TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Adegan Dewasa di Film Animasi Fritz the Cat

Dilarang ditonton anak-anak, 'Fritz the Cat' jadi film animasi pertama yang X Rating atau NC-17

17 Agustus 2022

8 Adegan Dewasa Film Animasi Fritz the Cat
Youtube.com/SkullyTheHypnoSkull

Film animasi yang diangkat dari komik dengan judul serupa ini menjadi salah satu film animasi yang harus dijauhkan dari anak-anak. Film ‘Fritz the Cat’ menjadi film animasi pertama yang menerima rating X atau kini dikenal dengan NC-17. 

Tentunya pemberian rating tersebut bukanlah tanpa alasan. Film animasi yang rilis tahun 1972 ini diketahui penuh adegan dewasa. Bukan hanya seks, film ‘Fritz the Cat’ juga berisi humor dewasa dan satire sosial yang tidak sesuai ditonton oleh anak-anak.

Berikut Popmama.com telah merangkum deretan adegan dewasa di film animasi ‘Fritz the Cat’. Berbagai adegan vulgar ini membuat film ‘Fritz the Cat’ tidak layak untuk disaksikan oleh anak-anak.

Jangan sampai anak-anak menonton ya, Ma!

1. Adegan pesta narkoba

1. Adegan pesta narkoba
Youtube.com/SkullyTheHypnoSkull

Pada salah satu adegan, tampak Fritz mengajak tiga perempuan yang ditemuinya di jalan ke tempat temannya. Tempat tersebut tampak kumuh dan dipenuhi oleh banyak orang. Tampak orang-orang di sana sedang memakai narkoba.

Ketika Fritz hendak masuk, ruangan tersebut ternyata penuh. Di ruang yang penuh itu, selain pesta narkoba, juga tampak perempuan sedang duduk di pangkuan seorang laki-laki. Keduanya sedang berada di bawah pengaruh obat terlarang.

2. Adegan menggoda perempuan

2. Adegan menggoda perempuan
Youtube.com/SkullyTheHypnoSkull

Fritz digambarkan sebagai karakter yang cabul. Pada beberapa adegan, tampak Fritz terang-terangan menggoda perempuan. Seperti pada salah satu adegan di mana Fritz menatap dan menyentuh payudara di muka umum.

Bukan hanya memegang, terdapat pula adegan Fritz mengisap payudara. Bukan hanya sekali, adegan tersebut dilakukan Fritz beberapa kali. Salah satunya ketika melakukan seks di kamar mandi, Fritz mengisap payudara perempuan di bathtub.

3. Adegan oral seks

3. Adegan oral seks
Youtube.com/Nathan

Pada adegan oral seks, Fritz tidak melakukannya dengan perempuan sungguhan. Akan tetapi, hal ini merupakan fantasi kotor Fritz. Pada adegan tersebut, Fritz membayangkan sosok perempuan yang tampil dengan tubuh tanpa busana.

Fritz duduk membelakangi perempuan raksasa itu. Tak hanya itu, tampak Fritz berfantasi bahwa tubuh dan kelaminnya disentuh oleh perempuan itu. Membayangkan hal kotor tersebut membuat Fritz tak bisa menyembunyikan ekspresi bergairahnya itu.

Editors' Picks

4. Adegan seks yang vulgar

4. Adegan seks vulgar
Youtube.com/John McClane

Tentu saja adegan seks juga ditampilkan dalam film animasi dewasa ini. Bahkan, adegan tersebut ditampilkan secara vulgar. Berada di bawah pengaruh narkoba, Fritz mengejar seorang perempuan untuk disetubuhi.

Meski awalnya lari, tampak perempuan tersebut luluh ketika Fritz mengisap payudaranya. Keduanya kemudian melakukan adegan bercinta panas di sebuah bus yang terbengkalai. Tampak Fritz menyetubuhi perempuan tersebut sambil meremas payudaranya.

5. Adegan seks di kamar mandi

5. Adegan seks kamar mandi
Youtube.com/SkullyTheHypnoSkull

Scene vulgar lainnya yang ditampilkan dalam film ‘Fritz the Cat’ ialah adegan seks di kamar mandi. Adegan ini terjadi ketika Fritz berada di tempat temannya yang sedang melangsungkan pesta narkoba.

Tampak Fritz mengajak tiga perempuan yang ditemuinya ke ruang kosong, yaitu kamar mandi. Setelah menelanjangi mereka, Fritz mulai bercinta dengan salah satu perempuan di bathtub. Bahkan, hal itu dilakukan dihadapan teman-teman lainnya.

6. Adegan foursome

6. Adegan foursome
Youtube.com/SkullyTheHypnoSkull

Bukan hanya seks biasa, film animasi ‘Fritz the Cat’ juga menampilkan adegan-adegan seks lainnya. Salah satunya adegan seks berempat atau foursome. Pada adegan tersebut, tampak Fritz bercinta dengan 3 perempuan sekaligus.

Pada adegan tersebut, tampak Fritz dalam balutan perban pasca terkena ledakan. Meski sakit, Fritz justru melakukan seks foursome dengan para perempuan yang menjenguknya. Terlihat para perempuan telanjang sedangkan Fritz bercinta dengan salah satunya.

7. Adegan pesta seks

7. Adegan pesta seks
Youtube.com/SkullyTheHypnoSkull

Tidak heran bila film animasi ‘Fritz the Cat’ menerima rating dewasa, pasalnya adegan pesta seks juga ikut ditampilkan dalam film ini. Bermula dari Fritz yang menikmati bercinta di kamar mandi bersama tiga perempuan, beberapa teman lainnya justru menyusul.

Hingga akhirnya kamar mandi tersebut dijadikan tempat pesta seks seperti yang tampak pada adegan di atas. Terlihat dua perempuan tersebut disetubuhi oleh beberapa laki-laki sekaligus di dalam bathtub.

8. Adegan pemerkosaan

8. Adegan pemerkosaan
Youtube.com/Freischmerz

Bukan hanya adegan dewasa, adegan kekerasan seksual juga ditampilkan dalam film ‘Fritz the Cat’. Pada adegan tersebut, tampak seorang perempuan yang ditampilkan dalam karakter sapi ditelanjangi dan diikat dengan rantai di sebuah ranjang.

Tak cukup dengan kekerasan yang diperolehnya, perempuan itu dikelilingi oleh tiga laki-laki yang kemudian melakukan tindakan asusila kepadanya. Setelah menerima pelecehan tersebut, perempuan itu ditinggalkan di luar.

Itulah deretan adegan dewasa di film animasi ‘Fritz the Cat’. Setelah melihat deretan adegan tersebut, pastinya Mama juga setuju bahwa film ini tidak layak untuk disaksikan oleh anak-anak. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk