Dapat Calon Mantu Idaman, Sophia Latjuba Selalu Puji Kekasih Eva Celia

Sophia Latjuba semakin merestui hubungan Eva Celia dengan Demas Narawangsa

9 April 2021

Dapat Calon Mantu Idaman, Sophia Latjuba Selalu Puji Kekasih Eva Celia
Instagram.com/sophia_latjuba88

Sophia Latjuba baru-baru ini menarik perhatian publik usai mengunggah foto dengan seorang laki-laki yang berusia lebih muda darinya. Pasalnya, tak sedikit yang mengira bahwa sosok tersebut merupakan pacar barunya. 

Namun, laki-laki tersebut tak lain merupakan kekasih putri sulungnya, Eva Celia. Sebagai seorang Mama, Sophia mengenalkan sosok laki-laki pilihan putrinya tersebut kepada publik yang diketahui bernama Demas Narawangsa. 

Lewat unggahan di Instagram, Sophia beberapa kali memperlihatkan potret kebersamaannya dengan putrinya dan calon menantunya tersebut. 

Penasaran dengan momen kebersamaan mereka? Kali ini Popmama.com sudah merangkumnya berdasarkan unggahan Sophia, Eva dan Demas. Cari tahu yuk, Ma! 

1. Sophia Latjuba memperkenalkan bahwa calon menantunya merupakan seorang musisi

1. Sophia Latjuba memperkenalkan bahwa calon menantu merupakan seorang musisi
Instagram.com/sophia_latjuba88

Lewat foto di atas terlihat Sophia Latjuba tengah memeluk erat calon menantunya. Keduanya terlihat begitu dekat, meskipun Demas tampak malu-malu di foto tersebut. 

Sophia yang sekarang sudah berusia 50 tahun itu terlihat awet muda. Maka dari itu, tak heran banyak yang mengira bahwa Demas merupakan sosok kekasih barunya. 

Diketahui Demas berprofesi sebagai musisi. Calon menantunya tersebut merupakan seorang drummer, bahkan karya-karya sudah masuk nominasi penghargaan. Bagi kalangan pecinta musik jazz, nama Demas Narawangsa tentunya sudah tak asing lagi.

Demas kerap berkolaborasi dengan musisi ternama mulai dari Tohpati hingga Dewa Budjana. 

"Perkenalkan: musisi terhebat sejagat raya dan calon menantuku. Love him to pieces!" tulis Sophia dalam unggahan Instagram pribadinya.

Editors' Picks

2. Foto bersama di lokasi syuting 'Rahasia Dapur Sophia & Eva'

2. Foto bersama lokasi syuting 'Rahasia Dapur Sophia & Eva'
Instagram.com/sophia_latjuba88

Sophia, Eva dan Demas tampak berfoto bersama. Diketahui saat itu, Demas tengah mengunjungi lokasi syuting Sophia dan Eva. 

Seperti yang diketahui Sophia dan putrinya itu membuat sebuah acara masak berjudul 'Rahasia Dapur Sophia & Eva'. 

Lewat acara tersebut keduanya berbagi resep rahasia masakan keluarga mereka sehari-hari. Pasalnya banyak yang penasaran seperti apa pola makan Mama dan anak yang selalu terlihat langsing itu. 

3. Ucapan selamat ulang tahun untuk Demas dari calon mama mertua

3. Ucapan selamat ulang tahun Demas dari calon mama mertua
Instagram.com/sophia_latjuba88

Tepat 9 April 2021 ini merupakan hari spesial untuk Demas karena usianya bertambah. Sophia tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk calon menantunya tersebut. Sophia juga berterima kasih atas kehadiran sosok Demas dalam keluarganya. 

"Selamat ulang tahun untuk calon menantuku: seorang laki-laki yang kuat, cerdas dan tampan. Terima kasih telah memilih kami untuk menjadi bagian dari keluargamu," tulis Sophia dalam unggahan terbarunya. 

4. Ucapan selamat ulang tahun dari Eva Celia untuk kekasihnya

4. Ucapan selamat ulang tahun dari Eva Celia kekasihnya
Instagram.com/evacelia

Demas dan Eva sudah menjalin asmara sejak tiga tahun lebih. Meski begitu, keduanya jarang mengumbar momen kebersamaan mereka di media sosial. 

Di momen ulang tahun kekasihnya itu, Eva mengunggah foto-foto kebersamaan mereka sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun yang romantis.

"Ulang tahun terindah untuk kekasihku. Aku suka melihatmu tumbuh menjadi seseorang yang kamu inginkan. Semoga semua impian dan keinginanmu terwujud. Ayo lakukan lebih banyak petualangan, musik, jalan-jalan, golf, menyelamatkan hewan dan tertawa bersama. I love you," ucap Eva. 

Nah, Ma itulah potret kebersamaan Sophia Latjuba bersama Demas Narawangsa dan Eva Celia. Wah, semoga keluarga mereka selalu harmonis ya!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.