10 Adegan Panas Meriam Bellina di Film Jadul Indonesia

Dijuluki "sex bomb" di era tahun 1980-an, begini deretan adegan panas Meriam Bellina di film jadul

17 Mei 2022

10 Adegan Panas Meriam Bellina Film Jadul Indonesia
Youtube.com/virgoputrafilm

Meriam Bellina menjadi salah satu aktris veteran yang masih aktif berkarya dan tampil di hadapan publik hingga saat ini. Sejak debut di dunia akting pada tahun 1981, Meriam telah berakting dalam puluhan film hingga sekarang.

Terjun ke dunia akting pada awal 1980-an, tidak butuh waktu lama bagi perempuan berdarah Sunda-Belanda itu untuk dikenal oleh publik. Meriam bahkan memenangkan piala Citra kategori best actress hanya 3 tahun setelah menjadi aktris, pada 1984.

Selain memiliki kemampuan akting yang handal, Meriam juga dikenal tidak pilih-pilih ketika membintangi film. Totalitas dan profesional, berbagai genre dan karakter bersedia dilakoni oleh perempuan kelahiran tahun 1965 itu.

Meriam juga tak sungkan melakukan adegan-adegan panas dan intim dalam karyanya. Perempuan bernama lengkap Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe itu bahkan diberi julukan "sex bomb" dan "fantasy girl" pada era 1980-an karena tampil sensual di film.

Kali ini Popmama.com telah merangkum deretan adegan panas Meriam Bellina di film jadul Indonesia. Penasaran, Ma? Lihat deretan adegan menggairahkan Meriam Bellina di bawah ini yuk, Ma!

1. Adegan ciuman Meriam dengan Abubakar Syah di film ‘Cinta di Balik Noda’

1. Adegan ciuman Meriam Abubakar Syah film ‘Cinta Balik Noda’
Youtube.com/GEMBOK TV

Penghargaan pertamanya itu diperoleh ketika membintangi film ‘Cinta di Balik Noda’ pada 1984. Meriam berperan sebagai Atika yang jatuh cinta kepada sahabatnya Rafly (Sandro Tobing). Sayangnya, cintanya bertepuk sebelah tangan.

Gagal dalam asmara membuat Meriam menjadi frustasi. Akhirnya, ia memmutuskan untuk melampiaskan perasaannya kepada pengedar obat bius, Eros (Abubakar Syah). Tampak Meriam berciuman dengan Abubakar Syah.

2. Adegan ranjang Meriam di film ‘Cinta di Balik Noda’

2. Adegan ranjang Meriam film ‘Cinta Balik Noda’
Youtube.com/GEMBOK TV

Selain adegan ciuman, Meriam juga melakukan adegan ranjang dalam film ‘Cinta di Balik Noda’. Ketika memilih untuk melampiaskan cintanya kepada Abubakar Syah, Meriam justru dijual sebagai pekerja seks kepada om-om kaya.

Pada adegan di atas, tampak Meriam sedang berada di ranjang pasca bercinta dengan cukong yang membayarnya. Berada dalam balutan selimut, tubuh Meriam dipeluk oleh om-om yang masih bertelanjang dada itu.

3. Meriam tampil dengan pakaian minim di film ‘Ketika Musim Semi Tiba’

3. Meriam tampil pakaian minim film ‘Ketika Musim Semi Tiba’
Youtube.com/virgoputrafilm

Berperan sebagai penyanyi di sebuah klub malam bernama Viviane, tidak heran bila Meriam kerap tampil dengan pakaian terbuka. Khususnya ketika melakukan adegan tampil di atas panggung, Meriam menyanyi dan menari erotis.

Tampak pada salah satu adegan, Meriam memakai kostum yang mirip one piece swimsuit berwarna putih. Tak hanya itu, pada adegan lainnya tampak Meriam memakai lingerie pink saat menelpon dengan pose yang sensual.

4. Adegan ciuman Meriam di film ‘Ketika Musim Semi Tiba’

4. Adegan ciuman Meriam film ‘Ketika Musim Semi Tiba’
Youtube.com/virgoputrafilm

Melakoni profesi tersebut, Meriam selalu mengalami kendala dalam menjalani hubungan asmara. Ia selalu dihadapkan pada pilihan antara bersama kekasihnya atau tetap bekerja sebagai penyanyi di klub malam.

Meriam kerap ditinggalkan oleh kekasihnya karena pekerjaannya. Pada salah satu adegan, tampak Meriam berada di ranjang bersama seorang laki-laki yang pernah menjadi kekasihnya. Meriam mencium mesra untuk membujuknya tetap bersamanya.

Editors' Picks

5. Adegan ciuman Meriam dengan Rico Tampatty di film ‘Ketika Musim Semi Tiba’

5. Adegan ciuman Meriam Rico Tampatty film ‘Ketika Musim Semi Tiba’
Youtube.com/virgoputrafilm

Dalam film ‘Ketika Musim Semi Tiba’ Meriam menjalin hubungan asmara dengan seorang mahasiswa bernama Awang (Rico Tampatty). Mulanya berteman, keduanya terbawa perasaan dan menjalin hubungan yang mesra dan panas.

Sebagai pasangan yang mesra, Meriam dan Rico melakukan adegan ciuman bukan hanya sekali. Tampak Meriam dan Rico berciuman dalam berbagai momen, mulai dari ciuman romantis hingga ciuman panas yang penuh gairah.

6. Adegan ranjang Meriam dengan Rico Tampatty di film ‘Ketika Musim Semi Tiba’

6. Adegan ranjang Meriam Rico Tampatty film ‘Ketika Musim Semi Tiba’
Youtube.com/virgoputrafilm

Bukan hanya adegan mesra seperti pelukan dan ciuman, Meriam dan Rico Tampatty juga melakukan adegan ranjang yang panas. Bukan hanya sekali, tak heran bila film ‘Ketika Musim Semi Tiba’ kontroversial ketika dirilis tahun 1986.

Pada salah satu adegan ranjang, tampak Meriam dan Rico melakukan ciuman mesra di atas ranjang. Dalam suasana yang remang, ciuman keduanya menjadi semakin panas hingga akhirnya bercinta.

7. Adegan ciuman Meriam dengan Ray Sahetapy di film ‘Sejak Cinta Diciptakan’

7. Adegan ciuman Meriam Ray Sahetapy film ‘Sejak Cinta Diciptakan’
Youtube.com/Nonton Film

Film ‘Sejak Cinta Diciptakan’ menceritakan kisah asmara Meriam berperan sebagai Lia dengan kekasihnya Rizal (Ray Sahetapy). Keduanya ialah pasangan bahagia yang saling mencintai bahkan berencana menikah.

Pada awal film, tampak adegan mesra antara Meriam dan Ray. Pada adegan tersebut, Meriam dan Ray berciuman mesra hingga menuju ke ranjang. Ciuman mereka bahkan hampir berlaih ke adegan ranjang bila tidak diinterupsi teman Ray.

8. Adegan ranjang Meriam dengan Ray Sahetapy di film ‘Sejak Cinta Diciptakan’

8. Adegan ranjang Meriam Ray Sahetapy film ‘Sejak Cinta Diciptakan’
Youtube.com/Nonton Film

Meriam ditinggalkan oleh Ray Sahetapy yang memilih menikah dengan orang lain demi karier. Ketika menghadapi berbagai masalah rumah tangga dengan istrinya, Ray kembali menghubungi Meriam.

Tidak henti mencoba mendapatkan kembali Meriam, Ray bahkan berusaha untuk meniduri Meriam. Pada salah satu adegan, tampak Ray mencoba untuk mencium dan menyetubuhi Meriam dengan kasar, bahkan penuh paksaan.

9. Meriam tampil dalam balutan handuk di hadapan Rano Karno dalam film ‘Bernapas dalam Lumpur’

9. Meriam tampil dalam balutan handuk hadapan Rano Karno dalam film ‘Bernapas dalam Lumpur’
Youtube.com/KLANGENAN STUDIO

Seolah pakaian minim belum cukup sensual, dalam film tersebut Meriam tampil dengan balutan handuk saja. Hal ini dilakukan Meriam dalam film ‘Bernapas dalam Lumpur’ yang dibintanginya bersama dengan aktor Rano Karno.

Pada adegan tersebut, tampak Rano ‘menyewa’ Meriam yang kala itu sedang bekerja sebagai PSK. Meriam tampil menggoda dalam balutan handuk berwarna cokelat dan bersiap untuk disetubuhi oleh Rano yang telah membayarnya.

10. Adegan ranjang Meriam dengan Didi Petet di film ‘Namaku Joe’

10. Adegan ranjang Meriam Didi Petet film ‘Namaku Joe’
Youtube.com/Nonton Film

Berperan sebagai perempuan modis dan kaya raya, Meriam didekati oleh mahasiswa bernama Joe (Didi Petet). Meski menjadikan Meriam sebagai taruhan, nyatanya Didi jatuh hati pada Meriam hingga memimpikannya.

Dalam mimpinya, ia bercinta dengan Meriam. Pada adegan tersebut, Didi dan Meriam berada di sebuah kamar. Tampak Meriam menunjukkan mimik penuh gairah yang menggoda ketika lehernya diberi kecupan oleh Didi saat bercinta.

Itulah deretan adegan panas Meriam Bellina di film jadul Indonesia. Meski kala itu Meriam masih berusia muda saat menjadi aktris, tetapi ia sangat profesional dan totalitas ketika harus melakukan adegan panas di film ya, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk