Biodata dan Profil Angga Wijaya, Gugat Cerai Dewi Perssik

Angga Wijaya tetap berprofesi sebagai manajer Dewi Perssik setelah menikah

24 Juni 2022

Biodata Profil Angga Wijaya, Gugat Cerai Dewi Perssik
Instagram.com/anggawijaya88

Kabar kurang menyenangkan datang dari hubungan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Angga diketahui mengajukan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pasangan yang menikah pada 10 September 2017 itu dijadwalkan akan menjalani sidang perdananya pada 4 Juli 2022 mendatang. Ini merupakan kali ketiga pernikahan Dewi Perssik harus berakhir dengan perceraian.

Sosok Angga sendiri mungkin masih belum familiar di telinga. Suami dari Dewi Perssik itu sebelumnya pernah terlibat dalam pekerjaan yang sama hingga akhirnya keduanya melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum biodata dan profil Angga Wijaya suami dari Dewi Perssik.

Biodata singkat Angga Wijaya

Biodata singkat Angga Wijaya
Instagram.com/anggawijaya88
  • Nama lengkap: Aang Angga Wijaya
  • Nama panggilan: Angga Wijaya
  • Tempat dan tanggal lahir: Palembang, 1987
  • Usia: 35 tahun
  • Agama: Islam
  • Profesi: Aktor, Model, Youtuber
  • Akun Instagram: @anggawijaya88

Setelah mengenal Angga Wijaya melalui biodata singkat, berikut ini beberapa informasi fakta menariknya yang tidak boleh dilewatkan.

1. Bekerja sebagai pegawai bank

1. Bekerja sebagai pegawai bank
Instagram.com/anggawijaya88

Angga Wijaya diketahui berprofesi sebagai pegawai bank sebelum menikahi Dewi Perssik. Dia juga pernah menjadi bintang iklan serta terjun ke dunia hiburan memerankan beberapa sinetron.

Pertemuan pertama Angga dengan Dewi berawal dari tempat dia bekerja. Saat itu, Dewi merupakan nasabah dari bank tempat Angga bekerja.

Sebagai nasabah dan pegawai yang kerap kali bertemu, akhirnya Angga mendekati Dewi. Angga memutuskan keluar dari bank tersebut dan bekerja sebagai manajer Dewi Perssik.

Editors' Picks

2. Menjadi manajer Dewi Perssik

2. Menjadi manajer Dewi Perssik
Instagram.com/anggawijaya88

Lepas dari pekerjaan sebagai pegawai bank, Angga akhirnya bekerja dengan Dewi Perssik.

Angga bekerja sebagai manajer yang mengatur jadwal-jadwal acara Dewi Perssik. Bahkan, setelah menikah Angga masih tetap berstatus sebagai manajer Dewi Perssik.

3. Angga dan Dewi Perssik menikah pada tahun 2017

3. Angga Dewi Perssik menikah tahun 2017
Instagram.com/anggawijaya88

Profesi Angga yang sebagai manajer dari Dewi Perssik membuat keduanya selalu terlihat bersama. Diisukan menjalin hubungan spesial, namun keduanya membantah dan menegaskan jika mereka hanya sebatas teman.

Namun, seiring berjalan waktu, timbul benih-benih cinta di antara Angga maupun Dewi. Hingga keduanya memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan pada 10 September 2017.

Pernikahan tersebut menjadi yang kali ketiga bagi Dewi Perssik setelah sebelumnya bercerai dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

4. Berprofesi sebagai konten kreator

4. Berprofesi sebagai konten kreator
Instagram.com/anggawijaya88

Selain menjadi manajer Dewi Perssik, Angga sukses menjadi selebgram dengan jumlah pengikut sebanyak lebih dari 600 ribu followers. Angga juga mendapat keuntungan dari endorse melalui media sosial.

Kemudian, Angga juga memiliki kanal YouTube ANGGA WIJAYA CHANNEL sejak 2019. Hingga saat ini, dia telah mendapat lebih dari 348 ribu subscribers dengan konten-konten seputar musik, vlog, podcast, hingga kuliner.

5. Menggugat cerai Dewi Perssik

5. Menggugat cerai Dewi Perssik
Instagram.com/anggawijaya88

Angga Wijaya telah menggugat cerai Dewi Mulya Agung atau yang akrab disapa Dewi Perssik. Angga telah mendaftarkan gugatannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Kabar perceraian tersebut dibenarkan oleh pihak Dewi Perssik. Melalui pengacaranya, Sandy Arifin, dia sudah mengecek kebenaran terkait gugatan cerai yang dilayangkan oleh pihak Angga Wijaya.

"Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan, betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni," kata Sandy Arifin.

Banyak isu yang berkembang jika Angga menggugat cerai Dewi Perssik karena dirinya selalu disindir oleh istrinya. Namun, beberapa warganet mengatakan tidak perlu berasumsi lebih banyak karena belum ada bukti yang jelas.

Itulah beberapa biodata dan profil mengenai Angga Wijaya yang menggugat cerai istrinya, Dewi Perssik. Semoga keputusannya menjadi yang terbaik, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk