5 Posisi Seks yang Bikin Zodiak Cancer Semakin Bergairah

Posisi mana yang belum kamu coba nih?

30 Juni 2020

5 Posisi Seks Bikin Zodiak Cancer Semakin Bergairah
Freepik/Racool_studio

Bagi zodiak Cancer yang lembut, manis, dan feminin, hanya ada satu posisi seks yang benar-benar mereka sukai: cuddling. Zodiak dengan simbol kepiting ini sangat piawai memberi pelukan hangat dari belakang. Mereka senang memeluk dalam waktu yang lama dan menyelinginya dengan usapan-usapan lembut menenangkan jiwa.

Aktivitas bersama pasangan yang paling disukai Cancer adalah yang diawali dengan masakan rumahan dan ditutup dengan sesi bercinta. Mereka tak berkeberatan bila hanya berada di rumah seharian asalkan bahan makanan melimpah.

Bagi Mama yang berzodiak Cancer perlu merasa aman dan dicintai. Hal ini bukan karena merasa insecure, sebaliknya Cancer tahu bahwa mereka bersedia mendedikasikan diri dalam hubungannya. Mereka hanya ingin memastikan pasangannya juga siap berbagi komitmen pada apa pun yang sedang dibangun bersama.

Untuk menumbuhkan gairah Mama yang berzodiak Cancer, Popmama.com sudah siapkan lima posisi seks yang sangat disukai dan dikuasai Cancer untuk membawa kehidupan seks mereka ke tingkat berikutnya. Yuk, simak selengkapnya.

1. “69” posisi yang membuat candu zodiak Cancer

1. “69” posisi membuat candu zodiak Cancer
Freepik/jcomp

Posisi ini adalah posisi yang sangat disukai oleh individu yang berzodiak Cancer. Jika Mama berzodiak Cancer, Mama bisa mencoba posisi yang bisa menjadi candu ini saat Mama bercinta bersama pasangan.

Ada dua alasan Cancer menyukai posisi seks 69. Pertama, posisi seks ini menyerupai bentuk kepiting yang merupakan simbol Cancer. Kedua, karena posisi ini melibatkan aktivitas 'makan'.

Editors' Picks

2. Misionaris cocok bagi Cancer yang sangat perasa

2. Misionaris cocok bagi Cancer sangat perasa
Freepik/bearfotos

Saling menatap dari wajah ke wajah, dari hati ke hati. Individu berzodiak Cancer yang berani menatap ke dalam mata kamu ketika bercinta biasanya adalah Cancer yang sangat bahagia.

Kalau pasangan kamu Cancer, kamu bisa mencoba gaya missionary. Gaya yang paling umum untuk dilakukan setiap pasangan bercinta ini jadi posisi seks favorit zodiak Cancer.

Meski terbilang 'kuno' tapi zodiak ini lebih menikmati hubungan dan rasa yang dibangun ketika bercinta dibandingkan dengan posisi seks yang bervariatif.

3. Posisi ‘Spooning’ bisa membuat Cancer terasa lebih dekat

3. Posisi ‘Spooning’ bisa membuat Cancer terasa lebih dekat
Freepik/ Jcomp

Gaya seks spooning atau seperti sendok yang saling merekat adalah posisi favorit Cancer. Dengan gaya spooning kamu bisa lebih dekat dan sensual dengan pasangan.

Posisi ini seperti upgrade dari posisi memeluk dari belakang pasangan. Pasangan bisa berbaring di sisi mereka dan rasakan penetrasi sensual dari pasangan kamu dari belakang. Posisi ini cocok diterapkan kalau kamu melakukan morning sex.

4. Breast sex pas untuk memberikan kesan sensual

4. Breast sex pas memberikan kesan sensual
Freepik/jcomp

Cancer sangat penyayang dan bersedia melakukan apa saja untuk pasangannya, jadi tidak mengejutkan bahwa mereka memiliki kecenderungan untuk tunduk.

Terlebih lagi, seks terbaik bagi cancer adalah ingin menyenangkan, memberikan cinta, dan perhatian ekstra pada pasangan. Mereka pun suka kalau cinta dan perhatian itu dibalas.

Dengan posisi ini Cancer merasa semakin baik dan pasangan mereka juga boleh melakukannya dengan posisi di atas, karena akan memberikan kesan sensual bagi Cancer.

5. Straight-up oral posisi idaman para perempuan Cancer

5. Straight-up oral posisi idaman para perempuan Cancer
Freepik/cookie_studio

Selama perempuan Cancer bisa menikmati 'hidangan penutup'-nya, mereka akan cukup puas. Cancer juga rela mencoba hal-hal baru untuk menunjukkan pada pasangan betapa ia mencintainya dan mengekspresikannya dengan seks.

Secara keseluruhan, perempuan Cancer adalah sosok yang paling menyenangkan untuk bermanja-manja. Setiap orang yang berpasangan dengan individu berzodiak ini tak akan berpikir untuk melepaskan mereka.

Nah, bagaimana dengan kamu Mama Cancer? Apakah kamu sudah pernah mekakukannya? Bila belum, silakan untuk Mama mencobanya ya. Siapa tau momen bercinta kalian di ranjang jadi lebih panas dan nikmat!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.