Melihat Pandangan Para Artis Hollywood Mengenai Adopsi Anak

Banyak artis Hollywood yang memilih adopsi anak, inilah pandangan mereka yang menjadi alasan utama

1 Mei 2018

Melihat Pandangan Para Artis Hollywood Mengenai Adopsi Anak
blog.cariloha.com

Tidak dapat disangkal lagi bahwa setiap pribadi perempuan pastilah memiliki naluri seorang Ibu. Tentu, perasaan tersebut tidak hanya dibatasi oleh pandangan terhadap anak kandung tetapi juga anak yang memberi kesan spesial pada hati kita sehingga memutuskan untuk mengadopsi.

Hal tersebut turut dirasakan oleh para artis Hollywood di bawah ini di mana dalam berbagai kesempatan, masing-masing dari mereka membuka pandangan mengenai adopsi anak. Mari kita lihat pandangn para artis Hollywood mengenai adopsi anak seperti dikutip melalui laman adoption.com.

1. Sheryl Crow

1. Sheryl Crow
telegraph.co.uk

Penyanyi bersuara emas Sheryl Crow memandang bahwa anak-anak yang menjadi anak kita karena proses adopsi tidaklah jauh berbeda dari anak-anak yang lahir dari kandungan karena pada akhirnya mereka adalah Si Kecil yang menjadi bagian dari takdir kehidupan Mama.

Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah kutipan bahwa, “Jiwa-jiwa cilik pada akhirnya akan mencari jalan mereka untuk bisa bertemu dengan kita, baik mereka yang berada di dalam kandungan Mama maupun mereka yang berasal dari kandungan perempuan lain.”

2. Valerie Harper

2. Valerie Harper
zimbio,com

Berbicara mengenai peran perempuan sebagai seorang Mama, artis senior Valeria Harper berpendapat bahwa kita sesungguhnya tidak boleh fokus memandang pada status anak seperti, entah apakah mereka adalah anak kandung maupun anak yang diadopsi.

Menurutnya, pada intinya, membesarkan anak dan mengasuh anak yang kita yakini untuk terus melakukannya karena cinta merupakan anugerah terbesar yang harus disyukuri. Untuk itu, fokuslah pada fakta bahwa Mama adalah orangtua dari anak-anak Mama.

Editors' Picks

3. Katherine Heigl

3. Katherine Heigl
usanetwork,com

Mencermati perasaannya saat melakukan adopsi anak, Katherine Heigl menyadari hal yang spesial mengenai naluri seorang Mama yang ada pada setiap perempuan. Menurutnya, hal berharga ini hanya dapat dirasakan saat Mama mengadopsi anak.

Karena nyatanya, perasaan yang indah tersebut merupakan sesuatu yang tidak dapat dibatasi oleh darah, DNA atau semacamnya.

Cinta yang tanpa syarat sebagaimana dijelaskannya. Itulah kasihi sayang seorang Mama yang tumbuh secara otomatis pada anak yang dipandangnya.

4. Isabella Rosselline

4. Isabella Rosselline
the-talks.com

Sebagaimana setiap Mama akan secara otomatis merasakan koneksi yang kuat ketika merasakan anak bertumbuh di dalam kandungan Mama hingga akhirnya lahir dengan selamat, Isabella Roselline menegaskan bahwa hal serupa dirasakan oleh Mama yang mengadopsi.

Menurutnya, keputusan mengadopsi didasarkan pada koneksi yang tak bisa terjabarkan sehingga membawanya pulang sebagai seorang anak dan membesarkan serta mengasuhnya menjadi bukti dari cinta kasih seorang Mama yang tak bisa dibendung.

How sweet!

5. Angelina Jolie

5. Angelina Jolie
zimbio.com

Mengadopsi anak nyatanya sudah menjadi impian aktris sekaligus sutradara Angelina Jolie di mana hatinya terus terenyuh ketika memikirkan ada banyak anak-anak kecil yang lahir dalam kondisi tanpa memiliki Mama dan Papa sebagai orangtua.

Namun, Angelina percaya bahwa sebenarnya memiliki anak dari proses adopsi merupakan pertemuan dari dua sosok individu manusia yang mencari satu sama lain layaknya sebuah takdir.

Itu kenapa, Angelina berkata, “Kami beruntung bertemu satu sama lain.”

6. Nia Vardalos

6. Nia Vardalos
vogue.com

Dalam mengadopsi anak, Nia Vardalos menjelaskan bahwa segala sesuatu tidak ada yang berbeda ketika Mama memiliki anak yang bertumbuh dari kandungan Mama sendiri. Naluri membesarkan dan mengasuh Si Kecil akan sama seperti yang Mama rasakan.

Mulai dari rasa rindu untuk mengenalnya jauh lebih dalam, keyakinan bahwa Mama bisa menjadi orangtua terbaik yang bisa membantu proses tumbuh kembangnya dan hal-hal terkait lainnya yang menyadarkan kita bahwa segalanya adalah mengenai Si Kecil.

7. Jammie Lee Curtis

7. Jammie Lee Curtis
americanlibrariesmagazine.org

Dalam sebuah kesempatan, aktris Jammie Lee Curtis mengemukakan pandangannya mengenai artis-artis Hollywood yang diketahui banyak melakukan adopsi anak. Banyak yang berpendapat bahwa hal tersebut merupakan bagian dari bentuk kemanusiaan dan semacamnya.

Padahal, menurutnya, hal tersebut merupakan keputusan dan jalan hidup yang disebutnya dengan istilah sacred atau personal. Dengan kata lain, hal tersebut dilandaskan dari segala perasaan yang ada di dalam hati seseorang.

Bagaimana, Ma? Setelah melihat pandangan para artis Hollywood mengenai adopsi anak, kami berharap pandangan Mama berubah ke arah yang positif.

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.