Ramalan Denny Darko tentang Kedekatan Hubungan BCL dan Ariel Noah

Dalam ramalan Denny Darko, seandainya Ariel dan BCL menikah akan punya banyak kecocokan

23 April 2021

Ramalan Denny Darko tentang Kedekatan Hubungan BCL Ariel Noah
Youtube.com/IT'S ME BCL

Denny Darko menerawang hubungan asmara Ariel Noah dan BCL alias Bunga Citra Lestari. Lewat pembacaan kartu tarot, Denny Darko meramal seandainya Ariel dan BCL menikah, maka keduanya akan punya banyak kecocokan satu sama lain.

Hal ini bermula dari kedekatan Ariel dan BCL yang belakangan ini terlihat di layar kaca, bahkan keduanya pun bekerja sama dalam sebuah lagu duet berjudul Mencari Cinta

Selain itu, banyak warganet di media sosial yang kerap menjodoh-jodohkan mereka. Selain sebatas hubungan rekan kerja, ternyata Ariel dan BCL telah bersahabat sejak 15 tahun lamanya. Apalagi kini keduanya sama-sama berstatus lajang, usai BCL melepas suaminya Ashraf Sinclair yang telah berpulang.

Nah Ma, penasaran dengan ramalan Denny Darko soal hubungan Ariel Noah dan BCL? Kali ini Popmama.com sudah merangkumnya berdasarkan penjelasan dari kanal YouTube Denny Darko.

Kira-kira akan seperti apa ya, Ma?

1. Seandainya menikah, maka karier BCL dan Ariel akan semakin sukses 

1. Seandai menikah, maka karier BCL Ariel akan semakin sukses 
Instagram.com/ariell_instt

Berdasarkan ramalan dari Denny Darko, seandainya Ariel dan BCL menikah akan ada banyak kecocokan dalam banyak hal mengenai mereka berdua. 

Tak hanya dalam bidang seni saja, dalam bisnis pun Ariel dan BCL diramal akan sukses besar apabila keduanya menikah. Hubungan mereka akan membawa hoki secara finansial.

Hal ini tentunya menguntungkan untuk masa depan mereka berdua, apalagi kalau suatu saat nanti Ariel dan BCL sudah tak lagi berkarier di bidang tarik suara. 

"Ini saya lihat, Fortune akan menyinari mereka dan mereka akan berputar untuk lebih terkenal bahkan lebih bersinar lagi," ujar Denny Darko. 

Setelah berkiprah di dunia entertainment selama 20 tahun kurang lebih, keduanya tak pernah kehilangan pamor. Apalagi setelah menikah nanti, karier keduanya pun diramal tak akan pernah redup.

Editors' Picks

2. BCL dilihat mampu mengubah sifat playboy Ariel 

2. BCL dilihat mampu mengubah sifat playboy Ariel 
Disney/BCL

Denny Darko melihat BCL mempunyai karakter keibuan yang begitu kua, sehingga perlahan bisa mengubah sifat playboy Ariel. 

Namun, sepertinya tetap saja akan ada sosok orang ketiga yang hadir seandainya mereka berumah tangga. 

"Tak bisa dipungkiri akan ada orang ketiga terutama perempuan yang akan masuk ke hubungan mereka. Magnet Ariel Noah ini memang terlalu kuat untuk dibendung, bahkan oleh tali pernikahan sekalipun," ujar Denny Darko. 

Hal tersebut kemungkinan jadi salah satu penyebab Ariel masih menjomblo sampai sekarang. Meski begitu, Denny Darko meramal kembali bahwa Ariel akan menikah sebelum umur 40 tahun. 

3. Apakah Ariel dan BCL berjodoh? 

3. Apakah Ariel BCL berjodoh 
Youtube/IT'S ME BCL

Ariel dan BCL sebetulnya berjodoh, berdasarkan penerawangan Denny Darko. Namun, BCL masih belum move on, di dalam lubuk hatinya masih ada sosok almarhum suaminya Ashraf Sinclair. 

"Apalagi kalau dilihat sosok Ariel ini beda karakter dengan Ashraf. Jadi Ariel nggak akan bisa menggantikan," jelas Denny Darko. 

Sementara untuk Ariel sendiri, BCL sepertinya bukanlah tipe perempuan idamannya. Seperti yang diketahui mantan pacar Ariel semuanya mempunyai paras yang tidak bisa dibilang biasa-biasa saja. 

Namun, bukan berarti BCL tidak menarik. Hanya saja preferensi Ariel, yakni sosok perempuan yang luar biasa menawan dan memesona seperti poster girl, begitu kata Denny Darko. 

4. Ariel dan BCL cocok satu sama lain, namun bukan soal asmara 

4. Ariel BCL cocok satu sama lain, namun bukan soal asmara 
Youtube/IT'S ME BCL

"Ada jodoh, tetapi akan susah. Maka dari itu, saya pikir sih mungkin pernikahan pun nggak akan ada di antara mereka berdua ujar Denny Darko. 

Sementara itu, Denny Darko menilai Ariel dan BCL cocok satu sama lain dalam berkarier di dunia entertainment atau berkiprah dalam bidang bisnis lain. 

"BCL dan Ariel ini punya chemistry saat mereka bersama. Selalu mendukung untuk berkarya dan melakukan apapun, tetapi nggak untuk asmara," ujarnya lagi. 

Sementara untuk asmara Denny melihat masih ada kecocokan di antara Ariel dan Luna Maya 

5. Ariel diramalkan masih berjodoh dengan Luna Maya

5. Ariel diramalkan masih berjodoh dengan Luna Maya
Instagram.com/lunamaya

Berdasarkan penerawangan Denny Darko, Luna Maya sepertinya masih merasa ada sesuatu yang belum terselesaikan dengan Ariel. 

"Yang saya percaya ketika membaca kartu ini, yakni dia itu masih pengen balik, masih ingin ada satu momen lagi (dengan Ariel)," ucap Denny Darko. 

Kalaupun seandainya Ariel dan Luna tidak menikah, Denny meramalkan sepertinya memang akan terjadi satu momen di antara mereka. 

Sementara itu, berdasarkan pengelihatan Denny Darko sampai saat ini belum ada sosok yang mampu menggantikan Ariel di hati Luna, sekalipun misalnya Luna sudah punya kekasih.

Nah Ma, itulah beberapa ramalan Denny Darko mengenai hubungan Ariel Noah dan BCL. Kalau menurut Mama, apakah Ariel lebih cocok dengan BCL atau Luna Maya?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.