Sering Dikira Pacaran, Ini 5 Foto Mesra Nikita Mirzani dan Dimas Beck

Kira-kira apakah Nikita Mirzani dan Dimas Beck punya hubungan spesial?

24 Juli 2021

Sering Dikira Pacaran, Ini 5 Foto Mesra Nikita Mirzani Dimas Beck
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani dan Dimas Beck belakangan ini kerap mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial. Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya, apakah keduanya memang ada sesuatu yang spesial di antara keduanya?

Meski begitu, Niki sempat mengaku kalau hubungannya dengan mantan personel Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut hanya sebatas sahabat. Namun, banyak juga netizen yang menduga bahwa keduanya memang berpacaran. 

Pasalnya, selain menunjukan pose mesra, Niki juga sering memanggil Dimas dengan sebutan sayang, darling, hingga beb dalam setiap foto yang diunggahnya.

Nah Ma, penasaran seperti apa potret kedekatan Nikita Mirzani dan Dimas Beck yang sering dikira pacaran? Kali ini Popmama.com telah merangkumnya.

Disimak ya!

1. Nikita Mirzani dan Dimas Beck mulai dekat sejak membintangi program TV

1. Nikita Mirzani Dimas Beck mulai dekat sejak membintangi program TV
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Terlihat dari unggahan foto di atas, Nikita Mirzani dan Dimas Beck saling berpegangan tangan. Mereka berdua memakai setelan blazer dan celana berwarna hitam yang serasi. Mama dari tiga anak ini juga menuliskan kata 'sayang', dalam caption foto tersebut.

Diketahui, keduanya mulai dekat sejak terlibat dalam program acara kuliner di salah satu stasiun TV swasta. Mereka juga tampak sering bertemu di luar jadwal syuting.

Selain itu, Dimas juga menyempatkan diri untuk datang ke acara ulang tahun Niki yang ke-35 dan menyanyikan lagu spesial. 

Editors' Picks

2. Interaksi yang romantis antara Nikita Mirzani dan Dimas Beck

2. Interaksi romantis antara Nikita Mirzani Dimas Beck
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani dan Dimas Beck tampak romantis dalam foto, keduanya saling berpelukan diatas sofa. Perempuan berusia 35 tahun tersebut juga menyandarkan kepalanya di bahu Dimas.

"Kamu selalu ada buat aku," tulis Niki dalam unggahan tersebut.

Interaksi manis ini membuat netizen semakin yakin kalau keduanya memang benar-benar berpacaran. Pasalnya, beredar kabar kalau Niki akan segera menikah dengan sang Kekasih yang disebutnya memiliki wajah kebule-bulean.

Dikarenakan Niki masih merahasiakan identitas kekasihnya, banyak yang menduga kalau sosok laki-laki tersebut tak lain adalah Dimas Beck.

3. Nikita Mirzani sempat bilang ingin punya anak dari Dimas Beck

3. Nikita Mirzani sempat bilang ingin pu anak dari Dimas Beck
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani dan Dimas Beck semakin berani memamerkan kemesraan mereka sampai bikin netizen baper. Dimas bahkan tampak senang hati menerima kecupan manis dari Niki di pipinya.

Sebelumnya Niki sempat blak-blakan mengaku ingin punya anak dari Dimas meskipun tanpa harus menikah dulu. Hal ini lantaran Niki mengagumi wajah Dimas yang tampan. Ia yakin pasti anak-anaknya akan punya paras yang rupawan juga.

4. Keduanya tampak bahagia saat menghabiskan waktu bersama

4. Kedua tampak bahagia saat menghabiskan waktu bersama
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani dan Dimas Beck juga tampak bahagia saat menghabiskan waktu bersama. Hal itu terlihat begitu jelas dari senyum yang mereka perlihatkan saat mengabadikan momen berdua.

Dalam foto di atas, Niki menyandarkan kepalanya di bahu Dimas. Keduanya memakai kemeja putih dengan corak agak mirip.

Serasi sekali ya, Ma!

5. Foto bertiga dengan anak Nikita Mirzani

5. Foto bertiga anak Nikita Mirzani
Instagram.com/dimasbeck

Kali ini Nikita Mirzani tidak hanya berdua saja dengan Dimas Beck, ia juga mengajak anak bungsunya, Azka untuk berfoto bersama. Di potret tersebut mereka tampak seperti keluarga kecil yang bahagia.

Nah Ma, itulah beberapa potret mesra Nikita Mirzani dan Dimas Beck. Bagaimana menurut Mama, apakah keduanya serasi?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.