7 Potret Kedekatan Cinta Kuya Bersama Uya Kuya, Kompak Abis!

Dari dulu, Cinta Kuya dan Uya Kuya tampak selalu kompak

22 Juni 2021

7 Potret Kedekatan Cinta Kuya Bersama Uya Kuya, Kompak Abis
Instagram.com/king_uyakuya

Beberapa waktu yang lalu, dunia hiburan Indonesia sempat dihebohkan oleh kabar dari salah satu artis, Cinta Kuya yang mengaku mengalami pelecehan seksual secara virtual.

Cinta menuturkan bahwa seorang pihak tak bertanggung jawab telah menyalahgunakan konten yang ia unggah di media sosial pada tahun 2020 silam. Padahal, ia berpakaian sopan, namun ia tak menyangka kalau dirinya diperlakukan seperti itu.

Cinta pun tidak segera melaporkan masalah ini kepada orangtuanya bukan karena tidak dekat, namun Cinta tidak ingin merepotkan dan memutuskan untuk menahannya sendiri. Ia bahkan menegaskan kalau mereka sangat protektif terhadap dirinya.

Wah, Cinta sangat pengertian sekali ya, Ma? Ini berarti hubungan Cinta dengan kedua orangtuanya pastilah sangat harmonis.

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa potret kedekatan Cinta Kuya bersama dengan Uya Kuya. Kira-kira seperti apa ya? 

1. Cinta berfoto di salah satu acara sang Papa

1. Cinta berfoto salah satu acara sang Papa
Instagram.com/cintakuya

Potret yang satu ini menunjukkan momen di saat Cinta sedang mendatangi salah satu acara sang Papa. Tidak hanya itu, perempuan kelahiran tahun 2004 ini tak lupa untuk mempromosikan acara tersebut kepada para warganet.

“Bahagia Cara Uya di GTV! Jangan lupa nonton ya!” tulisnya di akun Instagram pribadinya.

2. Uya Kuya mengantar Cinta saat prom night

2. Uya Kuya mengantar Cinta saat prom night
Instagram.com/king_uyakuya

Bukan hanya putrinya saja yang berbakti dengan orangtuanya, Uya Kuya pun juga sedemikian. Dirinya rela menemani Cinta pergi meskipun hanya menunggu di parkiran.

Pada foto di atas tersebut, terlihat Uya sedang berpose dengan anaknya yang akan menghadiri prom night. Cinta tampil begitu elegan dengan gaun merah dan sepatu hak tingginya.

Uya Kuya pun sendiri bergaya kasual dengan kaus dan celana pendeknya. Style yang sangat berbeda, ya?

Editors' Picks

3. Ternyata Cinta senang dengan otomotif, lho

3. Ternyata Cinta senang otomotif,
Instagram.com/king_uyakuya

Siapa yang menyangka kalau ternyata perempuan dengan nama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisha itu memiliki hobi yang cowok banget nih, Ma. Sama seperti sang Papa, Cinta menyukai hal yang berkaitan dengan otomotif, terutama mobil.

Lebih jelasnya, putri sulungnya itu punya ketertarikan dengan mobil klasik, mobil retro serta mobil JDM. Meskipun berbeda selera, tetapi hobi keduanya tetap sama.

4. Kebersamaan keduanya di bawah indahnya langit senja

4. Kebersamaan kedua bawah indah langit senja
Instagram.com/king_uyakuya

Kalau di foto sebelumnya Cinta dan Uya Kuya tampak begitu berkharisma. 

Di unggahan Instagram yang satu ini, keduanya terlihat begitu hangat. Di bawah sinaran langit senja, Uya memeluk putrinya itu sembari melengkungkan senyum terbaik mereka.

Para pengguna Instagram pun melayangkan komentar yang beragam. Beberapa di antaranya, yakni: 

“Keluarga harmonis, keren” - @ningsih3193

“Ngiri liatnya, nggak pernah begini” - @yoantagor_20

5. Di saat KPoper bertemu dengan Cosplayer

5. saat KPoper bertemu Cosplayer
Instagram.com/cintakuya

Selain senang bernyanyi dan bermain musik, Cinta juga menyukai KPop layaknya remaja perempuan yang seumuran dengannya.

Di beberapa jepretan yang diunggah di akun Instagram, terlihat dirinya mengambil foto di depan poster grup KPop seperti Seventeen, NCT Dream hingga BTS.

Namun pada kesempatan kali ini, Cinta ditemani oleh seorang cosplayer (peraga tokoh kartun Jepang) yang tidak lain adalah sang Papa. Tidak lupa mereka berpose dengan gaya ikonik dari karakter kartun Goku.

6. Tampil kompak dengan baju kembar bermotif kotak-kotak

6. Tampil kompak baju kembar bermotif kotak-kotak
Instagram.com/king_uyakuya

Kekompakan mereka juga terlihat di unggahan satu ini. Mengenakan baju bermotif kotak-kotak, keduanya terlihat bagaikan pinang dibelah dua.

Pada caption (keterangan) foto yang diambil saat berlibur ke City of Kingston, Australia tersebut. Uya juga mengatakan kalau mereka layaknya dua orang kembar. Kelihatan lucu ya, Ma?

7. Cinta akan senantiasa menjadi putri tercinta di hati Uya Kuya

7. Cinta akan senantiasa menjadi putri tercinta hati Uya Kuya
Instagram.com/king_uyakuya

Ketika liburan ke Danau Mammoth, California pun mereka juga menyempatkan diri untuk mengabadikan momen kebersamaan. Sebagai anak pertamanya, Cinta mendapatkan ruang khusus di dalam hati ayahnya.

Rasa kasih sayangnya itu juga ia tunjukkan lewat caption yang menyertai foto tersebut. Uya mengatakan kalau Cinta merupakan putri satu-satunya dan ia tak sanggup hidup tanpanya. “My one and only daughter that i cannot live without,” ungkap Uya.

Melihat kedekatan tersebut, seorang warganet ikut mengungkapkan kebahagiannya.

“Masyaallah bahagia nya keluarga papi uya ini.romantis,sayang sama keluarga,mentinggin keluarga.langeng,bahagia,romantis dan sukses selalu ya papi uya.” - @rikaherawati51

Mama sudah lihat potret kedekatan antara Cinta Kuya bersama sang Papa yang tercinta, Uya Kuya. Semoga kedekatan mereka tetap terjaga dan semakin kompak ke depannya, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.