Profil Indah Permatasari, Semakin Hidup Bahagia dengan Arie Kriting

Indah Permatasari tengah mengandung anak pertama dari Arie Kriting

17 Mei 2022

Profil Indah Permatasari, Semakin Hidup Bahagia Arie Kriting
Instagram.com/indahpermatas

Indah Permatasari dan Arie Kriting sedang berbahagia. Pasangan yang menikah pada 2021 lalu mengumumkan jika Indah saat ini tengah mengandung anak pertamanya.

Keduanya mengumumkan kabar kehamilannya pada saat kandungan Indah sudah menginjak lima bulan. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Arie di Instagram pribadinya, terlihat baby bump sang istri.

Pernikahan yang telah dijalani sampai saat ini tidak mudah mereka lalui. Pernikahan keduanya sempat tidak mendapat restu dari mamanya Indah, meskipun pada akhirnya Arie dan Indah tetap menikah hingga tengah menunggu si calon buah hati.

Biar kamu lebih kenal dengan sosok Indah Permatasari, berikut ini Popmama.com telah merangkum profil serta biodata istri Arie Kriting tersebut.

Biodata Singkat Indah Permatasari

Biodata Singkat Indah Permatasari
Instagram.com/indahpermatas
  • Nama lengkap: Indah Permatasari
  • Tempat dan tanggal lahir: Ujung Pandang, Sulawesi Selatan, 16 Mei 1997
  • Usia: 25 tahun
  • Agama: Islam
  • Profesi: Aktris, pebisnis
  • Orangtua: Nasruddin (papa), Nursyah (mama)
  • Pasangan: Arie Kriting
  • Akun Instagram: indahpermatas
  • Twitter: IndahpermataS_

Nah, setelah mengetahui biodata singkat Indah Permatasari, selanjutnya terdapat beberapa fakta profil sang artis yang tidak boleh kamu lewatkan.

1. Karier keartisan Indah Permatasari

1. Karier keartisan Indah Permatasari
Instagram.com/indahpermatas

Indah Permatasari menyebrang dari Makassar ke Jakarta untuk mewujudkan mimpinya menjadi artis. Ia mengawali kariernya sebagai bintang iklan di sebuah produk kesehatan.

Seusai membintangi iklan, dia kemudian melakukan casting di beberapa film. Akhirnya, perjuangannya tersebut membuat dia membintangi sinetron Cinta Fitri 3 (2009).

Tidak hanya di sinetron, Indah juga merambah ke dunia layar lebar. Film pertamanya yaitu 'Heart 2 Heart' (2010), 'Rudy Habibie' (2016), 'Wedding Agreement' (2019) hingga 'Dear Nathan: Thank You Salma' (2022).

Indah juga melakukan comeback-nya pada film 'Wedding Agreement The Series' (2022). Ia juga masih memerankan tokoh dari istri Mas Bian, Tari.

Editors' Picks

2. Bisnis dan hobi yang dimiliki Indah Permatasari

2. Bisnis hobi dimiliki Indah Permatasari
Instagram.com/indahpermatas

Selain menjadi bintang film, Indah juga memiliki bisnis yang dirintis bersama Putri Anne dan Arya Saloka, Moala Pisgor. Karena kedekatan ketiganya, mereka kerap mempromosikan bisnis tersebut di media sosial.

Indah juga diketahui memiliki hobi travelling ke wilayah-wilayah terpencil di Indonesia untuk melakukan kegiatan kemanusiaan di sana.

3. Menikah dengan Arie Kriting

3. Menikah Arie Kriting
Instagram.com/indahpermatas

Indah Permatasari menikah dengan Arie Kriting pada 12 Januari 2021 lalu. Pernikahannya pada saat itu diberitakan terdapat beberapa masalah lantaran mamanya Indah tidak merestui keduanya.

Bahkan, Indah harus diwakili oleh wali hakim karena papanya tidak ingin memperpanjang keributan dengan mamanya. Mamanya beralasan jika Arie memiliki ilmu hitam yang memengaruhi anaknya.

Namun, pada akhirnya Indah menikah dengan Arie di Kantor Urusan Agama (KUA) meski hubungannya dengan mamanya masih memanas hingga saat ini.

4. Memerankan Tari di Wedding Agreement The Series (2022)

4. Memerankan Tari Wedding Agreement The Series (2022)
Instagram.com/indahpermatas

Indah Permatasari kembali memerankan Tari dalam film Wedding Agreement The Series (2022) yang tayang di Disney+ Hotstar.

Seperti pada film Wedding Agreement sebelumnya, diceritakan bahwa pernikahan Tari dan Bian bukan didasarkan atas rasa cinta. Karena itu, keduanya membuat perjanjian bercerai setelah satu tahun menikah.

Namun, siapa sangka jika dalam perjalanan pernikahannya, keduanya timbul benih-benih cinta. Akhirnya, Bian yang diperankan Refal Hady luluh hingga bisa menerima Tari sebagai istrinya.

5. Umumkan kabar kehamilan pertamanya

5. Umumkan kabar kehamilan pertamanya
Instagram.com/arie_kriting

Kehamilan Indah pertama kali dikabarkan oleh sang suami, Arie, pada akun Instagramnya. Arie mengunggah foto Indah dengan perut yang membesar.

Saat itu, Arie memilih mengunggah saat usia kehamilan Indah menginjak lima bulan. Tak lupa sang suami menuliskan caption rasa syukur atas kehamilan Indah.

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas berkah buat kami berdua. Semoga kami bisa menjaga titipan-Mu ini. Nona sudah memasuki masa kehamilan 22 minggu. Kami berdua bahagia mendapat karunia ini. Mohon doanya buat Nona @indahpermatas ya teman-teman. Nona semangat dan selalu kuat ya, kita terus berjuang bersama," tulis Arie Kriting pada caption.

Itulah biodata serta beberapa fakta profil mengenai Indah Permatasari yang bahagia dengan Arie Kriting. Semoga keduanya tetap bahagia bersama.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk