TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Resmi Cerai, Sule Berikan Aset Mobil dan Rumah untuk Nathalie Holscher

Keputusan tersebut sudah disepakati oleh pihak Sule dan Nathalie Holscher

10 Agustus 2022

Resmi Cerai, Sule Berikan Aset Mobil Rumah Nathalie Holscher
Instagram.com/sule.nathalie.official

Drama pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akhirnya menemui titik terang. Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi memutuskan bahwa Sule bercerai dengan Nathalie.

Keputusan resmi tersebut dibuat pada persidangan yang digelar pada Rabu (10/8/2022). Pengadilan Neger menyampaikan keputusan itu di hadapan kuasa hukum Sule dan Nathalie.

"Telah dilaksanakan sidang dengan acara putusan, antara penggugat yakni Nathalie dan tergugat itu Sule," ujar Bahyuni, pengacara Sule.

"Sudah ada putusan (cerai) pada pokoknya pertama bahwa pertama, menjatuhkan talak dari Sule kepada Nathalie," sambungnya.

Mengenai perceraian antara Sule dan Nathalie, berikut ini Popmama.com telah merangkum beberapa fakta lainnya.

1. Nathalie mendapat beberapa aset milik Sule

1. Nathalie mendapat beberapa aset milik Sule
Instagram.com/ferdinan_sule

Dalam putusan yang dibacakan Pengadilan Agama, baik Sule dan Nathalie wajib mematuhi peraturan yang berlaku. Sule wajib memberikan beberapa aset miliknya kepada Nathalie.

Diketahui aset tersebut ialah dua unit mobil dan satu aset rumah. Sule juga wajib memberi nafkah kepada Nathalie dan Adzam sebesar Rp25 juta per bulan.

"Sudah ada putusan (cerai) pada pokoknya bahwa pertama, menjatuhkan talak dari Sule kepada Nathalie. Kedua pihak diwajibkan mematuhi yang mereka sepakati di persidangan, kang Sule itu memberikan 1 mobil Alphard, 1 mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam sebesar Rp25 juta per bulan," jelas Bahyuni.

2. Keputusan perceraian ini sudah disepakati bersama

2. Keputusan perceraian ini sudah disepakati bersama
Instagram.com/nathalieholscher

Menurut Bahyuni, keputusan yang ditetapkan pengadilan akan dipatuhi oleh pihak Sule maupun Nathalie. Apalagi keduanya sepakat untuk berpisah pada mediasi sebelumnya.

"Saya kira nanti apa yang diputuskan akan dipatuhi Sule dan Nathalie. Karena (sudah) sepakat tidak ada keberatan. Dan nanti hari ini salinan putusan dan akta cerai dua minggu," beber Bahyuni.

3. Hak asuh Adzam jatuh ke tangan Nathalie

3. Hak asuh Adzam jatuh ke tangan Nathalie
Instagram.com/sule.nathalie.official

Dalam waktu kurang dari dua tahun setelah menikah, Sule dan Nathalie sepakat untuk bercerai. Nathalie menggugat cerai Sule seusai tujuh bulan melahirkan, tepatnya pada 20 Juli 2022 lalu.

Proses mediasi keduanya dilakukan secara terpisah. Hasil mediasi menyatakan keduanya sepakat bercerai dan hak asuh Adzam Adriansyah Sutisna jatuh ke tangan Nathalie.

Meski begitu, Nathalie tak akan menghalangi Sule untuk bertemu Adzam. Dirinya mempersilakan Sule serta anak-anaknya untuk menemui Adzam.

Itulah beberapa fakta mengenai keputusan Sule dan Nathalie untuk bercerai. Semoga keputusan itu menjadi yang terbaik bagi pihak Sule dan Nathalie, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk