Curahan Hati Para Mama Artis Hollywood untuk Anak Perempuan Mereka

Bisa dijadikan inspirasi nih, Ma!

8 Juli 2018

Curahan Hati Para Mama Artis Hollywood Anak Perempuan Mereka
cosmpolitan.com

Memiliki anak perempuan tentu saja merupakan hal terindah dalam kehidupan Mama sebagai orangtua sekaligus perempuan. 

Hal tersebut turut dirasakan oleh para Mama dari kalangan artis Hollywood yang memiliki pandangan spesial terhadap anak perempuan mereka. 

Dilansir dari laman goodhousekeeping.com, berikut adalah ulasan mengenai curahan hati para Mama artis Hollywood terhadap anak perempuan mereka.

1. Katie Holmes untuk Suri Cruise

1. Katie Holmes Suri Cruise
hellomagazine.com

“My child is the most important person to me, and her upbringing is paramount to my work right now. It’s very important that I’m present and she has a stable innocent childhood.”

“Anakku adalah sosok yang sangat penting bagiku dan keberadaannya merupakan bagian terpenting untuk pekerjaan saya. Sangat penting untuk aku hadir dan ia memiliki masa kecil yang stabil dan sebagaimana seharusnya.”

2. Beyonce untuk Blue Ivy Carter

2. Beyonce Blue Ivy Carter
her.ie

“My daughter introduced me to myself … And she’s still a baby, but the connection I had with her when I was giving brith was something that I’ve never felt before.”

“Anak perempuanku mengenalkan siapa aku pada diriku sendiri … Dan ia masih sangat kecil, meski begitu, koneksi yang terbangun bersamanya ketika aku melahirkannya merupakan sesuatu yang belum pernah kurasakan sebelumnya.”

3. Reese Witherspoon untuk Ava Phillippe

3. Reese Witherspoon Ava Phillippe

“There is nothing like the love I have for my daughter. We share every emotion with each other, our hopes and dreams … We can talk for hours.”

“Tidak ada hal apapun yang bisa menyamai cinta yang aku miliki untuk anak perempuanku. Kami selalu membagikan masing-masing perasaan, harapan dan impian satu sama lain … Kita dapat berbicara dalam waktu berjam-jam.”

Editors' Picks

4. Chrissy Teigen untuk Luna Stephens

4. Chrissy Teigen Luna Stephens
dailymail.co.uk

“There is no feeling like that first little smile, your first Mother’s Day, which was so beautiful and sweet to me. The entire day my eyes were on the verge of tears because I was so happy (because of her).”

“Tidak ada perasaan apapun yang sebanding dengan senyum kecil pertamanya, hari Ibu-ku yang pertama, di mana mereka sangat indah dan manis bagiku. Sepanjang hari, mataku dalam keadaan nyaris menangis karena aku sangat bahagia (karena keberadaan anak perempuanku).”

5. Viola Davis untuk Genesis Tennon

5. Viola Davis Genesis Tennon
face2faceafrica.com

“I tell my daughter every morning, ‘Now what are the most important parts of you?’ and she says, ‘my head and my heart.’ Because that’s what I’ve learned in the foxhole: What gets you through life is strength of character and strength of spirit and love.’”

“Aku mengatakan pada anak perempuanku setiap pagi, ‘Sekarang bagian-bagian apa yang paling penting dari dirimu?’ dan Si Kecil menjawab, ‘kepalaku dan hatiku.’ Karena hal itu merupakan apa yang aku pelajari dari lubang perlindungan: hal yang membuatmu mampu menjalani hidup ini adalah kekuatan pada karakter dan kekuatan pada semangat dan cinta.”

6. Michelle Obama untuk Sasha dan Malia Obama

6. Michelle Obama Sasha Malia Obama
eonline.com

“I can’t cherish you to death. We have to raise our children to be the adults that we want them to be, and that starts young. You can’t be so afraid that life will break them that you don’t prepare them for life.”

"Aku tidak bisa menemani kalian hingga kematian. Kita harus bisa membesarkan anak-anak untuk menjadi orang-orang dewasa yang kita harapkan bagaimana mereka sebaiknya bertumbuh dan itu mulai dari masa muda. Kalian tidak bisa takut bahwa kehidupan ini akan menghancurkan mereka di saat kalian tidak mempersiapkan mereka dalam kehidupan.”

Wah, masing-masing curahan hati yang tertuang untuk anak-anak perempuan mereka sangat mengagumkan sehingga bisa menjadi inspirasi, ya!