8 Adegan Panas Andi Soraya di Film, Ada yang Pakai Lingerie

Ada Dimas Aditya dan Ferly Putra, begini adegan panas Andi Soraya di film

21 Mei 2022

8 Adegan Panas Andi Soraya Film, Ada Pakai Lingerie
Youtube.com/bakoedara

Mama mungkin sudah tidak asing dengan nama Andi Soraya. Aktris Andi Soraya sangat populer di awal era 2000-an. Wajah perempuan campuran Arab-Cirebon-Bugis itu sering menghiasi layar kaca sebagai bintang iklan.

Meski memulai karier sebagai bintang iklan, Andi melebarkan sayapnya sebagai artis melalui seni peran. Bukan hanya membintangi banyak sinetron dan FTV, Andi Soraya juga berperan di film sejak tahun 2008.

Memiliki image tersendiri di industri hiburan, Andi sering melakukan adegan berani ketika membintangi film. Bahkan, pada debut perdananya di film, Andi sudah membintangi film bergenre komedi dewasa. 

Tak hanya itu, Andi juga dikenal sering adu akting dengan laki-laki yang jauh lebih muda darinya atau berondong. Meski terpaut usia, Andi tetap profesional ketika melakukan adegan panas dengan berondong.

Berikut Popmama.com telah merangkum deretan adegan panas Andi Soraya di film bareng berondong mulai dari ciuman hingga adegan ranjang. Intip potretnya di bawah ini yuk, Ma!

1. Berperan sebagai tante penyuka berondong di film 'Arisan Brondong'

1. Berperan sebagai tante penyuka berondong film 'Arisan Brondong'
Youtube.com/Delfas Techno

Andi diketahui memulai debutnya di film pada tahun 2008. Salah satu film Andi yang tayang di tahun pertamanya ialah 'Arisan Brondong'. Berperan sebagai Misye, Andi menjadi seorang tante penyuka berondong.

Tampil menawan dengan mini dress kemben, Andi terlihat bersama dengan seorang berondong. Mendalami peran, Andi tak segan melakukan skinship atau sentuhan fisik dengan lawan mainnya itu. Tampak Andi tak sungkan menyentuh dada sang 'kekasih'.

2. Adegan mesra Andi dipeluk dari belakang

2. Adegan mesra Andi dipeluk dari belakang
Youtube.com/Delfas Techno

Bukan hanya tidak sungkan dengan sentuhan tangan, Andi tampaknya juga tidak masalah bila tubuhnya dipeluk. Pada salah satu adegan di film 'Arisan Brondong' tampak Andi dipeluk dari belakang oleh lawan mainnya.

Tidak hanya berdiam diri, Andi turut merespons back hug tersebut. Andi mengalungkan lengannya di tubuh lawan mainnya. Tatapan keduanya yang intens membuat adegan pelukan tersebut terasa sangat mesra ya, Ma?

3. Andi peluk Dimas Aditya di film 'Ku Tunggu Jandamu'

3. Andi peluk Dimas Aditya film 'Ku Tunggu Jandamu'
Youtube.com/qhiyes

Masih di tahun yang sama 2008, Andi turut menampilkan bakat aktingnya di film 'Ku Tunggu Jandamu' yang dibintangi oleh Dewi Perssik. Lagi-lagi bersama berondong, Andi memerankan karakter janda yang disukai oleh berondong.

Pada film ini, Andi beradu akting dengan aktor FTV Dimas Aditya. Tampak Andi mendekap Dimas dengan erat dalam pelukannya ketika sedang berdansa bersama. Bahasa tubuh Andi dan Dimas membuat suasana di adegan itu menjadi sangat romantis serta intim.

Editors' Picks

4. Bukan hanya skinship, Andi tak masalah dikecup keningnya

4. Bukan ha skinship, Andi tak masalah dikecup keningnya
Youtube.com/qhiyes

Andi tampaknya juga tidak masalah bila menerima kecupan di keningnya. Adegan romantis tersebut ditampilkan Andi dalam film 'Ku Tunggu Janda Mu'. Pada film tersebut, tampak Andi dikecup keningnya oleh lawan mainnya, Dimas.

Menerima perlakuan romantis tersebut dari “ekasihnya di film, tentunya karakter Cherry yang diperankan Andi merasa bahagia. Perasaan bahagia tersebut bahkan bisa dirasakan oleh penonton hanya dengan melihat raut wajah Andi.

5. Adegan ciuman bibir Andi dan Dimas yang bergairah

5. Adegan ciuman bibir Andi Dimas bergairah
Youtube.com/qhiyes

Menunjukkan sikap profesional, Andi tampak mendalami peran dan bersedia melakukan berbagai adegan demi karyanya. Bahkan, Andi bersedia melakukan adegan ciuman bibir.

Bukan kecupan ringan sekedar sentuhan bibir belaka, adegan ciuman Andi dan Dimas justru penuh gairah. Adegan tersebut diperkuat oleh kemampuan akting Andi. Tampak tangan Andi menekan leher Dimas untuk memperdalam ciuman mereka.

6. Adegan menggoda, Andi tak sungkan pakai lingerie

6. Adegan menggoda, Andi tak sungkan pakai lingerie
Youtube.com/bakoedara

Andi memang sering tampil dengan pakaian seksi dan minim dalam film. Ternyata, Andi bahkan tak segan menampilkan tubuhnya dalam balutan lingerie ketika melakukan adegan menggoda.

Bukan hanya karena pakaian seksi yang dipakai Andi, adegan tersebut menjadi hidup karena kesuksesan akting Andi. Pada potret di atas, tampak Andi melakukan gerakan-gerakan menggoda di hadapan lawan mainnya. 

7. Panas! Andi lakukan adegan ranjang dengan Ferly Putra

7. Panas Andi lakukan adegan ranjang Ferly Putra
Youtube.com/bakoedara

Tidak berhenti di adegan menggoda, Andi melakukan adegan ranjang dengan lawan mainnya, Ferly Putra. Sangat vulgar dan tanpa sensor, adegan ini sempat menuai kontroversi bahkan hampir membuat film 'Dendam Pocong Mupeng' gagal tayang.

Meski secara usia Andi dan Ferly terpaut 10 tahun, hal itu tidak menjadi pengganggu bagi Andi untuk tetap profesional dan totalitas saat akting. Adegan ranjang Andi dan Ferly tidak tampak kaku walaupun Ferly pemula dalam hal ini.

8. Mimik penuh gairah Andi saat adegan ranjang

8. Mimik penuh gairah Andi saat adegan ranjang
Youtube.com/bakoedara

Tidak bisa dipungkiri bahwa kemampuan akting seorang aktor berperan besar dalam menghidupi sebuah adegan, terutama adegan ranjang. Seperti paham dengan hal tersebut, Andi berhasil membuat adegan ranjangnya begitu hidup.

Totalitas, Andi menampilkan mimik wajah yang ekspresif dalam adegan tersebut. Gairah dan keintiman pada adegan yang berdurasi sebentar itu tetap sampai dan ikut dirasakan oleh penonton.

Itulah deretan adegan panas Andi Soraya di film bareng berondong. Menampilkan adegan ciuman hingga adegan ranjang, Andi terlihat profesional dan totalitas banget ya Ma sebagai aktor. Kira-kira, film mana nih yang Mama suka?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk