TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sambil Nangis, Tasyi Athasyia Terima Kasih ke Syech Zaki karena Setia

Sampaikan terima kasih, Tasyi Athasyia juga berpesan kepada Syech Zaki untuk jangan meninggalkannya

22 September 2022

Sambil Nangis, Tasyi Athasyia Terima Kasih ke Syech Zaki karena Setia
Instagram.com/tasyiiathasyia

Masalah yang terjadi antara Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia rupanya masih terus berlanjut hingga saat ini. Menurut kabar terbaru yang sudah banyak beredar, Tasyi mengaku mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari saudara kembarnya.

Secara mengejutkan, Tasya dan timnya dikabarkan menjelekkan Tasyi di hadapan brand dan rekan sesama influencer. Bahkan tak hanya itu saja, Tasyi kini juga kabarnya diabaikan oleh keluarganya sendiri setelah gagal memberikan kejutan ulang tahun untuk Mama Ala.

Di tengah menghadapi situasi yang tidak mudah tersebut, suaminya, Syech Zaki, selalu tampak setia menemani Tasyi. Tak hanya menemani, Zaki juga membela Tasyi dari fitnah yang beredar. Selain itu, Zaki pun menguatkan Tasyi saat menghadapi situasi sulit.

Melihat tindakan tulus dari suaminya, Tasyi tanpa ragu sampaikan terima kasih. Ucapan tersebut terekam dalam video yang belum lama ini diunggah di kanal YouTube.

Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa fakta mengenai Tasyi Athasyia sampaikan rasa terima kasih kepada Syech Zaki secara lebih detail.

Editors' Picks

1. Tasyi Athasyia sebut hanya Syech Zaki yang selalu ada untuknya

1. Tasyi Athasyia sebut ha Syech Zaki selalu ada untuknya
Instagram.com/tasyiiathasyia

Situasi yang saat ini dihadapi Tasyi memang bukanlah hal yang mudah. Ia menyadari bahwa dirinya adalah orang yang beruntung karena masih didukung oleh suaminya di situasi sulit seperti saat ini.

"Tidak semua orang dalam kondisinya seperti aku, suaminya mau support," ucap Tasyi.

Dalam kesempatan tersebut, Tasyi juga sangat menyayangkan ada beberapa pihak yang justru menyudutkan suaminya. Sambil menangis, Tasyi mengaku hanya Zaki yang selalu hadir untuknya. Tak hanya itu, menurut Tasyi, Zaki juga sangat mengerti dirinya.

"Hanya dia yang mau stand up untuk aku, yang mengerti dan tahu luar dan dalam kasus ini seperti apa dan tahu sebagaimananya aku sendirian dan aku benar-benar dipojokkan terus," ujarnya.

2. Tasyi Athasyia sampaikan terima kasih kepada Syech Zaki

2. Tasyi Athasyia sampaikan terima kasih kepada Syech Zaki
Youtube.com/Tasyi Athasyia

Di akhir video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Tasyi sampaikan terima kasih kepada suaminya. Tidak hanya itu saja, ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada Zaki sambil menahan tangisannya.

Tasyi pun berharap agar ia dan suaminya bisa kuat menghadapi situasi apa pun, termasuk situasi sulit yang sedang menghampiri mereka.

"Dan aku akhir kata walaupun ini aku sebenarnya malu ngomong ini, tapi aku harus ngomong. Aku benar-benar terima kasih sama ayang. Maafin, aku malu sebenarnya sama kamu. Semoga setelah ini insyaallah kita kuat," ucap Tasyi.

3. Tasyi Athasyia berpesan kepada Syech Zaki untuk jangan meninggalkannya

3. Tasyi Athasyia berpesan kepada Syech Zaki jangan meninggalkannya
Instagram.com/tasyiiathasyia

Selain mengucapkan terima kasih, Tasyi Athasyia juga menyampaikan harapan agar Zaki bisa selalu sehat dan panjang umur.

Pada momen itu, Tasyi berpesan kepada suaminya untuk jangan meninggalkan dirinya. Tasyi mengaku tak bisa bila tidak ada suami tercinta.

"Jangan meninggalkan aku, aku nggak bisa kalau nggak ada kamu, beneran Yang," ucap Tasyi sambil menangis.

Mendengar hal tersebut, Zaki kemudian menguatkan Tasyi. Menurut Zaki, jika seseorang sudah bertakwa kepada Tuhan tentu akan ada jalan keluar dari setiap permasalahan yang dihadapi. Jalan keluar tersebut bisa melalui siapa pun.

"Kalau orang dia sudah bertakwa kepada Tuhan, akan ada jalan keluarnya. Jalan keluarnya bisa dari suami, bisa dari teman, bisa dari keluarga, bisa dari brand, bisa dari influencer, bisa dari mana-mana, akan ada yang menolong," kata Zaki.

Itulah beberapa fakta yang sudah dirangkum mengenai Tasyi Athasyia sampaikan rasa terima kasih kepada suaminya, Syech Zaki.

Semoga permasalahan yang saat ini sedang dihadapi Tasyi bisa segera terselesaikan, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk