Selalu Tampil Kompak, 7 Potret Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Di luar pertandingan, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga selalu tampil kompak!

3 Agustus 2021

Selalu Tampil Kompak, 7 Potret Greysia Polii Apriyani Rahayu
Instagram.com/greyspolii

Atlet bulu tangkis, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengukir sejarah dengan meraih medali emas pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. 

Keduanya sukses memenangkan pertandingan melawan pasangan ganda putri China, Chen Qingchen dan Jia Yifan. Pertandingan ini berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza Tokyo pada Senin (2/8/2021).

Greysia dan Apriyani dipasangkan sejak tahun 2017. Kekompakan mereka tak hanya terlihat saat beraksi di lapangan saja, lho! Dalam kesehariannya, dua perempuan yang terpaut usia 10 tahun tersebut juga tampak sangat dekat seperti kakak beradik.

Nah Ma, ingin tahu seperti apa potret kekompakan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat beraksi di lapangan maupun dalam kesehariannya? Kali ini Popmama.com telah merangkum potret kekompakan mereka berdua. 

Disimak ya!

1. Greysia dan Apriyani menunjukkan kekompakan mereka di sela-sela pertandingan

1. Greysia Apriyani menunjukkan kekompakan mereka sela-sela pertandingan
https://www.instagram.com/greyspolii

Greysia dan Apriyani tampak sangat dekat, meskipun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Seperti yang diketahui, Greysia berusia 33 tahun, sementara Apriyani 23 tahun.

Saat beraksi di lapangan keduanya selalu bisa saling melengkapi. Begitu juga di sela-sela pertandingan, tampak Greysia dan Apriyani menunjukkan kekompakan mereka dengan berpose dengan tangan yang membentuk tanda hati.

2. Greysia dan Apriyani berfoto sambil menunjuk medali

2. Greysia Apriyani berfoto sambil menunjuk medali
Instagram.com/r.apriyanig

Meski baru dipasangkan pada tahun 2017 lalu, prestasi Greysia dan Apriyani sangat membanggakan. Greysia dan Apriani berhasil menyabet sejumlah medali.

Pada foto di atas tampak keduanya sangat bahagia setelah memenangkan pertandingan YONEX Thailand Open 2021 pada Mei lalu. Greysia dan Apriani tampak berpose sambil menunjukkan medali kebanggaan mereka.

Editors' Picks

3. Selalu saling mendukung dalam berbagai kondisi

3. Selalu saling mendukung dalam berbagai kondisi
Instagram.com/r.apriyanig

Pasangan atlet ganda putri ini tampak selalu bersemangat dan penuh talenta. Greysia dan Apriyani tetap saling mendukung saat salah satu di antara mereka melakukan kesalahan di lapangan.

Dalam berbagai kondisi baik menang maupun kalah, keduanya saling memberikan dukungan. Tak terkecuali pada momen berikut, tampak Greysia menangis haru saat ia dan Apriyani memenangkan pertandingan YONEX Thailand Open 2021.

4. Momen Greysia dan Apriyani saat pemotretan dengan sponsor baru

4. Momen Greysia Apriyani saat pemotretan sponsor baru
Instagram.com/r.apriyanig

Pada foto di atas tampak momen saat Greysia dan Apriyani sedang istirahat setelah melakukan pemotretan bersama sponsor baru mereka, yakni salah satu produsen peralatan olahraga asal Taiwan.

Keduanya berpose mengenakan pakaian olahraga yang identik dengan warna biru. Apriyani berpose sambil menunjukan dua jari, sementara Greysia memegang kamera. 

5. Hangout bareng sambil merayakan ulang tahun Greysia

5. Hangout bareng sambil merayakan ulang tahun Greysia
Instagram.com/r.apriyanig

Diluar pertandingan, Greysia dan Apriani juga kerap menunjukkan kedekatannya. Pada foto di atas tampak momen saat keduanya hangout bareng. Sepertinya mereka bertemu untuk merayakan ulang tahun Greysia.

Tak lupa Apriyani juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk atlet kelahiran 11 Agustus 1987 tersebut.

"Happy birthday kakak," tulisnya di dalam keterangan foto.

6. Jalan-jalan ke Paris setelah memenangkan pertandingan

6. Jalan-jalan ke Paris setelah memenangkan pertandingan
Instagram.com/greyspolii

Momen ini diambil saat keduanya sedang jalan-jalan di Paris setelah meraih kemenangan di laga Prancis terbuka pada 2017 lalu.

Di luar lapanagn, Greysia tampil anggun dengan rambut yang digerai, sedangkan Apriyani tetap sylish dengan gaya rambut pendeknya.

Tampak keduanya berpose di dekat menara Eiffel sambil memegang pernghargaan.

    7. Tampil kompak dengan busana hitam saat memenangkan penghargaan

    7. Tampil kompak busana hitam saat memenangkan penghargaan
    Instagram.com/r.apriyanig

    Momen ini diambil saat Greysia dan Apriyani menghadiri acara penghargaan di Indonesia Sport Awards pada 2018 lalu. Keduanya berhasil meraih penghargaan sebagai pasangan putri favorit 2018.

    Greysia dan Apriyani tampil kompak dengan busana hitam saat menerima penghargaan.

    Nah Ma, itulah potret kekompakan atlet bulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Selamat untuk keduanya karena telah meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

    Baca juga:

    Tanya Ahli

    Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

    Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.