Makna Angka 12 dibalik Postingan Foto Bunga Citra Lestari

Kira-kira ada apa ya dengan angka 12?

6 Juli 2020

Makna Angka 12 dibalik Postingan Foto Bunga Citra Lestari
Instagram.com/bclsinclair

Sekitar 6 hari yang lalu, Artis Tanah Air Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL menggungah video lawas bersama mendiang suaminya Ashraf Sinclair. Ucapan doa pun menghiasi kolom komentar BCL pada video tersebut.

Saat itu, Ashraf dari media di Malaysia mewawancarai BCL yang merupakan seorang penyanyi dari Indonesia. Kemudian, BCL kembali mengunggah momen pernikahan mereka. Foto tersebut bertulis angka 12 yang hingga kini belum diketahui maknanya.

Source : BEAT TV Astro Ria - 2007

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) pada

Diketahui tahun ini Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair memasuki usia 12 tahun pernikahan. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menikah pada 8 November 2008. Banyak yang mengira angka 12 adalah simbol dari peringatan ulang tahun pernikahannya. Namun, terkait hal ini, BCL belum memberikan keterangan.

Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair. Tahun ini menjadi duka mendalam bagi BCL dan Noah karena ditinggal Ashraf Sinclair untuk selamanya. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020.

Popmama.com sudah merangkum foto-foto tersbut. Yuk,Ma kita lihat!

1. Foto mesra pernikahan dengan baju adat Padang

1. Foto mesra pernikahan baju adat Padang
Instagram.com/bclsinclair

Setelah sehari sebelumnya menggugah foto ini, Bunga mengunggah potongan video pertemuan pertamanya dengan Ashraf. Kali ini BCL mengunggah foto pernikahannya dengan Ashraf.

Dalam foto tersebut, Bunga dan mendiang Ashraf tampak tersenyum bahagia, saling bergandengan tangan dan menari di hari pernikahan mereka. Keduanya terlihat mengenakan pakaian adat dalam pesta pernikahannya.

Tidak ada yang tahu apa makna angka 12 yang ada pada unggahan BCL. Namun pada tahun ini usia pernikahan mereka memang akan menyentuh angka 12 tahun.

Editors' Picks

2. Foto lawas yang memperlihatkan BCL dan Ashraf Sinclair sedang makan malam romantis

2. Foto lawas memperlihatkan BCL Ashraf Sinclair sedang makan malam romantis
Instagram.com/bclsinclair

Setelah unggahan foto pernikahannya, BCL kembali mengunggah foto lawas yang memperlihatkan keduanya tengah dalam acara makan malam yang romantis. Dalam foto ini, tulisan angka 12 juga menghiasi unggahannya.

Ternyata, foto itu diabadikan saat BCL saat merayakan ulang tahun ke-26.

"My 26th Birthday," tulis BCL di Instagram story. Foto lawas itu menampilkan sosok Ashraf berkacamata dengan potongan rambut pendek.

 

3. Potret Noah saat baru lahir juga menghiasi postingan Instagram BCL

3. Potret Noah saat baru lahir juga menghiasi postingan Instagram BCL
Instagram.com/bclsinclair

Memiliki satu orang anak bernama Noah, tentunya sangat menemani hari-hari BCL dikala sedang diselimuti duka. Noah menjadi penyemangat BCL pada saat-saat sulit.

Setelah mengunggah foto bersama Almarhum Ashraf Sinclair dengan hiasan angka 12, kini giliran BCL memosting foto Noah yang berhiaskan angka 12. 

4. Tulisan "Bunga & Ashraf" menghiasi foto ini

4. Tulisan "Bunga & Ashraf" menghiasi foto ini
Instagram.com/bclsinclair

Dua hari yang lalu, Sabtu (4/7) BCL mengunggah kembali foto dengan angka 12. Kali ini foto yang diunggah adalah foto sebuah gembok bertuliskan "Bunga&Ashraf".  

Belum ada yang tahu apa makna dari foto terakhir yang diunggah BCL ini. Namun para warganet memberikan komentar positif pada postingan tersebut. 

5. Foto terbaru dalam unggahannya, BCL memeluk Noah kecil

5. Foto terbaru dalam unggahannya, BCL memeluk Noah kecil
Instagram.com/bclsinclair

Pada foto terakhir terlihat BCL memeluk Noah yang masih kecil. Noah tersenyum manis dalam dekapan sang Mama. Masih dengan editan angka 12, BCL mengunggah foto tanpa keterangan atau caption yang ia sematkan.

Sebenarnya, apa ya maksud dari unggahan BCL ini? Kita tunggu saja ya pernyataan BCL nanti. Semoga Bunga Citra Lestari, Noah, dan keluarga selalu diberikan kekuatan dan ketabahan ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.