film ‘Sausage Party’. Dalam adegan ini, tampak beberapa karakter melakukan seks oral hingga membentuk sebuah barisan yang terlihatnya seperti melakukan orgy.

Jadi itulah beberapa makna vulgar yang terlihat dari karakter dalam film animasi dewasa ‘Sausage Party’. Meski tampilan karakternya tampak lucu dan menggemaskan, namun film animasi ini tetap harus dijauhkan dari anak-anak karena banyak menggandung adegan dewasa.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk