Ulang Tahun Lesti Kejora, Rizky Billar Beri Hadiah Mobil dan Jam Mewah

Lesti Kejora baru saja merayakan ulang tahun yang ke-22

6 Agustus 2021

Ulang Tahun Lesti Kejora, Rizky Billar Beri Hadiah Mobil Jam Mewah
Instagram.com/rizkybillar

Penyanyi dangdut Lesti Kejora baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 22, pada Kamis (5/8/2021). Momen spesial tersebut dirayakan dengan menggelar acara syukuran dan memotong tumpeng.

Acara ini juga dihadiri oleh calon suaminya, Rizky Billar beserta keluarga besar. Selain memberi ucapan selamat, ia juga mempersembahkan hadiah spesial untuk Lesti.

Diketahui laki-laki kelahiran tahun 1995 itu telah menyiapkan hadiah, berupa mobil mewah dan jam tangan branded. Lesti tampak sangat terharu saat menerimanya. Momen tersebut terekam lewat tayangan video di kanal YouTube Rizky Billar.

Nah Ma, ingin tahu cerita lengkapnya? Kali ini Popmama.com telah merangkumnya dari kanal YouTube Rizky Billar.

Yuk, disimak!

1. Naik Bajaj keliling Jakarta di hari ulang tahun Lesti

1. Naik Bajaj keliling Jakarta hari ulang tahun Lesti
Youtube.com/Rizky Billar

Rizky Billar sudah menyiapkan hadiah spesial untuk Lesti Kejora, yakni sebuah kendaraan. Pasalnya, calon istrinya tersebut memang menginginkannya sejak lama

Ternyata bukan mobil, kendaraan yang disiapkan Billar berupa bajaj. Billar juga mengungkapkan bahwa hanya ini hadiah yang bisa diberikan, mengingat saat ini keduanya sedang banyak pengeluaran karena akan mempersiapkan pernikahan.

Namun, Lesti tampak senang dan terharu. Apalagi saat ia naik bajaj keliling Jakarta. Pelantun lagu Kulepas dengan Ikhlas tersebut juga mengenang masa-masa saat dirinya dan sang Papa sering naik angkutan umum untuk bepergian.

Editors' Picks

2. Rizky Billar memberi hadiah mobil Mercedes Benz untuk Lesti Kejora

2. Rizky Billar memberi hadiah mobil Mercedes Benz Lesti Kejora
Instagram.com/rizkybillar

Lesti Kejora kemudian menyadari bahwa ia sedang kena prank atau dihajili. Ternyata Rizky Billar sudah menyiapkan sebuah mobil sebagai kado. 

Tampak sebuah mobil tipe Mercedes Benz berwarna putih yang dihiasi pita merah. Harganya ditaksir sekitar miliaran rupiah. Selain itu, fasilitas di dalam mobil pun terbilang sudah canggih.

Sebelumnya, Lesti sempat nangis sesenggukan di depan Billar karena ingin punya mobil. Namun bukan minta dibelikan, ia justru bersikeras ingin membeli mobil dari uangnya sendiri. 

3. Selain mobil, Lesti Kejora juga diberi hadiah jam tangan Rolex

3. Selain mobil, Lesti Kejora juga diberi hadiah jam tangan Rolex
Youtube.com/Rizky Billar

Tak hanya mobil saja, Rizky Billar juga menyiapkan kejutan lain.

Ia meminta Lesti untuk membuka dashboard mobil barunya, kemudian tampak sebuah kotak putih yang isinya jam tangan mewah dari brand Rolex. Ternyata jam tersebut sudah lama ia inginkan.

Alasan Billar memberikan hadiah jam, yakni agar Lesti bisa lebih tepat waktu. Aktor pemeran sinetron Anak Jalanan tersebut juga mengungkapkan bahwa, ia telah membelinya sejak dua bulan lalu.

Namun saat jam tersebut dipakai, ukurannya tampak kebesaran di tangan Lesti.

4. Ucapan selamat ulang tahun untuk Lesti Kejora dari Rizky Billar

4. Ucapan selamat ulang tahun Lesti Kejora dari Rizky Billar
Instagram.com/rizkybillar

Di hari bahagianya, perempuan kelahiran Bandung ini menerima banyak ucapan selamat ulang tahun dari sesama rekan artis, para penggemarnya serta calon suami tercinta.

Pada unggahannya di Instagram, Rizky Billar membagikan momen saat ia memberikan kado untuk Lesti Kejora. Pada keterangan fotonya, ia menuliskan ucapan selamat ulang tahun yang manis.

"Selamat ulang tahun ya sayang. Semoga hadiah ini bisa mempermudah langkah kamu dalam mengais rezeki untukmu dan keluarga dan agar kamu bisa selalu menyadari betapa berharganya waktu. Tetap jadi orang baik dan selalu menjadi inspirasi banyak orang ya," tulis Billar dalam keterangan fotonya.

Nah Ma, itulah momen Rizky Billar saat menyiapkan kejutan di hari ulang tahun Lesti Kejora. Semoga pasangan ini selalu harmonis dan bahagia menjelang pernikahan mereka.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.